Polisi menaikkan Status Pemeriksaan Kasus Kecelakaan Vanessa Angel ke Penyidikan

Sukisno

Polisi menaikkan Status Pemeriksaan Kasus Kecelakaan Vanessa Angel ke Penyidikan
Bagikan

SURABAYA (RAKYATNESIA) – Polda Jawa Timur menaikkan status pemeriksaan kasus kecelakaan mobil yang ditumpangi pasangan selebritas Vanessa Angel dan suaminya, Febri ‘Bibi’ Andriansyah dari penyelidikan ke penyidikan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli Handoko,SIK, mengatakan polisi akan segera melakukan gelar perkara terkait kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Setelah kasusnya dinaikkan, tim dari Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang langsung melakukan gelar perkara,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Senin (8/11/21).

Kabid Humas Polda Jatim menambahkan penyidik juga meminta keterangan dari beberapa pihak, antara lain, petugas tol, masyarakat di sekitar lokasi, asisten rumah tangga korban, sopir beserta orang tuanya, termasuk petugas yang datang ke lokasi pascakecelakaan.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, telepon seluler milik sopir Vanessa Angel, penyidik sudah menyerahkannya ke laboratorium forensik bekerja sama dengan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Dia menambahkan semua informasi yang ada di media sosial juga akan menjadi salah satu acuan penyidik Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang, dalam mengusut kasus ini.

“Akan didalami dan masuk dalam proses penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli Handoko,SIK, menegaskan.

**(Red).

Bagikan

Also Read