Prediksi Lebanon vs Iran, 11 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

iran prediksi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Lebanon Vs Iran, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 11 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Liviu Ciobotariu Libanon sudah sukses cetak 6 kali, jumlah rerata gol per laga sama dengan 1.

Pada laga awalnya, Iran bermain seri 1-1 di laga Kwalifikasi Piala Dunia – Asia dengan Republik Korea.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Iran sudah kumpulkan keseluruhan 17 gol.

Iran sukses cetak gol pada tiap peluang itu. Sepanjang masa itu, pemain bertahan mereka mempunyai satu gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Tidak pedulikan itu, harus disaksikan apa skema itu akan dipertahankan di dalam permainan ini atau mungkin tidak.

Terlahir di Jirandeh, Iran pada 11 Agustus 1990, Alireza Jahanbakhsh ialah pemain sepak bola yang bermain untuk AZ Alkmaar di Belanda.

Saat sebelum AZ, Jahanbakhsh bermain untuk NEC di Eredivisie, tapi dia mengawali karier mudanya di Payam Alborz Qazvin.

Bicara mengenai kiprah seniornya, dia sukses melakukan bersama Damash Tehran pada musim 2010/2011.

Di tahun 2011 dia berpindah ke sama-sama club Iran Damash Gilan dan harus dicatat jika dia cetak 10 gol dalam 44 performa di liga untuk club.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Pemain sayap AZ Alkmaar yang dipakai sebagai pemain striker tengah itu cetak 21 gol dari 33 performanya di Eredivisie pada musim 2017/2018.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Alireza JahanBakhsh cetak 2 gol untuk Iran diperjalanan ke Rusia dan ia akan sebagai wakil tanah airnya diperputaran final piala dunia FIFA 2018.

Karena style bermainnya, Jahanbakhsh selalu dibanding dengan pemain sepak bola legendaris Iran Mehdi Mahdavikia.

Kami yakin jika Iran kemungkinan akan memperoleh minimal beberapa gol dalam laga ini menantang Lebanon, yang perlu berusaha keras untuk memperoleh pembuat gol sama sekalipun.

Liga Sepak Bola Iran dibangun kembali ke tahun 1920. Team Melli mainkan laga pertama mereka tidak saat sebelum Agustus 1941, saat mereka hadapi British India di Kabul. Iran tampil jadi juara dalam laga (1-0) dan 2 hari selanjutnya mereka mainkan laga internasional FIFA pertama mereka menantang Afghanistan. Di tahun 1968 Iran memenangi piala pertama mereka, dengan team mengusung gelar Piala Asia.

Iran mengulang keberhasilan 4 tahun selanjutnya dan, untuk membikin segala hal lebih bagus, mereka memenangi piala Piala Asia 1976 juga. Bicara mengenai keterlibatan mereka diperputaran final Piala Dunia FIFA, Iran pesan tempat mereka di kompetisi pameran untuk pertamanya kali di tahun 1978. Team Melli selanjutnya melewati empat kompetisi besar selanjutnya saat sebelum maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor Pertandingan Turkmenistan Vs Iran

Iran berperan serta di kompetisi 2006 dan 2014 dan mereka melakukan secara baik untuk maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia. Pemain sepak bola Iran kenakan baju putih dan celana pendek putih ketika bermain di kandang, dan warna seragam tandang mereka merah.

Beberapa hal yang kemungkinan betul-betul keluar tangan.

Dengan begitu, kita menyaksikan margin kemenangan 0-3 dengan score tinggi dengan kemungkinan semakin banyak gol untuk Iran saat semprit waktu penuh dibunyikan.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Libanon

Lebanon memanggil 25 pemain ke kamp internasional terbaru mereka. Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui untuk tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Iran

Gelandang Feyenoord Alireza Jahanbakhsh, striker Zenit Sardar Azmoun dan kapten tim Ehsan Hajsafi termasuk di antara profil tinggi inklusi dalam skuad 27-orang Iran.

Pemain depan Porto Mehdi Taremi adalah pengecualian profil tinggi.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Lebanon Prediksi XI (4-3-3): Mostafa Matar (GK); Abbas Assi, Robert Alexander Melki, Joan Oumari, Kassem El Zein; Mouhammed-Ali Dhaini, George Felix Melki, Bassel Jradi; Mohamad Haidar, Hilal El-Helwe, Rabih Ataya

Iran Prediksi XI (4-4-2): Alireza Beiranvand (GK); Omid Noorafkan, Hossein Kanaanizadegan, Ehsan Hajsafi, Sadegh Moharrami; Alireza Jahanbakhsh, Saeed Ezatolahi, Ahmad Nourollahi, Vahid Amiri; Sardar Azmoun, Karim Ansarifard

Head To Head Lebanon Vs Iran

Ini akan menjadi pertemuan ke-10 antara kedua belah pihak dan Iran secara historis unggul dengan tujuh kemenangan atas nama mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lebanon Vs Australia, Dijamin Untung!

Lebanon menang pada satu kesempatan sementara satu pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka dalam tepat delapan tahun. Bentrokan terakhir mereka terjadi di kualifikasi untuk Piala Asia 2015 ketika Iran mengamankan kemenangan tandang 4-1 pada November 2013.

Tuan rumah memiliki dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Iran dalam 11 pertandingan tak terkalahkan, dengan hasil imbang bulan lalu menghentikan laju 10 kemenangan berturut-turut.

Kualifikasi Piala Asia 2013-11-19 Lebanon 1-4 Iran
2013-06-11 Kualifikasi WC Asia Iran 4-0 Lebanon
Kualifikasi Piala Asia 2013-02-06 Iran 5-0 Lebanon
2012-09-11 Kualifikasi WC Asia Lebanon 1-0 Iran

Suriah Barat 2-3 Lebanon
D Irak 0-0 Lebanon
L Korea Selatan 1-0 Lebanon
D Uni Emirat Arab 0-0 Lebanon
W Al Fujairah 0-2 Lebanon

D Iran 1-1 Korea Selatan
W Uni Emirat Arab 0-1 Iran
W Irak 0-3 Iran
W Iran 1-0 Suriah
W Iran 1-0 Irak

Prediksi Skor Lebanon vs Iran

Iran adalah favorit yang luar biasa untuk muncul sebagai pemenang, meskipun tuan rumah memiliki kapasitas untuk mengambil keuntungan jika mereka diremehkan. Mereka juga memiliki rekor kandang yang kuat dan saat ini dalam 12 pertandingan tak terkalahkan di patch mereka sendiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bentuk kuat Iran telah didorong oleh pertahanan kompak yang memberikan sedikit. Kami mendukung juara Asia tiga kali itu untuk tampil sebagai pemenang dengan kemenangan tipis di samping clean sheet.

Lebanon vs Iran: 0-3

Bagikan

Also Read