Prediksi Stevenage vs Cambridge, 10 November, EFL Trophy Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Stevenage vs Cambridge, 10 November, EFL Trophy Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Stevenage Vs Cambridge, malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua TIm

Tuan-rumah League Two perlu mengeklaim minimal satu point untuk pastikan perkembangan mereka menantang pengunjung League One mereka, yang sudah pastikan tempat mereka sesudah kemenangan di masing-masing dari 2 laga pertama mereka.

Sesudah Tottenham U-21 kalah atas Oxford United dalam laga paling akhir Group H bulan kemarin, Stevenage masih tetap pada tempat ke-2 mendekati laga paling akhir mereka di hari Rabu dini hari.

Tetapi, mereka cuman mendapati diri mereka dalam status semacam itu karena keunggulan beda gol mereka, dengan kekalahannya dengan Cambridge mempunyai potensi membuat mereka maju bergantung pada score.

Alex Revell akan mengharap teamnya bisa capai hasil yang positif untuk menghindar permutasi negatif, dengan kemenangan memberikan mereka peluang untuk singkirkan musuh Rabu dini hari dari status paling atas, dan memperoleh hasil seimbang yang memberikan keuntungan di set mekanisme luruh dalam prosesnya.

Walau, mencetak kemenangan lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan untuk Boro musim ini, dengan empat yang tercatat dari 20 laga mereka di semua persaingan sepanjang musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Pengembalian yang jelek itu membuat Stevenage berusaha pada tempat ke-21 di League Two, dengan dua point yang pisahkan mereka dan Carlisle United pada tempat kemunduran.

Tanpa kemenangan semenjak kemenangan 2-1 mereka di Oxford di Piala EFL di awal Oktober, Revell akan mengharap jika piala itu bisa memberi masalah positif dari kekesalan tindakan lokal musim ini, dan memakainya untuk memperoleh momen dan keyakinan diri. menjelang kembalinya mereka ke liga sepak bola di hari Sabtu.

Dalam pada itu, kemenangan 4-1 atas Oxford, dituruti dengan kemenangan 1-0 menantang anak-anak muda Tottenham, membuat team tamu telah pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh Piala EFL.

Mengakibatkan, cuman hasil seimbang, atau bahkan juga kekalahan dengan beda 1 gol di hari Rabu dini hari akan cukup untuk team Mark Bonner untuk menjaga status paling atas dan memperoleh hasil lebih baik di set selanjutnya.

Sukses di Piala EFL sepanjang musim ini sudah menggambarkan awalan yang ceria untuk kampanye lokal oleh U, karena mereka mendapati diri mereka pada tempat kesepuluh sesudah 16 laga pembukaan dalam penjelajahan League One mereka.

Cuman sedikit yang dapat meramalkan status positif semacam itu sesudah promo mereka dari League Two pada 2020-21, yang sudah ditolong oleh kemenangan berturut-turut atas AFC Wimbledon dan Morecambe sepanjang beberapa pekan terakhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Kemenangan itu dituruti dengan hasil seimbang 2-2 di Northampton Town pada perputaran pertama Piala FA di hari Sabtu, dengan Sam Smith dan Conor Masterson menyamai posisi untuk Cambridge di ke-2 set menantang musuh League Two mereka.

Bonner akan mengharap untuk sukses menantang team lapis ke-4 yang lain di hari Rabu dini hari, walau dia akan mengetahui dua kekalahan 1-0 yang dialami teamnya menantang Stevenage sepanjang kampanye juara promo musim kemarin.

Sesudah lakukan empat peralihan mendekati laga Piala FA di MK Dons di hari Sabtu, bos Stevenage Revell mendapatkan tanggapan yang ia mencari dari beberapa pemainnya sesudah kekalahan 5-0 dari Newport County minggu awalnya.

Joseph Anang kembali lagi ke gawang dan ada pula penarikan kembali untuk Elliot Osborne, Terence Vancooten dan Arthur Read, dan dengan tidak ada kekuatiran cidera baru sesudah undian, daftar pemain yang serupa bisa dinamakan sesudah penampilan yang mengagumkan.

Dalam pada itu, Cambridge akan memandang pukulan yang diambil oleh Shilow Tracey di akhir minggu mendekati perjalanan ke Stevenage di hari Rabu dini hari.

Winger itu ditukar pada set pertama kali dalam undian di Northampton, dengan James Brophy dan Leon Davies di rakyatnesia mereka yang berkompetisi untuk memperoleh tempatnya bila ia mangkir.

Kai McKenzie-Lyle harus menjadi lagi kiper sesudah cuman tampil di persaingan ini sepanjang musim ini, sementara Jensen Weir dan Harvey Knibbs menjadi starter sesudah membuat imbas dari kursi cadangan di hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Havre vs Nantes: Rahasia Taktik & Faktor Penentu!

Kondisi Pemain

Stevenage
Manajer Stevenage Alex Revell akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Cambridge United
Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Head To Head Stevenage vs Cambridge

2021-04-24 Liga Dua Cambridge Utd 0-1 Stevenage
2020-12-29 Liga Dua Stevenage 1-0 Cambridge Utd
2020-01-18 Liga Dua Cambridge Utd 0-4 Stevenage
2019-09-28 Liga Dua Stevenage 1-1 Cambridge Utd
2019-01-05 Liga Dua Cambridge Utd 2-0 Stevenage

D Milton Keynes Dons 2-2 Stevenage
L Newport 5-0 Stevenage
D Stevenage 0-0 Leyton Orient
L Northampton 3-0 Stevenage
L Oldham 3-0 Stevenage

D Northampton 2-2 Cambridge Utd
W Morecambe 0-2 Cambridge Utd
W Cambridge Utd 1-0 AFC Wimbledon
D Doncaster 1-1 Cambridge Utd
L Shrewsbury 4-1 Cambridge Utd

Prediksi Skor Stevenage vs Cambridge

Kami merasa bahwa Stevenage harus berusaha keras untuk menembus pertahanan tim Cambridge United ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Karena itu, kami melihat kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Cambridge United saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Stevenage vs Cambridge: 0-1

Bagikan

Also Read