Prediksi Sheffield Wednesday vs Harrogate, 10 November, EFL Trophy Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Sheffield Wednesday vs Harrogate, 10 November, EFL Trophy Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Sheffield Wednesday Vs Harrogate, malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Wednesday dan Harrogate sama kumpulkan enam point dari 2 laga mereka di sesi kualifikasi group dan oleh karenanya sudah amankan status mereka di set persaingan selanjutnya.

Rabu buka kampanye Group H Utara mereka dengan kemenangan 3-0 atas Newcastle United U-21 di akhir Agustus saat sebelum menang 2-1 di Mansfield Town dalam laga ke-2 mereka pada 5 Oktober.

Mengakibatkan, Owls sudah pesan tempat mereka di set selanjutnya persaingan tapi akan cari untuk amankan urutan kesatu pada bagian dengan kemenangannya pada Harrogate pada Rabu dini hari malam.

Pasukan Darren Moore sebetulnya tak pernah kalah dalam tujuh laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung hasil seimbang tanpa gol dengan Plymouth Argyle di Piala FA pada Minggu sore.

Baca Juga  Prediksi Jitu Newcastle United Vs West Ham United, Dijamin Tepat!

Di League One, Rabu menulis kemenangan mengagumkan 3-0 atas Sunderland akhir minggu lalu, dan keseluruhan 25 point dari 16 laga sudah membuat mereka di urutan ke-8 dalam tabel, cuman dua point ada di belakang posisi ke enam Oxford United.

Rabu tidak menyaksikan Piala EFL sebagai fokus musim ini, tapi persaingan memberi menit bernilai untuk pemain tim, dan mereka sudah pasti di rakyatnesia favorite untuk pergi jauh di kompetisi tahun ini.

Harrogate, sama seperti yang disebut, sudah maju ke set selanjutnya dari persaingan ini, dan mereka sekarang ini ada di pucuk klassemen ke arah laga paling akhir penyisihan group menantang Rabu.

Segi Simon Weaver mainkan sepak bola liga mereka di League Two, dan awalan yang kompak untuk kampanye 2021-22 sudah membuat mereka ada di urutan ke-7 dalam tabel, ambil 23 point dari 15 laga pembukaan mereka.

Harrogate tanpa kemenangan dalam empat laga paling akhir mereka di liga, walau, kalah 3x dalam prosesnya, yang membuat tatap muka mereka dengan Walsall pada 13 November jadi laga penting.

Baca Juga  Uncover the Secrets of Barcelona W vs. Brann Kvinner W: Expert Predictions and Analysis

Town meraih kemenangan di perputaran pertama Piala FA di hari Sabtu, dengan Simon Power dan Danilo Orsi jadi pembuat gol dalam kemenangan kandang 2-1 atas Wrexham.

Team Weaver saat ini akan cari kemenangan ke-3 beruntun di Piala EFL musim ini, sesudah menaklukkan Mansfield 3-1 dan Newcastle United U-21 2-0 dalam dua laga pembukaan mereka.

Rabu tidak alami permasalahan kesehatan baru dalam laga Piala FA mereka dengan Plymouth di hari Minggu, tapi kepala pelatih Moore akan membunyikan peralihan untuk laga ini.

Saido Berahino dapat ada di barisan untuk lain tempat di sepertiga akhir lapangan, tapi beberapa orang seperti Jack Hunt, Fisayo Dele-Bashiru, Sylla Sow dan Jaden Brown semua harus masuk ke samping.

diharap ada peralihan di rakyatnesia tongkat, dengan Joseph Wildsmith masuk gantikan Bailey Peacock-Farrell, dengan Moore ingin manfaatkan pasukannya dalam benturan Piala EFL.

Adapun Harrogate, kepala pelatih Weaver akan lakukan beberapa peralihan pada team yang memulai keberhasilan Piala FA atas Wrexham di North Yorkshire.

Joseph Cracknell harus dikasih anggukan di rakyatnesia tongkat, sementara Ryan Fallowfield, Orsi, Power, Jonathan Muldoon dan William Smith semua harus masuk ke team League Two.

Baca Juga  Prediksi Metz Vs Monaco: Temukan Rahasia Kemenangan!

Kondisi Pemain

 Sheffield Wed
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Sheffield Wednesday Darren Moore dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Lewis Gibson (Fitness) absen.

Harrogate
Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Harrogate Town Simon Weaver tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Head to Head Sheffield wed Vs Harrogate

D Sheffield Rabu 0-0 Plymouth
W Sheffield Mengalahkan 3-0 Sunderland
D Cheltenham 2-2 Sheffield Rabu
D Sheffield Rabu 1-1 Lincoln City
D Cambridge Utd 1-1 Sheffield Rabu

W Harrogate 2-1 Wrexham
L Harrogate 0-1 Bristol Rovers
L Hartlepool 3-2 Harrogate
D Harrogate 2-2 Tranmere
L Colchester 1-0 Harrogate

Prediksi Skor Sheffield Wed vs Harrogate

Kami merasa Harrogate Town seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Sheffield Wednesday ini, tapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Sheffield Wednesday di akhir pertandingan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.

Sheffield Wed vs Harrogate: 2-1

Bagikan

Also Read