Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Info Hasil Venezia vs AS Roma, Mourinho Hilang Poin Lagi, Gagal Dekati Inter Hari Ini

Hanya menang dua kali dari lima laga Serie A terbarunya, Jose Mourinho kehilangan poin lagi saat tandang ke tim promosi Venezia pada Minggu malam (7/11), meski dua strikernya berhasil mencetak gol.

Roma tertinggal lebih dulu menit kedua melalui gol Mattia Caldara sebelum striker asal Uzbekistan Eldor Shomurodov dan pemain buangan Chelsea Tammy Abraham berbalik membawa Roma unggul. Tapi satu pelanggaran dari Bryan Cristante menyebabkan Venezia berhasil menyamakan skor dari titik penalti dan kemudian pemain buangan the Blues lainnya Ethan Ampadu memberi assist untuk gol ketiga tuan rumah oleh David Okereke.

Baca Juga  Info Hasil Juventus vs Fiorentina, Diselamatkan Kartu Merah dan Gol Masa Injury Time Cuadrado Hari Ini

Skor 3-2 ini tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan wasit dan sebagai hasilnya, Roma kini menderita kehilangan poin untuk kali ketiga dari tiga pertandingan terbarunya, usai dikalahkan AC Milan 1-2 dan hanya imbang 2-2 lawan tim Norwegia Bodo/Glimt di ajang Liga Konferensi Europa.

Sejak mengambil alih Roma, Jose Mourinho sudah kalah lima kali di ajang Liga Italia, satu imbang dan enam kemenangan. Jumlah kekalahan yang diderita Giallorossi terburuk dari enam tim teratas dan untuk 10 besar Serie A, hanya kalah buruk dari Fiorentina dan Empoli. Keduanya menderita 6 kekalahan.

Baca Juga  Info Hasil PSIS Semarang vs Borneo FC: Diwarnai Kartu Merah, Pesut Etam Gilas Mahesa Jenar Hari Ini

Selain di ajang liga domestik, penampilan buruk La Lupa akhir-akhir ini juga terjadi setelah kalah dengan skor memalukan 6-1 oleh Bodo/Glimt, sebelum coba membalaskannya pada laga tengah pekan, tapi hanya berakhir 2-2.

Pertandingan Venezia vs AS Roma berlangsung di Stadio Pierluigi Penzo yang terletak di pinggir kanal-kanal yang indah dari kota ini, di mana penonton bisa datang naik perahu atau gondola. Seharusnya sebuah kemenangan bisa membawa Giallorossi ke ranking keempat, mendekati Inter pada posisi ketiga klasemen.

Baca Juga  Info Hasil Arema vs Persebaya: Singo Edan Yakin Menang, Pemain 17 Tahun Selamatkan Bajol Ijo dari Kekalahan Hari Ini

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku