Prediksi Ekuador vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

Dedi Suparman

Prediksi Ekuador vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Ekuador Vs Venezuela, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Tim

La Tricolor mempunyai tujuan untuk menjaga tempat mereka di empat besar, dan kami percaya jika mereka akan adopsi pendekatan serang menantang La Vinotinto.

Gustavo Alfaro sudah menunjuk lima pemain baru untuk kwalifikasi November, dengan semua Christian Cruz, Jackson Rodriguez, Janner Corozo, Michael Carcelan, dan Djorkaeff Resco membuat cut.

Semua Diego Palacios, Pervis Estupinan, dan Michael Estrada dilarang berlaga, sementara striker penting Enner Valencia mangkir karena cidera.

Venezuela, di lain sisi, tidak berhasil mengagumkan dalam kekalahan 3-0 dari Chili, dan menyaksikan jika mereka terjerat di dasar klassemen, kami yakin jika kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Pemain striker tengah penting Soteldo mangkir karena cidera, tapi Salomon Rondon kembali berlaga sesudah mangkir pada kwalifikasi Oktober.

Terlahir di Mira, Ekuador, pada 26 April 1997, Sebastian Mendez bermain untuk club Major League Soccer Orlando City sebagai pemain tengah. Mendez mengawali karier mudanya di Independiente del Valle dan ia terus bermain untuk team Ekuador di tingkat senior.

Sesudah cetak 4 gol dalam 81 performa di liga untuk Independiente, pemain internasional Ekuador berpindah ke Orlando City pada 2019, tapi harus dicatat jika dia bermain untuk Cultural Leonesa dengan status utang di periode kemarin. Mendez lakukan kiprah MLS menantang New York City pada 2 Maret 2019 dan diganti oleh Nani di menit ke-70.

Baca Juga  Prediksi Skor Racing Santander Vs Eldense, Temukan Rahasianya!

Adapun untuk karier internasionalnya, pemain tengah Orlando City mainkan laga pertama kalinya untuk timnas Ekuador pada 12 September 2019 menantang Guatemala.

Ekuador memenangi laga 2-0, dengan Mendez diganti di menit ke-73 laga. Status intinya ialah pemain tengah bertahan, tetapi dia sanggup bermain sebagai pemain tengah tengah.

Ekuador mengharap untuk menang kembali sesudah kemenangan 2-3 International Friendlies versus Meksiko.

Ekuador bimbingan Gustavo Alfaro sudah capai sasaran sekitar 7 kali sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka. Perhitungan gol yang seperti yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga yang serupa ialah 5.

Sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Chili di Kwalifikasi WC – persaingan Amerika Selatan, Venezuela dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Venezuela, minimal 3 gol sudah masuk.

Jumlah rerata gol per laga sepanjang waktu itu ialah 3, dalam jumlah rerata gol untuk Venezuela ialah 0,83. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dibawa ke games selanjutnya.

Timnas Venezuela ialah anggota federasi CONMEBOL Amerika Selatan yang berkompetisi di pentas internasional semenjak 1938, sekalian berusaha untuk kemasyhuran dan reputasi di negara tempat bisbol mengubah semua perhatian dari olahraga.

Dengan bertambahnya reputasi Piala Dunia FIFA negara mendapati motivasi dan stimulan yang cukup buat tingkatkan peningkatan pemain dan support fans untuk perkuat kultus team sepak bola nasional.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Italia Vs Ekuador, Dijamin Untung!

Tetapi, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tak pernah maju ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka masih tetap jadi salah satu anggota CONMEBOL yang tidak capai prestasi ini.

Tetapi La Vinotinto sudah tampil di 15 kompetisi Copa America dengan entri pertama mereka tiba di tahun 1967.

Hasil terbaik mereka ialah finish ke-4 pada tahun 2011 dan di bawah kepimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela mencari surprise di Copa America Centenario.

Pemain yang paling mencolok dari timnas Venezuela ialah pemain tengah New York Cosmos Juan Arango yang disebut pembuat gol paling banyak team dan pemain dengan caps paling banyak.

Kelihatannya Venezuela perlu mainkan sepak bola yang luar biasa untuk cetak 1 gol saja menantang barisan Ekuador yang perlu pimpin permainan ini dalam gempuran, baris tengah dan pertahanan.

Oleh karenanya, kami meramalkan score kemenangan 3-0 untuk Ekuador saat semprit penuh waktu dibunyikan.

Kondisi Pemain Kedua Negara

Venezuela

Venezuela akan tanpa Salomon Rondon dan Josef Martinez. Rondon memutuskan untuk tetap tinggal di Inggris karena aturan karantina yang ketat, sementara Martinez dikeluarkan dari skuad yang diambil oleh manajer Leonardo Gonzalez.

Jefferson Savarino dan Mikel Villanueva harus absen karena cedera.

Cedera: Jefferson Savarino dan Mikel Villanueva

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Salomon Rondon

Ekuador

Ekuador belum melaporkan cedera apapun menjelang pertandingan melawan Venezuela.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Venezuela Prediksi XI (4-4-2): Wuilker Farinez; Rosales, Rektor, Nahuel Ferraresi, Alexander Gonzalez; Oscar Gonzalez, Tomas Rincon, Jose Martinez, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Hurtado

Baca Juga  Prediksi Akurat Estoril VS FC Porto, Dijamin Menang!

Ekuador Prediksi XI (4-3-3): Pedro Ortíz; Félix Torres, Xavier Arreaga, Luis Fernando León, Piero Hincapié; Pervis Estupinan, Jhegson Mendez, Alan Franco; Enner Valencia, Angel Mena, Michael Estrada

Head To head Ekuador vs Venezuela

Head To Head Venezuela Vs Ekuador
Venezuela dan Ekuador telah memainkan 18 pertandingan melawan satu sama lain dalam sejarah pertandingan ini. Venezuela telah memenangkan lima pertandingan, sementara Ekuador telah muncul sebagai pemenang pada sembilan kesempatan sebelumnya. Empat pertandingan berakhir imbang.

2021-06-20 Copa America Venezuela 2-2 Ekuador
2019-06-02 Persahabatan Venezuela 1-1 Ekuador
2016-11-15 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 3-0 Venezuela
2015-11-17 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 1-3 Ekuador
2012-10-16 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 1-1 Ekuador

L Venezuela 1-3 Brasil
L Paraguay 2-1 Venezuela
L Peru 1-0 Venezuela
L Venezuela 1-3 Argentina
L Venezuela 0-1 Peru

W Ekuador 3-0 Bolivia
L Uruguay 1-0 Ekuador
D Ekuador 0-0 Chili
W Ekuador 2-0 Paraguay
L Argentina 3-0 Ekuador

Prediksi Skor Ekuador vs Venezuela

Melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Timnas Ekuador berhasil memetik kemenangan sebanyak dua kali atas Timnas Venezuela. Sedangkan empat laga lainnya kedua kesebelasan hanya bermain imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Jika melihat rekor pertemuan ini, ada peluang Timnas Venezuela untuk memetik poin di laga ini meski hanya bermain imbang. Asa tersebut muncul setelah dalam tiga pertemuan beruntun mereka mampu menahan Timnas Ekuador dengan hasil imbang.

Namun melihat rekor lima kekalahan beruntun yang tengah dialami tuan rumah, perlu adanya usaha ekstra untuk setidaknya memburu satu poin di laga ini. Dengan demikian laga rakyatnesia Timnas Venezuela kontra Timnas Ekuador diprediksi akan berakhir dengan skor.

Ekuador vs Venezuela: 3-0

Bagikan

Also Read