Hari ke-11 Ops Zebra Semeru 2018 Satlantas Polres Bojonegoro, Ditemukan 314 Pelanggar

0 120

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Satlantas Polres Bojonegoro melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2018, hari ke-11, yang digelar dengan sistem stasioner, Jum’at (9/11/2018).

Razia digelar 2 kali dalam sehari, pagi hari digelar di Jalur Bojonegoro – Jatirogo, turut Jalan Letnan Sucipto, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk dan sore hari digelar di Jalan Pemuda, turut Kecamatan Bojonegoro Kota.

Kaurbinops Lantas Iptu Jadmiko kepada para awak media membenarkan, jika dalam Operasi Zebra Semeru 2018 Satlantas Polres Bojonegoro, di hari ke-11 itu, melaksanakan kegiatan sebanyak 2 kali dalam sehari, dengan lokasi yang berbeda.

“Razia digelar pagi dan sore, dengan penindakan pelanggaran yang masih cukup tinggi yakni, terdapat 301 tilang dan 13 teguran,” terang KBO Lantas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK,MH, menjelaskan bahwa kegiatan penindakan masih terus dilaksanakan meskipun menjelang akhir masa Ops Zebra Semeru 2018.

“Pelanggaran potensi kecelakaan mendekati akhir operasi masih tinggi meskipun ada sedikit penurunan dibanding hari ke-10, kemarin,” ungkap Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK,MH.

Meskipun penurunan pelanggaran belum masuk kategori signifikan namun Kasat Lantas berharap ini adalah signal kesadaran tertib berlalu lintas masyarakat di wilayah hukum Polres Bojonegoro ini mulai meningkat.

“Harapan kami, semoga pelanggaran akan makin berkurang dan jumlah kecelakaan pun juga mengalami penurunan,” kata pria yang akrab disapa Mas Aris ini, sambil berharap.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More