Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Stevenage vs Cambridge, 10 November, EFL Trophy Inggris

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Stevenage Vs Cambridge, malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua TIm

Tuan-rumah League Two perlu mengeklaim minimal satu point untuk pastikan perkembangan mereka menantang pengunjung League One mereka, yang sudah pastikan tempat mereka sesudah kemenangan di masing-masing dari 2 laga pertama mereka.

Sesudah Tottenham U-21 kalah atas Oxford United dalam laga paling akhir Group H bulan kemarin, Stevenage masih tetap pada tempat ke-2 mendekati laga paling akhir mereka di hari Rabu dini hari.

Tetapi, mereka cuman mendapati diri mereka dalam status semacam itu karena keunggulan beda gol mereka, dengan kekalahannya dengan Cambridge mempunyai potensi membuat mereka maju bergantung pada score.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs Metz, 7 November, Liga Prancis

Alex Revell akan mengharap teamnya bisa capai hasil yang positif untuk menghindar permutasi negatif, dengan kemenangan memberikan mereka peluang untuk singkirkan musuh Rabu dini hari dari status paling atas, dan memperoleh hasil seimbang yang memberikan keuntungan di set mekanisme luruh dalam prosesnya.

Walau, mencetak kemenangan lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan untuk Boro musim ini, dengan empat yang tercatat dari 20 laga mereka di semua persaingan sepanjang musim ini.

Pengembalian yang jelek itu membuat Stevenage berusaha pada tempat ke-21 di League Two, dengan dua point yang pisahkan mereka dan Carlisle United pada tempat kemunduran.

Tanpa kemenangan semenjak kemenangan 2-1 mereka di Oxford di Piala EFL di awal Oktober, Revell akan mengharap jika piala itu bisa memberi masalah positif dari kekesalan tindakan lokal musim ini, dan memakainya untuk memperoleh momen dan keyakinan diri. menjelang kembalinya mereka ke liga sepak bola di hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Saint Etienne vs Clermont, 7 November, Liga Prancis

Dalam pada itu, kemenangan 4-1 atas Oxford, dituruti dengan kemenangan 1-0 menantang anak-anak muda Tottenham, membuat team tamu telah pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh Piala EFL.

Mengakibatkan, cuman hasil seimbang, atau bahkan juga kekalahan dengan beda 1 gol di hari Rabu dini hari akan cukup untuk team Mark Bonner untuk menjaga status paling atas dan memperoleh hasil lebih baik di set selanjutnya.

Sukses di Piala EFL sepanjang musim ini sudah menggambarkan awalan yang ceria untuk kampanye lokal oleh U, karena mereka mendapati diri mereka pada tempat kesepuluh sesudah 16 laga pembukaan dalam penjelajahan League One mereka.

Cuman sedikit yang dapat meramalkan status positif semacam itu sesudah promo mereka dari League Two pada 2020-21, yang sudah ditolong oleh kemenangan berturut-turut atas AFC Wimbledon dan Morecambe sepanjang beberapa pekan terakhir.

Baca Juga  Prediksi Arsenal Vs Watford, 7 November, Premiere Liga Inggris

Kemenangan itu dituruti dengan hasil seimbang 2-2 di Northampton Town pada perputaran pertama Piala FA di hari Sabtu, dengan Sam Smith dan Conor Masterson menyamai posisi untuk Cambridge di ke-2 set menantang musuh League Two mereka.

Bonner akan mengharap untuk sukses menantang team lapis ke-4 yang lain di hari Rabu dini hari, walau dia akan mengetahui dua kekalahan 1-0 yang dialami teamnya menantang Stevenage sepanjang kampanye juara promo musim kemarin.

Sesudah lakukan empat peralihan mendekati laga Piala FA di MK Dons di hari Sabtu, bos Stevenage Revell mendapatkan tanggapan yang ia mencari dari beberapa pemainnya sesudah kekalahan 5-0 dari Newport County minggu awalnya.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button