Setelah Gisel, Giliran Video Skandal Jedar Dan Anya Diburu Linknya

270

Setelah Video Skandal Gisel tersebar di Internet kali ini giliran satu lagi artis terkena skandal video panas. Adalah jedar Atau Jessica Iskandar. Tak lama Taggar #jedar pun viral.

Video syur mirip jedar yang berdurasi 30 detik itu tersebar satu hari setelah skandal video syur mirip Gisel. Dalam video tersebut memperlihatkan laki-laki dan wanita tengah melakukan hubungan seksual. Awalnya sang wanita menutupi wajahnya dengan bantal, kemudian digeser oleh tangan prianya.

Sontak warganet menyebut wanita yang ada di dalam video tersebut mirip dengan Jessica Iskandar. Meski wajah si wanita nampak jelas terekam, sosok sang pria tidak nampak terlihat sama sekali.

Akibatnya akun Instagram Jedar akhirnya diserbu warganet. Mereka menanyakan kebenaran dari video syur Jedar tersebut. Namun Jedar tetap asyik melakukan kegiatan bersama El Barack tanpa menggubris pertanyaan dari netter tersebut.

Baca juga : Video Gisel Banyak Diburu Lelaki Hidung Belang

“30 detik,” komen salah satu warganet.

“Kemaren Gisel, sekarang Jedar, ampun,” tulis warganet lain.

“Kasian El Barack,” sahut netter yang lain.

“Emang lo lo pada udah yakin apa itu Jedar woy. Hati-hati lo keciduk masuk bui baru tau rasa,” sambung netter lain.

Hingga berita ini diturunkan, Jedar belum memberikan klarifikasi apapun terkait video yang diklaim video jedar tersebut. Hal ini berbeda dengan Gisel yang kemarin segera mengklarifikasi terkait dugaan video syur mirip dirinya.

Ketika dihubungi media, Gisel menanggapinya dengan sedih sekaligus bingung. Pasalnya, ini sudah terjadi kedua kalinya, bagaimana dirinya kembali dimirip-miripkan dengan wanita yang beradegan syur dalam sebuah video.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja,” tutur Gisel dikutip Antaranews.

Meski demikian, Gisel mengaku siap menghadapi permasalahan tersebut. Kekasih Wijin ini juga meminta dukungan dari masyarakat untuk tidak percaya begitu saja dengan kabar miring itu.

“Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” tutup Gisella Anastasia.

Seperti diketahui sebelumnya, beredar video mirip Gisel di akun sosial media saat artis tersebut tengah berlibur ke Sumba. Video berdurasi sembilan detik itupun langsung membuat gaduh jagat maya. Wijin yang ikut terseret namanya pun memilih bungkam dan membatasi kolom komentar di laman Instagram pribadinya. Video Jedar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More