Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tranmere vs Oldham, 10 November, EFL Trophy Inggris

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Tranmere Vs Oldham, malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Sementara team tuan-rumah sudah amankan tempat mereka di set selanjutnya, Oldham harus menghindar kekalahan untuk pastikan jika mereka masih tetap ada di persaingan.

Tranmere sudah alami beberapa waktu yang kacau, kumpulkan rangkaian hasil yang negatif di ke-2 segi dari 6 laga berturut-turut tidak pernah kalah.

Baca Juga  Prediksi Bhayangkara FC Vs PSM, 6 November, Liga Indonesia

Segi Micky Mellon mendapati diri mereka di status 11, walau dengan rekor pertahanan terbaik di seksi ini, tapi mereka tidak berhasil memenangi satu dari tiga laga liga paling akhir mereka.

Disebelah positifnya, Rovers maju ke perputaran pertama Piala FA akhir minggu lalu, Conor McManaman cetak salah satu gol dalam laga itu saat meraih kemenangan di Crawley Town.

Tranmere saat ini tak pernah kalah dalam tiga laga piala musim ini, dua kemenangan mereka di Piala EFL tiba menantang Leeds United U-23 dan Salford City.

Walau menang di double-header sudah pesan tempat mereka di 32 besar, Mellon ingin maju dengan rekor 100%.

Dari pemikiran Oldham, persaingan ini ada pada daftar fokus mereka karena mereka usaha untuk pastikan jika mereka tidak keluar EFL.

Akan tetapi, Keith Curle akan semangat untuk membuat hasil seimbang 1-1 yang mengagumkan di hari Sabtu di Ipswich Town di Piala FA, Latics bertahan di dalam set ke-2 di Portman Road untuk memperoleh peluang ke-2 di Boundary Park.

Oldham sekarang cuman kalah 2x dari 6 laga paling akhir mereka di semua persaingan, sebuah pertanda jika ada kekuatan untuk team ini untuk tingkatkan status ke-22 mereka di Liga Dua.

Baca Juga  Prediksi AC Milan Vs Intermilan, 8 November, Liga Italia

Ke-2 team ini berlaga di set pertama Piala EFL pada awal musim dengan Oldham bangun dari minus 2 gol untuk bisa lolos lewat beradu penalti.

Bos tranmere Mellon kemungkinan memilih untuk mengubah minimum dengan tempat di 32 besar masih ditaruhkan.

Emmanuel Diesuruvwe, Sam Foley dan Tom Davies semua dapat dibalikkan ke lineup awalnya sesudah mangkir di akhir minggu.

Mark Duffy sebagai pilihan di sayap kanan, mempunyai potensi gantikan status McManaman.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button