pelajar Tewas Setelah Alami Kecelakaan Motor vs Motor, Di Paciran, Lamongan

moch akbar fitrianto

pelajar Tewas Setelah Alami Kecelakaan Motor vs Motor, Di Paciran, Lamongan
Bagikan

Berita Lamongan – Sebuah Kecelakaan terjadi di Jl raya Daendels, Lamongan. Kecelakaan ini melibatkan 2 kendaraan bermotor dan menyebabkan seorang pelajar tewas di lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat korban bernama Salman (17), warga Dusun Jompong, Kelurahan/Kecamatan Brondong mengendarai sepeda motor Honda BeAT bernopol S 4940 LA.
Ia melaju dari arah timur ke barat.
Saat berada di sekitar lokasi, korban dikagetkan oleh kendaraan roda 2 lain yang melaju di depannya. Karena kaget, korban lepas kendali hingga menabrak kendaraan di depannya tersebut.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Saat menabrak kendaraan di depannya itu, korban lantas terjatuh hingga tertabrak oleh kendaraan roda dua, Yamaha Jupiter bernopol AD 3783 QT, yang dikendarai oleh Huda, warga asal Rejosari, Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah, dari arah belakang. Salman tewas di lokasi kejadian

“Kejadiannya pagi tadi,” kata Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Lamongan Ipda Anang Purwowidodo saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/11/2021).

Anang menuturkan, saat mendapat laporan adanya laka tersebut, petugas kepolisian setempat langsung mendatangi dan menggelar olah TKP. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian, mencari saksi-saksi, dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

“Kecelakaan ini ditangani oleh petugas kepolisian dari Polsek Paciran,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Anang, korban telah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. Anang mengimbau masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati di jalan saat berkendara.

“Kepada masyarakat agar selalu hati-hati. Apalagi saat memasuki musim hujan situasi jalan lebih licin,” pungkasnya. Sumber: Detik.com

Bagikan

Also Read