Prediksi Paraguay vs Chili, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Paraguay vs Chili, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Paraguay Vs Chili, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Tim

La Albirroja mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan back-to-back Oktober, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang Chili.

Striker Torino Antonio Sanabria harus menjaga tempatnya di starting XI walau tidak berhasil menyelesaikan penalti dalam kekalahan 4-0 dari Bolivia, sementara pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah bintang Newcastle United Miguel Almiron.

La Roja, di lain sisi, membidik kemenangan ke-3 beruntun mereka dalam prosesnya, dan ingat kekuatan gempuran mereka, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol.

Duet eksper Arturo Vidal – Alexis Sanchez harus menjaga tempat mereka di starting XI, sementara Edu Vargas kembali lagi ke tim.

Paraguay akan cari hasil lebih baik di sini sesudah Kwalifikasi WC 4-0 – Amerika Selatan kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Bolivia.

Sering akhir-akhir ini Paraguay tidak kecolongan. Bukti memperlihatkan jika Paraguay tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol di sejauh jalan. Kita akan selekasnya ketahui apa trend itu akan bersambung di games ini atau mungkin tidak.

Chili masuk ke laga ini sesudah Kwalifikasi WC 3-0 – Amerika Selatan meraih kemenangan dengan kekalahan Venezuela di laga awalnya.

Kecondongan minimal satu team tidak cetak gol dalam laga yang tampilkan Chili sudah kelihatan belakangan ini. Menyaksikan enam laga paling akhir mereka memperlihatkan jika itu terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, musuh mereka sudah sukses cetak enam gol dan Chili sudah cetak 6.

Terlahir di Ciudadela, Argentina pada 11 Januari 1995, Alejandro Romero Gamarra ialah seorang pemain striker tengah yang bermain untuk New York Red Bulls. Pemain sepak bola Argentina, biasanya dikenali sebagai Kaku, mengawali karier mudanya di Huracan dan terus bermain untuk el Globo di tingkat senior.

Sesudah cetak sembilan gol dalam 94 performa untuk club, Kaku tergabung dengan New York Red Bulls pada musim dingin 2018.

Alejandro Romero Gamarra lakukan kiprahnya di MLS untuk Metros dalam kemenangan 2-0 atas Olimpia di Liga Champions CONCACAF. Gamarra cetak gol pertama kalinya untuk New York Red Bulls dalam kemenangan 3-1 atas Klub Tijuana di Liga Champions CONCACAF.

Kaku belum memperoleh panggilan untuk timnas Argentina, tapi dia membuat 5 performa untuk team U20.

Status intinya ialah pemain striker tengah, tapi ia bisa juga dipakai sebagai winger. Pada musim 2013/2014 dia memenangi Copa Argentina bersama Huracan.

Liga Sepak Bola Chili sudah dibangun di tahun 1895 sementara laga internasional pertama Chili ialah kekalahan 3-1 dari Argentina di tahun 1910.

Ke-2 negara membuat kompetisi yang mengagumkan sepanjang tahun dan pas menantang Argentina, Chili memenangi piala besar paling akhir mereka – gelar Copa America 2015.

Saat sebelum gelar 2015 mereka, Chili sudah jadi runner-up dalam persaingan pada empat peluang berlainan.

Chili meraih kemenangan di final menegangkan lewat sepakan penalti untuk capai kejuaraan kompetisi pertama mereka. Dalam penggantian kejadian simbolik, Chili mengawali Copa America Centenario 2016 mereka dengan laga ulangi menantang Argentina.

Pemain timnas Chili yang terbanyak tampil ialah kiper Barcelona yang sudah melalui pertanda 100 laga dengan tim yang sudah dia turuti semenjak 2004.

Bekas penyerang Lazio dan Juventus, Marcelo Salas yang legendaris ialah pembuat gol paling banyak dengan 37 gol atas namanya.

Pemain kunci untuk daftar pemain sekarang ini ialah winger Arsenal Alexis Sanchez yang sudah jadi pimpinan team di atas lapangan semenjak 2006.

Kami memikirkan jika Chili dan Paraguay kemungkinan sama-sama menggagalkan di sini.

Itu bisa jadi usai seimbang. Karenanya, kami meramalkan tatap muka yang ketat, usai dengan hasil seimbang 1-1 diakhir 90-an.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Chili

Arturo Vidal telah absen karena cedera, yang berarti Erick Pulgar dan Charles Aranguiz akan mulai di lini tengah.

Claudio Bravo, Mauricio Isla, Gary Medel dan Alexis Sanchez kemungkinan akan dimasukkan dalam starting XI untuk Chili.

Cedera: Arturo Vidal

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Paraguay

David Martinez dan Blas Riveros harus absen karena cedera.

Cedera: David Martinez, Blas Riveros

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Chile : Claudio Bravo, Gary Medel, Francisco Sierralta, Sebastian Vegas, Arturo Vidal, Erick Pulgar, Charles Aranguiz, Mauricio Isla, Eugenio Mena, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Paraguay : Antony Silva, Fabian Balbuena, Junior Alonso, David Martinez, Alberto Espinola, Jorge Morel, Richard Sanchez, Hugo Martinez, Angel Romero, Santiago Arzamendia, Luis Amarilla.

Head To Head Paraguay Vs Chile

Chili dan Paraguay telah memainkan 18 pertandingan satu sama lain sejauh ini. Baik Paraguay dan Chili masing-masing memiliki delapan kemenangan, sementara dua pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Paraguay. Samu dan Miguel Almiron mencatatkan nama mereka di papan skor.

25/06/21 Chile 0-2 Paraguay
01/09/17 Chile 0-3 Paraguay
02/09/16 Paraguay 2-1 Chile
06/09/15 Chile 3-2 Paraguay
08/06/13 Paraguay 1-2 Chile

Lima Pertandingan Terakhir Chile:

03/07/21 Brasil 1-0 Chile
03/09/21 Chile 0-1 Brasil
06/09/21 Ekuador 0-0 Chile
10/09/21 Kolombia 3-1 Chile
08/10/21 Peru 2-0 Chile

Lima Pertandingan Terakhir Paraguay:

03/07/21 Peru P 3-3 Paraguay
03/09/21 Ekuador 2-0 Paraguay
06/09/21 Paraguay 1-1 Kolombia
10/09/21 Paraguay 2-1 Venezuela
08/10/21 Paraguay 0-0 Argentina

Prediksi Skor Paraguay vs Chili

Paraguay memiliki rekor pertahanan yang luar biasa melawan Chili dan mereka akan berharap untuk menjaga clean sheet lagi pada hari Minggu. Namun, serangan mereka tidak terlalu bagus akhir-akhir ini, dan pendekatan defensif mereka dapat menyebabkan urusan dengan skor rendah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Chili, sementara itu, akan mencari untuk mengambil keuntungan dari bermain di kandang. Penampilan terakhir mereka cukup buruk, dan cedera Arturo Vidal hanya menambah masalah mereka. Mereka akan beruntung untuk menyelamatkan bahkan satu poin, dan kemungkinan akan kalah dalam kontes.

Kami memperkirakan Paraguay memenangkan pertandingan ini dengan selisih tipis atau seri.

Paraguay vs Chili: 1-1

Bagikan

Also Read