Pengendara Motor Nabrak Jembatan, Hingga Tewas Seketika di TKP

Sukisno

Bagikan

TUBAN (Rakyat Independen)- Seorang petani, saat pulang dari sawahnya menabrak jembatan hingga tewas seketika di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Korban tewas di Jl Raya Merakurak-Montong, atau tepatnya turut Dusun Paloan, Desa Tuwiri wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (7/11/2016) sekira pukul 09.45 wib.

Peristiwa itu terjadi, saat Karnadi (55) warga Dusun Bogorejo, Desa Kapu, Kecamatan Merakurak itu, pulang dari sawah dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 dengan nomor polisi (nopol) S-6857-EA. Korban melaju dengan kecepatan sedang dari utara menuju ke selatan, hingga tiba-tiba korban menabrak jembatan kemudian terjatuh, yang membuat korban luka di bagian kepalanya hingga tewas seketika di TKP.

Salah seorang saksi mata, Sangkan (55) yang juga masih kerabat korban mengatakan, dalam mengendarai sepeda motornya, korban terlalu ke kiri sehingga sepeda motor korban mengenai dinding jembatan itu, hingga membuatnya terjatuh, terus menabrak jembatan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian tersebut.

Kapolsek Merakurak AKP Simon Triyono kepada rakyatnesia.com membenarkan jika telah terjadi kecelakaan tunggal di wilayahnya. Dimana, pengendara motor telah menabrak jembatan hingga tewas di TKP.

“Korban kurang hati-hati dan tidak melihat jika bangunan jembatan itu mengenai sepeda motornya hingga membuatnya terjatuh hingga mengakibatkan nyawa korban tak tertolong lagi,” tegas Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triyono, Senin (7/11/2016).

Guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut, sudah dilakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD dr R. Koesma Tuban untuk dilakukan otopsi. Guna menindak lanjuti masalah tersebut, laka lantas tunggal di Jl Raya Merakurak-Montong, tepatnya turut di Jl Raya Dusun Paloan, Desa Tuwiri Wetan, Merakurak itu sudah ditangani Satlantas Polres Tuban. **(Rendi/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar