Selamat bulan puasa
berita bojonegoroFeatured

Personil Polsek Kalitidu Antar Jemput Pelajar, ke Lokasi Vaksin, di Baldes Leran

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Polres Bojonegoro melakukan berbagai upaya untuk melakukan penanganan terhadap Pandemi Covid-19, termasuk mensukseskan percepatan vaksinasi di wilayahnya.

Kegiatan tersebut, juga dilaksanakan oleh Polsek Kalitidu. Personel Polsek Kalitidu, Polres Bojonegoro untuk mensukseskan percepatan vaksinasi di wilayahnya dengan cara melakukan antar jemput pelajar ke lokasi vaksinasi, Senin (8/11/2021).

Langkah itu dilakukan untuk memudahkan pelajar dalam mengikuti vaksinasi yang dipusatkan di Balai Desa (Baldes) Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (8/11/2021). Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan kerjasama Polsek Kalitidu dengan Puskesmas Kalitidu.

Baca Juga  Alumni SMPN Baureno ’84, Gelar Acara Mlaku-mlaku Nambah Imun Guru dan Murid, di Kota Batu, Malang

“Personil Polsek Kalitidu turun langsung menjemput masyarakat maupun pelajar untuk mendatangi gerai vaksin. Hal ini kami lakukan untuk mewujudkan percepatan vaksinasi dan diperlukan kerja ekstra,” kata Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo,SH, kepada para awak media ini, menegaskan.

Lanjut AKP Harjo, pihaknya memastikan pelayanan vaksinasi di Kecamatan Kalitidu terus dilaksanakan secara masif guna memenuhi target capaian vaksinasi di tingkat Kabupaten itu. 

Kapolsek Kalitidu itu menambahkan, bahwa Polsek Kalitidu tetap semangat dan lebih aktif lagi menjemput langsung masyarakat yang akan divaksin baik yang di rumah atau mereka yang berada di sekolahan masing-masing

Baca Juga  32 Pejabat Dilantik dan Diambil Sumpahnya Oleh Bupati Bojonegoro

“Dengan kerjasama semua pihak, pihak Polsek Kalitidu, Puskesmas Kalitidu, juga bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Kalitidu sehingga diharapkan pelayanan percepatan vaksinasi kepada masyarakat dapat terwujud akhirnya terbentuk herd immunity khususnya bagi masyarakat Kalitidu ini,” tutur AKP Harjo, serius.

Berdasarkan pantauan rakyatnesia.com di lapangan menyebutkan, mengetahui kerja keras paea personil Polsek Bojonegoro dengan menjemput masyarakat baik lansia maupun pelajar guna mempercepat vaksinasi di wilayahnya itu.

“Masyarakat merasa terbantu adanya kesigapan Polsek Kalitidu untuk melakukan antar jemput vaksinasi sebab dengan begitu masyarakat akan bersedia untuk mengikuti vaksin,” ujar salah seorang pelajar yang berhasill ditemui awak media ini.

**(Kis/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button