Prediksi Man City vs Chelsea, 10 November 2022

Opik Arrow

Prediksi Man City vs Chelsea, 10 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Manchester City vs Chelsea EFL Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Laga Big Match dalam laga perputaran ke-3 Piala EFL minggu ini berjalan di Stadion Etihad pada Kamis pagi hari WIB, saat Manchester City jadi tuan-rumah untuk Chelsea.

The Citizens masuk laga dengan kemenangan 2-1 atas Fulham di Liga Premier, sementara The Blues menanggung derita kekalahan 1-0 di derby London dari Arsenal.

Sanggup bawa Erling Braut Haaland dari kursi cadangan ialah kemewahan yang tidak diterima demikian saja oleh Pep Guardiola, tapi jimat Norwegia itu mengaku jika ambil penalti yang memenangi laga menantang Fulham tempati posisi paling tinggi di saat paling mencekam dalam kehidupannya.

Walau buka score lewat Julian Alvarez, Man City diputus kembali saat Joao Cancelo memperoleh kartu merah langsung karena lakukan pelanggaran orang paling akhir pada Harry Wilson.

Andreas Pereira mengambil langkah untuk cetak penalti yang dibuat, tapi selanjutnya gantian Haaland dari jarak 12 yard sesudah Kevin De Bruyne ditetapkan dijatuhkan di tempat penalti.

Bekas kiper Arsenal, Bernd Leno, hampir memberi keuntungan untuk club lama waktunya, tapi sepakan penalti Haaland menggelinjang di bawah genggamannya untuk pastikan kemenangan tipis untuk si juara, yang pernah naik ke rangking paling atas saat sebelum Arsenal memberi respon dengan kemenangannya pada Chelsea pada hari Minggu.

Saat ini mengubah perhatian dari pertarungan mereka untuk dominasi Liga Premier, Piala EFL sudah jadi roti dan mentega Man City di bawah Guardiola, tapi rangkaian empat kemenangan beruntun mereka di kompetisi itu disudahi oleh West Ham United di set ke-4 yang mengagetkan tahun kemarin.

Baca Juga  Prediksi Jitu Philadelphia Union vs Minnesota United, Simak Rahasianya di Sini!

Tetapi, juara 8x tak pernah tersisih di set ke-3 di bawah Guardiola – paling akhir alami nasib itu pada 2012-13 di bawah Roberto Mancini – dan memenangi masing-masing dari 15 laga paling akhir mereka di Etihad di semua persaingan cukup memberikan keyakinan. statistik untuk tuan-rumah.

Pierre-Emerick Aubameyang bukan hal yang individu, tapi kalimat bekas kapten Arsenal itu selekasnya diejek oleh bekas rekanan segrupnya di Gabriel Magalhaes, yang cetak salah satu gol dalam laga saat The Gunners patut menaklukkan Chelsea yang lemas di Stamford Bridge.

Chelsea berdiri diam saat tendangan sudut Bukayo Saka di menit ke-63 menghindar semuanya orang saat sebelum disepak ke atap gawang oleh Gabriel, yang membuat Chelsea makin ketinggalan ada di belakang pesaing ibukota mereka di klassemen saat kekecewaan tumbuh ke arah pintu-pintu awalnya Graham Potter.

Menuntaskan di pucuk group Liga Champions mereka sudah jadi karunia di tengah-tengah perjalanan muram The Blues di Liga Premier, karena team Potter sekarang tidak berhasil memenangi salah satunya dari 4 laga paling akhir mereka di EPL dan nyaris tak pernah memperoleh laga Piala EFL yang termudah berusaha untuk mengubah nasib mereka.

Chelsea meluncur ke final Piala EFL musim kemarin saat sebelum tidak berhasil menantang Liverpool lewat beradu penalti, dan juara 5 kali – yang paling akhir memenangi mahkota pada 2015 – belum tersisih di set ke-3 semenjak 2010- 11 kompetisi.

Man City lakukan 2 gol atas Chelsea dengan sepasang score 1-0 pada musim Liga Premier 2022-22, dan laga Rabu akan mengidentifikasi tatap muka Piala EFL pertama rakyatnesia ke-2 club semenjak pasukan Guardiola menaklukkan The Blues lewat beradu penalti di 2019 paling akhir.

