Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cremonese vs AC Milan, 9 November 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Cremonese vs AC Milan Liga Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 9 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fresh dari kemenangan di periode tambahan waktu atas team Spezia yang kuat, AC Milan berkunjung Stadion Giovanni Zini untuk hadapi Cremonese di set 14 Serie A pada Rabu pagi hari WIB.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Team tuan-rumah, di lain sisi, ialah salah satu team yang belum mencetak kemenangan di liga musim ini dan akan ke arah pertempuran tengah minggu dengan patah semangat untuk akhiri rekor jelek ini.

Walau kemungkinan terlampau awal untuk menjelaskan, Cremonese adalah favorite untuk turun musim ini karena mereka sekarang ini duduk di posisi ke-18 di klassemen Serie A, satu point di atas Hellas Verona.

Awalnya jelek mereka pada musim ini karena perjuangan mereka di baris pertahanan, di mana mereka menggenggam rekor terjelek ke-2 di liga dengan kecolongan 24 gol.

Pasukan Massimiliano Alvini lakukan peralihan gempuran yang baik, tapi kekurangan pertahanan mereka disoroti satu kali lagi saat mereka bermain seri 2-2 menantang Salernitana saat ke-2 team bermain di Stadio Arechi di hari Sabtu.

Krzysztof Piatek dan Lassana Coulibaly cetak gol penyama posisi di menit keduabelas dari David Okereke untuk bawa tuan-rumah pimpin pada set pertama saat sebelum Daniel Ciofani membalasnya sepakan penaltinya yang tidak berhasil di menit ke-89 untuk memaksa satu point.

Baca Juga  Prediksi Leicester vs Newport County, 9 November 2022

Cremonese sudah raih enam hasil seimbang dan kalah tujuh dari 18 laga liga mereka selama ini untuk kumpulkan enam point dan duduk di posisi ke-18 di klassemen, tertaut tiga point dari Spezia yang ada di posisi ke-17 di luar zone kemunduran.

Di lain tempat, AC Milan pastikan jika mereka masih tetap ada dalam jarak sentuh pimpinan liga Napoli saat mereka mengeklaim kemenangan tipis 2-1 atas Spezia saat ke-2 team bertemu di San Siro di hari Sabtu.

Karena kemenangan 4-0 atas Salzburg di Group E Liga Champions pada 2 November, beberapa gol dari Theo Hernandez dan gol Olivier Giroud di menit ke-89 bawa tuan-rumah mencetak kemenangan dengan kerja keras.

Sebelumnya, AC Milan menanggung derita kekalahan 2-1 menantang Torino di Stadio Olimpico Grande Torino pada 30 Oktober yang akhiri empat kemenangan berturut-turut mereka di liga.

Pasukan Stefano Pioli, yang akhiri 11 tahun kekeringan gelar Serie A musim kemarin, sekarang sudah kumpulkan 29 point dari 13 laga untuk duduk di posisi ke-2 dalam tabel liga, enam point dari Napoli yang ada di urutan kesatu.

AC Milan ke arah Selasa tanpa terkalahkan dalam lima dari 6 laga tandang mereka di liga musim ini, raih dua hasil seimbang dan mengeklaim tiga kemenangan – dengan kekalahan mereka pada tangan Torino jadi salah satu pengecualian.

Baca Juga  Prediksi Freiburg VS Cologne, 6 November 2022

head to head Cremonese Vs AC Milan

AC Milan datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Serie A dengan mengalahkan Spezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, AC Milan berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Untuk AC Milan, gol dicetak oleh Theo Hernández (21′) dan Olivier Giroud (89′). Spezia memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Daniel Maldini (59′) menjadi pencetak gol bagi Spezia.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah mencetak 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana AC Milan turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 5 dari total ini. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di sini di game ini atau tidak.

5 Pertandingan Terakhir

05/11/22 Salernitana2 – 2
(2 – 1)
Cremonese It130/10/22 Cremonese0 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It124/10/22 Cremonese0 – 1
(0 – 0)
Sampdoria It120/10/22 Cremonese2 – 2
(0 – 0)
Modena FC ItC16/10/22 Spezia Calcio2 – 2
(2 – 1)
bahasa krem

05/11/22 AC Milan2 – 1
(1 – 0)
Spezia Calcio It102/11/22 AC Milan4 – 0
(1 – 0)
RB Salzburg UCL30/10/22 Torino FC2 – 1
(2 – 0)
AC Milan It125/10/22 Dinamo Zagreb0 – 4
(0 – 1)
AC Milan UCL22/10/22 AC Milan4 – 1
(2 – 0)
Monza

Kondisi Pemain Cremonese versus AC Milan

Matteo Bianchetti melewati perjalanan ke Salernitana di akhir minggu sesudah cidera menantang Udinese pada 30 Oktober dan bek Italia itu mangkir untuk tuan-rumah.

Baca Juga  Prediksi Osasuna vs Barcelona, 9 November 2022

Ia tergabung di tabel cidera club oleh Cyriel Dessers berumur 27 tahun, yang mempunyai tiga keterkaitan gol atas namanya musim ini, sementara duet Rumania Vlad Chiriches dan Ionut Radu meneruskan mantra mereka di tepi lapangan.

Dalam pada itu, AC Milan akan ke lapangan tanpa penyerang Prancis Giroud, yang mendapatkan kartu kuning ke-2 sesudah memasukkan gol pahlawan kemenangan menantang Spezia di hari Sabtu, yang memiliki arti jika Divock Origi akan ditugaskan untuk pimpin gempuran satu kali lagi.

Disebelah cidera, Pioli tidak bisa turunkan duet Italia Davide Calabria dan Alessando Florenzi, yang masing-masing sedang menyembuhkan diri dari cidera paha dan otot.

Zlatan Ibrahimovic dan Alexis Saelemaekers meneruskan periode panjang mereka di antara karena cidera lutut, sementara penjaga gawang Prancis Mike Maigan sudah melewati 10 laga paling akhir sesudah alami permasalahan betis di bulan September.

Prediksi susunan pemain Cremonese vs AC Milan

Cremonese:

Carnesecchi; Aiwu, Hendry, Lochoshvili; Sernicola, Quagliata, Meite, Pickel; Buonaiuto, Tsadjout, Okereke

AC Milan:

Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Bennacer; Rebic, Krunic, Leao; Origi

Prediksi Skor Cremonese Vs AC Milan

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

AC Milan menuju Selasa sebagai favorit kuat untuk pergi dengan tiga poin saat mereka menghadapi tim Cremonese yang gagal yang tanpa kemenangan liga musim ini. Sementara kami mengharapkan tuan rumah untuk melakukan perlawanan, tim Pioli membanggakan daya tembak yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan dan kami memberi tip kepada mereka untuk keluar sebagai pemenang.

Cremonese 0-3 AC Milan

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku