Heboh Temuan Mengejutkan Yang Terbaru Mengenai Biodata Tentang Wanita Berkebaya Yang Viral

Rachmat Dafa Erlangga

Heboh Temuan Mengejutkan Yang Terbaru Mengenai Biodata Tentang Wanita Berkebaya Yang Viral
Bagikan

Rakyatnesia.com -Akhir Akhir Ini Beredarnya Vidio Dewasa/ Vidio Pornografi Yang Viral Waktu Itu, Vidio Trending Yang Sangat Panas Ini Bahkan Mengalahkan Berita Trending Pemilu 2024, Wajar Vidio Pemersatu Bangsa Pasti Trending Cepat Dan Cepat Beredar Didunia Jagat Maya.

Dimana didalam video yang berdurasi 6 menit itu menceritakan tentang sosok seorang wanita dengan mengenakan baju kebaya berwarna merah. Dalam adegan tersebut tampak pula seseorang laki-laki yang mengenakan handuk muncul secara tiba-tiba dari dalam kamar mandi.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Dapat Kita Lihat Dalam Vidio Tersebut Di Buat Di Salah Satu Hotel Yang Terletak Di Hotel Surabaya Yang Berletak Di Hotel Gubeng Jalan Sumatera Surabaya.

Alhasil Berita Vidio Pemersatu Bangsa Ini Menjadi Top Trending Dan Cepat Perkembangannya, Dari Keterangan Polda Jawa Timur Pemeran Vidio Tersebut Adalah AH (24) dan ACS (29), AH sendiri disinyalir merupakan artis wanita video viral tersebut.

AH yang berstatus pemeran wanita kebaya merah tersebut diduga merupakan sosok Mea0ra atau Icha Ceeby,Icha Ceeby ini dilahirkan dikota malang, Jawa Timur Dan masih berusia 24 tahun.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

Icha Ceeby Memiliki Akun Sosial Media Yang Ia Pakai Untuk Menyebarkan Vidio Mesum Tersebut,Akun twitter Icha Ceeby ini diduga bernama @meam0ra. Sayangnya setelah tersebar dan viral akun twitter tersebut tidak dapat diakses lagi. Selain mempunyai akun twitter, Icha Ceeby ini juga memiliki akun instagram yang bernama @p.ichacu.

Heboh Temuan Mengejutkan Yang Terbaru Mengenai Biodata Tentang Wanita Berkebaya Yang Viral
Bagikan

Also Read