Salman Alfarasi,SH,MH, Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pengadilan Negeri Bojonegoro Klas 1B, gelar acara Pengambilan sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua PN Bojonegoro Salman Alfarasi,SH,MH, yang berlangsung di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri yang berada di Jalan Hayam wuruk, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (8/11/2019).

Wakil Ketua PN Bojonegoro sebelumnya yaitu Muh Jauhar Setyadi, telah naik jabatan menjadi Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Bojonegoro. Posisi jabatan yang ditinggalkan, kini diisi oleh Salman Alfarasi,SH,MH. Wakil Ketua yang baru ini, sebelumnya adalah anggota Pengadilan Negeri Klas 1A, Tanjungkarang, Lampung.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Pelantikan disaksikan oleh Kapolres Bojonegoro yang diwakili Kasatreskrim dan Kasat Llantas, ada Kasipidum dari Kejaksaan, Perwakilan dari Lapas, para advokat dari Peradi, KAI dan Perari.

Usai dilantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Salman Alfarasi yang didampingi Humas PN Isdaryanto kepada para awak media mengatakan, bahwa pihaknya akan melaksanakan visi misi Mahkamah Agung, ikut berperan untuk mewujudkan badan peradilan yang agung.

“Sebagai wakil ketua akan membantu tugas-tugas Ketua PN dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat dan kinerja peradilan,” tegas Salman Alfarasi, Jum’at (8/11/2019).

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Masih menurut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, dalam kaitannya dengan posisi media, pihaknya menyatakan bahwa media adalah mitra bagi PN Bojonegoro.

“Kami berharap dapat menjalin koordinasi dengan baik dengan media masa yang ada di Bojonegoro ini, sehingga produk-produk Mahkamah Agung (MA) yang dilaksanakan jajaran peradilan di bawahnya dapat tersosialisasikan dengan baik, seperti adanya SIPP, PTSP, e-court, e-Litigasi dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Ditambahkan, semoga media dapat membantunya dalam meningkatkan kualitas kinerja PN Bojonegoro, dalam memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan bagi warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read