Ijin Mancing, Pria Asal Merakurak, Tuban Ditemukan Tewas Di Kolam Area PT Semen Indonesia

1.246

Berita Tuban – Seorang Warga Desa Dusun Tlogo Wuni, Desa Temandang, Kecamatan Merak Urak TUban ditemukan tewas di sebuah kolam area milik PT Semen Indonesia. Seperti dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Kerek Aiptu Jumadi. Ia mengatakan, korban sebelumnya menghilang setelah berpamitan kepada istrinya untuk pergi memancing sekitar pukul 17.00 WIB.

“Karena korban tidak pulang hingga malam keluarga curiga dan melakukan pencarian di tempat biasanya korban memancing,” katanya, seperti dikutip dari suaraidonesia.co.id, jejaring media suara.com, Selasa (9/11/2021).

Istri korban dibantu warga hanya menemukan sepeda motor, sandal, dan pancing milik korban di tepi waduk PT Semen Indonesia dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kerek.

Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Kerek melakukan koordinasi dengan tim SAR dan BPBD Tuban untuk melakukan pencarian korban.

“Setelah dilakukan upaya pencarian, korban ditemukan sekitar jam 2 dini hari dalam keadaan meninggal dunia. Dengan jarak 2 meter dari tempat lokasi korban memancing,” ungkapnya.

Baca Juga  2 Kecelakaan Maut Terjadi Di Raya Babat, Lamongan, 2 Nyawa Melayang

Jasad korban kemudian dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan tim medis. Jumadi menyebut, dari hasil pemeriksaan tak ada luka-luka atau tanda penganiayaan di tubuh korban.

Diduga korban terpeleset dan jatuh saat mancing di waduk di area PT Semen Indonesia.

“Korban diduga terpeleset dan tenggelam. Jenazah korban kini sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” katanya menegaskan. (sumber: Suarajatim.id)

Baca Juga  2 Kecelakaan Maut Terjadi Di Raya Babat, Lamongan, 2 Nyawa Melayang
Aplikasi Download WA

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More