Head to Head Man City Vs Chelsea

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Arsenal di kompetisi Liga Premier, Chelsea akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Baca Juga  Prediksi Chelsea Vs Burnley: Unraveling the Secrets to Victory

Gabriel Magalhães (63′) adalah pencetak gol untuk Arsenal.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Chelsea telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Chelsea benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 01/03/2021, kedua klub ini sama-sama menang dengan Manchester City memenangkan 3 pertandingan itu, Chelsea 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

11 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya untuk The Citizens dan 5 dari The Blues. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

15/01/22 Manchester City1 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL25/09/21 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL29/05/21 Manchester City0 – 1
(0 – 1)
Chelsea UCL08/05/21 Manchester City1 – 2
(1 – 0)
Chelsea EPL17/04/21 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

05/11/22 Manchester City2 – 1
(1 – 1)
Fulham EPL02/11/22 Manchester City3 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC UCL29/10/22 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL25/10/22 Borussia Dortmund0 – 0
(0 – 0)
Manchester City UCL22/10/22 Manchester City3 – 1
(2 – 0)
Brighton

11/06/22 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Arsenal EPL02/11/22 Chelsea2 – 1
(2 – 1)
Dinamo Zagreb UCL29/10/22 Brighton4 – 1
(3 – 0)
Chelsea EPL25/10/22 RB Salzburg1 – 2
(0 – 1)
Chelsea UCL22/10/22 Chelsea1 – 1
(0 – 0)
Manchester United

Kondisi Pemain Manchester City versus Chelsea

Bek kanan Man City Cancelo akan jalani skorsing satu kompetisinya di Piala EFL – dengan kartu merah dibawa ke semua persaingan lokal – jadi Guardiola akan menyambutnya kembali dengan tangan terbuka untuk laga Liga Premier kedepan dengan Brentford.

Mangkirnya Kyle Walker membuat Guardiola ada pada kondisi yang susah di bek kanan, tapi Rico Lewis yang berumur 17 tahun siap untuk coba membuat gol Liga Champions atas Sevilla dan dapat menjadi satu diantara dari beberapa peralihan untuk tuan-rumah, yang tetap tanpa Kalvin Phillips dan permasalahan pundaknya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Charlotte FC Vs Columbus Crew!

Sergio Gomez, Cole Palmer, Riyad Mahrez dan Stefan Ortega dapat mengharap untuk mengawali di sini, dan sementara Haaland sekarang sudah kembali fit, tidak mengagetkan menyaksikan Julian Alvarez menjaga tempatnya di pucuk karena partnernya dikasih lebih beberapa waktu untuk sembuh seutuhnya.

Salah satunya striker yang akan mengharap untuk memperoleh penampilan ialah Carlos Borges berumur 18 tahun, yang cetak empat untuk U-21 menantang Manchester United di akhir minggu.

Perputaran dapat diharap dari Potter’s Chelsea, yang masih tetap tanpa Wesley Fofana, Reece James, Ben Chilwell, Kepa Arrizabalaga dan N’Golo Kante, sementara Carney Chukwuemeka pun tidak diharap datang dari cidera hamstring.

Cideranya Kepa membuat Potter hadapi keputusan besar di gawang rakyatnesia Edouard Mendy dan Marcus Bettinelli, tapi yang pertama mungkin mendapatkan anggukan ingat kelas musuh, sementara Mateo Kovacic cuma duduk di kursi cadangan menantang Arsenal saat dia tangani permasalahan betisnya.

Bila Potter memilih untuk tidak menaruhkan Kovacic semenjak semprit pertama, Denis Zakaria dan Conor Gallagher bisa beri kesegaran baris sedang dalam hal apa saja, sementara Kalidou Koulibaly, Armando Broja dan bahkan bisa saja Hakim Ziyech yang tidak dicintai dapat kembali.

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Chelsea

Manchester City:

Ortega; Lewis, Dias, Laporte, Gomez; Palmer, Rodri, Foden; Mahrez, Alvarez, Grealish

Chelsea:

Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly, Cucurella; Gallagher, Zakaria, Kovacic; Ziyech, Broja, Pulisic

Prediksi Skor Manchester City Vs Chelsea

Manajer tidak boleh menurunkan XI terkuat mereka untuk kontes Piala EFL blockbuster ini, dan City mungkin telah kehilangan benteng mereka di kompetisi ini tahun lalu, tetapi mereka yang berbaju biru harus merayakan peluit akhir pada hari Rabu.

Pasukan Guardiola sejauh ini hanya tahu bagaimana cara menang di Etihad, sedangkan Chelsea tidak dapat menemukan formula untuk sukses melawan rival domestik mereka, jadi kami berharap tuan rumah menyegel tempat mereka di babak keempat.

Manchester City 3-1 Chelsea

Bagikan

Also Read