2 Kecelakaan Maut Terjadi Di Raya Babat, Lamongan, 2 Nyawa Melayang

moch akbar fitrianto

2 Kecelakaan Maut Terjadi Di Raya Babat, Lamongan, 2 Nyawa Melayang
Bagikan

Berita Lamongan – Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jala Raya Babat – Lamongan. Kejadian pertama terjadi di simpang tiga Babat Depan Depot Mira. Korban bernama Muntiyah Warga Desa Sumuragung, Kecamatan Baureno.

Dari keterangan unit Laka Lantas Polsek Babat Polres Lamongan menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara(TKP), kecelakaan terjadi saat kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol S 5823 DO yang dikendarai oleh Yasir berboncengan dengan Muntiah (korban meninggal).

melaju dari arah timur ke barat, sesampai di TKP tergelincir di bahu kiri jalan dan jatuh ke kanan, dari arah belakang terdapat kendaraan truk melaju dari arah Surabaya menuju arah Tuban dengan kecepatan kurang lebih 60 KM/Jam,

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

“Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak dapat menghindar sehingga Truk menabrak mengenai kepala Korban yang mengakibatkan korban meninggal di TKP,” ujar Iptu Bayu, petugas unit Laka Lantas Polsek Babat.

Sementara itu, Kapolsek Babat, AKP Dhany Rahadian Basuki, S.Kom., S.I.K, melalui anggota unit Laka Lantas menerangkan, sopir truk belum diketahui identitasnya dan sempat dikejar warga melarikan diri sampai ke wilayah kecamatan Plumpang.

“Sempat melarikan diri dan akhirnya bisa diamankan, sopir truk beserta Barang Bukti dibawa ke Polres Lamongan. Jadi, identitas sopir dan nopol kendaraan belum diketahui,” ungkapnya.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Berikutnya, Laka terjadi di jalan raya Babat – Lamongan turut Desa Tritunggal sekira pukul 21.00 WIB, truk tronton menabrak pemotor, mengakibatkan pengendara motor meninggal di tempat.

Dijelaskan, bermula saat kendaraan sepeda motor nopol S-4022-AY yang dikendarai Eko Wahyudi pria asal Simbatan Kanor Bojonegoro melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sekira 60 km/jam sesampai di TKP bersenggolan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, sehingga korban terjatuh ke kiri.

“Bersamaan dengan itu, dari arah belakang ada kendaraan truck nopol L-9716-HV yang dikemudikan Ahmad Sujono, kerena jarak terlalu dekat dan tidak bisa menghindar sehingga truck menabrak mengenai kepala korban dan korban meninggal di TKP,” jelas Bripka Imam petugas piket poslantas Polsek Babat saat dikonfirmasi. (08/11) malam.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Saat ini, dua peristiwa Laka Lantas sudah ditangani petugas.

“Korban dari dua kejadian Laka tersebut sudah dievakuasi dan pelaku beserta Barang Bukti (truk) diamankan petugas guna tindaklanjut,” kata Bripka Agus, petugas yang juga menangani kejadian tersebut. (sumber:reportasenewsindonesia.com)

Bagikan

Also Read