Prediksi Ipswich Town vs Colchester City, 10 November, EFL Trophy Inggris

Dedi Suparman

colchester city
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Ipswich Vs Colchester, malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Kedua pihak berlaga di Piala FA sepanjang akhir minggu saat tuan-rumah bermain seri dengan Oldham United, sementara team tamu mengeklaim kemenangan tegas atas Sudbury.

Ipswich Town tidak mendapatkan mimpi awalnya untuk kampanye Piala EFL mereka saat mereka kalah 2-1 pada tangan West Ham United U-21 karena penalti Armstrong Oko-Flex di menit ke-89.

Sesudah awalnya musim yang menyebalkan, di mana mereka tidak berhasil mencetak kemenangan dari 8 laga pembukaan mereka, kekalahan itu jadi peringatan untuk team bimbingan Paul Cook, yang raih dua kemenangan dan satu hasil seimbang saat sebelum kalah 2-1 menantang Accrington Stanley pada 2 Oktober.

Tractor Boys kembali lagi ke lajur kemenangan dalam laga selanjutnya saat mereka secara nyaman menaklukkan Gillingham 2-0 di Stadion Priestfield untuk naik ke urutan ke-2 di klassemen Group A Selatan.

Ini ikuti rangkaian empat kemenangan dan satu hasil seimbang dari 6 laga liga selanjutnya, yang membuat mereka naik ke paruh atas tabel League One, di mana mereka sekarang ini empat point ada di belakang Oxford United pada tempat playoff promo paling akhir dengan 23 point dari 16 laga.

Ipswich Town ke arah laga Selasa dengan hasil seimbang 1-1 dengan Oldham Athletic di putaran pertama laga Piala FA mereka, di mana Wes Burns dan Davis Keillor-Dunn cetak gol untuk kedua pihak untuk memaksa sisi dari rampasan Sabtu kemarin.

Seperti tuan-rumah, Colchester United alami kekalahan tipis 1-0 menantang Gillingham dalam laga pembuka Piala EFL mereka pada 7 September, saat Robbie McKenzie cetak gol pahlawan kemenangan pada menit ke-93.

Tetapi, pasukan Hayden Mullins jalankan kampanye mereka dalam laga group selanjutnya saat mereka amankan kemenangan 1-0 atas West Ham United U-21 karena gol menit ke-7 Armando Dobra.

U pimpin laga ini dengan kemenangan 4-0 atas Sudbury saat ke-2 team berjumpa di putaran pertama laga Piala FA Jumat kemarin.

Pada pertemuan tersebut, Brendan Sarpong-Wiredu, Freddie Sears, Sylvester Jasper dan Shawn McCoulsky semua mendapati sasaran untuk akhiri performa team yang spektakuler dan membuat tuan-rumah kalah di putaran pertama.

Sementara Colchester United akan usaha untuk membuat performa itu, setelah itu team musuh yang tidak berhasil mereka taklukkan dalam lima dari 7 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak, kalah 3x dan raih dua hasil seimbang.

Cook tidak bisa memakai jasa striker Skotlandia Scott Phraser, yang alami cidera ketika bermain seimbang 2-2 dengan Cambridge United pada 16 Oktober.

Ia tergabung di tabel cidera Ipswich Town oleh duet baris tengah Jon Nolan dan Tom Carroll, yang diharap untuk meneruskan mantra mereka di antara

Yang pertama tampil akhir kali untuk Tractor Boys pada 26 Januari, saat dia alami cidera kronis menantang Sunderland, dan yang paling akhir alami cidera pada laga Agustus menantang Sheffield United.

Team tamu, dalam pada itu, harus senang tanpa Alan Judge sesudah pemain tengah Irlandia itu alami cidera saat menantang Tranmere Rovers di bulan Oktober.

Ryan Clampin jadi kebimbangan besar untuk Colchester United sesudah bek berumur 22 tahun itu dipaksakan keluar lapangan karena cidera cuman 12 menit masuk laga menantang Sudbury akhir kali.

Dibalik penampilan memimpin teamnya di dalam permainan itu, Mullins dapat mengatakan segi yang serupa di hari Selasa, yang memiliki arti kita dapat menyaksikan trio striker Jasper, Sears dan Dobra.

Kondisi Pemain

Ipswich City
Bos Ipswich Town Paul Cook akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih. Idris El Mizouni tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Colchester United
Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Colchester United Hayden Mullins. Alan Judge (Cedera Betis) absen untuk pertandingan ini.

Head To Head Ipswich vs Colchester

2021-07-27 Persahabatan Klub Colchester 3-3 Ipswich
2019-11-12 Trofi EFL Colchester 1-0 Ipswich
2019-07-19 Persahabatan Klub Colchester 0-5 Ipswich
20-07-2016 Persahabatan Klub Colchester 0-1 Ipswich
2012-08-08 Persahabatan Klub Colchester 1-2 Ipswich

D Ipswich 1-1 Oldham
W Wycombe 1-4 Ipswich
L Plymouth 2-1 Ipswich
W Ipswich 2-1 Fleetwood Town
W Portsmouth 0-4 Ipswich

W AFC Sudbury 0-4 Colchester
W Colchester 2-1 Scunthorpe
L Colchester 1-3 Sutton
L Port Vale 3-0 Colchester
D Colchester 1-1 Bristol Rovers

Prediksi Skor Ipswich vs Colchester

Kami cenderung berpikir bahwa Ipswich Town memiliki keinginan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka bertemu Colchester United, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 untuk Ipswich Town setelah 90 menit.

Ipswich vs Colchester: 2-0

Bagikan

Also Read