Prediksi Lazio Vs Salernitana, 8 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Lazio Vs Salernitana, 8 November, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Lazio Vs Salernitana, malam hari ini Jadwal Liga Italia 8 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Kelihatannya khalayak telah banyak yang mengetahui jika gelaran Liga Italia akan selekasnya memijakkan cara ke minggu 12. Automatis saat ini dapat disebut ialah periode yang paling susah ditempuh oleh semua club di Serie A Italia. Pasalnya pada babak sekarang ini ialah saat yang benar-benar rawan hal kesehatan dan keadaan fisik beberapa pemain. Umumnya beberapa club akan cukup kewalahan memelihara stamina saat telah lebih jalani pertandingan 10 minggu.

Lepas dari itu semua, beberapa club di Serie tentunya masih tetap benar-benar percaya diri dan terus akan berusaha mendapatkan tiga angka. Terhitung partai Lazio versus Salernitana, meskipun stamina terkuras, tapi ke-2 club ini masih tetap mempunyai potensi jual-beli gempuran. Banyak yang memandang jika partai Lazio melawan Salernitana akan cukup deras saluran bolanya.

Bicara mengenai Lazio, sudah tentu club ini benar-benar sama dengan stabilitas. Bahkan juga dalam dasawarsa paling akhir, Lazio sanggup jadi club yang jarang turun performnya. Walaupun tidak pernah juara dalam dasawarsa paling akhir, Lazio ialah team yang sering jadi batu sandungan. Bahkan juga Lazio sebagai club yang cukup kerap membuat kompetisi kelas atas semakin mencapai puncak panas. Dalam masalah ini, khalayak tentunya cukup kagum dan bingung karena Lazio masih tetap dapat stabil di tengah-tengah dinamika yang besar.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Walau sebenarnya Lazio cukup kerap bongkar-pasang pemain, tapi team ini sanggup terus tunjukkan taring di Serie A Italia. Begitupun musim ini, kelihatannya khalayak sadar jika musim ini Lazio masih tetap gagah gagah. Bahkan juga Lazio style bermainnya masih sama seperti musim-musim tempo hari. Itu maknanya Lazio telah memiliki pakem dan filosofi permainan yang paling paten.

Sehubungan Lazio saat ini masih stabil, tentunya team ini sangat siap berperang dengan Salernitana. Diprediksi partai Lazio melawan Salernitana akan semakin banyak kesempatan terbentuk dari si tuan-rumah. Pasalnya Lazio ialah team yang paling populer memiliki intensif gempuran tinggi. Diprediksi Salernitana akan cukup kerepotan temui agresifnya bidang depan Lazio akhir minggu ini.

Dan tim tamu Salernitana ialah team yang cukup belingsatan jalani musim ini. Pasalnya Salernitana masih mempunyai beberapa masalah benar-benar kompleks di skuadnya. Ringkas masalah itu pada akhirnya membuat team ini sering terjungkal dan tidak dapat tampil ganas. Automatis saat ini Salernitana benar-benar terikat trend negatif yang tidak juga selesai.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Semua kelihatannya tahu jika zone merah ialah mimpi jelek untuk semua club yang bertanding di mana saja itu. Terhitung Salernitana, tentunya team ini benar-benar tidak ingin jika harus masuk ke zone merah. Tetapi benar-benar sayang jika saat ini Salernitana telah telanjur terjatuh di zone merah kemunduran.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lazio

Manuel Lazzari keluar lapangan karena cedera pada babak pertama pertandingan terakhir Lazio dan harus absen dari pertandingan pada hari Minggu. Dia bergabung dengan Mattia Zaccagni dalam daftar cedera untuk tuan rumah.

Cedera: Manuel Lazzari, Mattia Zaccagni

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Salernitana

Tim tamu memiliki daftar absen yang cukup panjang jelang pertandingan hari Minggu. Luka Bogdan, Leonardo Capezzi, Mamadou Coulibaly, Lassana Coulibaly, Cedric Gondo dan Matteo Ruggeri semuanya cedera.

Grigoris Kastanos diskors setelah menerima kartu merah di pertandingan terakhir Salernitana.

Cedera: Luka Bogdan, Leonardo Capezzi, Mamadou Coulibaly, Lassana Coulibaly, Matteo Ruggeri, Cedric Gondo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Grigoris Kastanos

Prediksi Susunan Pemain

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Adam Marusic; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Salernitana Prediksi XI (4-3-1-2): Vid Belec; Nadir Zortea, Norbert Gyomber, Stefan Strandberg, Luca Ranieri; Andrea Schiavone, Joel Obi, Francesco Di Tacchio; Frank Ribery; Simeon Nwankwo, Federico Bonazzoli

head To head Lazio Vs Salernitana

Hanya ada dua pertemuan antara Lazio dan Salernitana. Kedua pertandingan kembali di musim 1998-99, musim terakhir Salernitana di papan atas. Lazio memenangkan salah satu pertandingan itu sementara Salernitana memenangkan yang lain.

Pertemuan terakhir mereka melihat Lazio menang 6-1.

D Marseille 2-2 Lazio
D Atalanta 2-2 Lazio
W Lazio 1-0 Fiorentina
L Hellas Verona 4-1 Lazio
D Lazio 0-0 Marseille

L Salernitana 0-1 Napoli
W Venezia 1-2 Salernitana
L Salernitana 2-4 Empoli
L Spezia 2-1 Salernitana
W Salernitana 1-0 Genoa

Prediksi Skor Lazio Vs Salernitana

Bahkan juga saat ini tim Salernitana masih tidak dapat bangun dari zone merah Serie A Italia. Beritanya Salernitana saat ini sedang penilaian besar dan berkemauan untuk selekasnya bergerak dari yang bernama zone merah. Bila ingin keluar zone merah, harus Salernitana harus dapat curi point dari pegangan Lazio. Salernitana diprediksi akan berusaha minimum mengambil satu angka dari tangan Lazio akhir minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mengulas perkiraan score pertandingan ini ialah hal yang cukup susah intinya pada pertandingan Lazio versus Salernitana. Tetapi bila disaksikan dari kemampuan team, tentunya Lazio lebih unggul segala hal. Oleh karena itu, diprediksi Lazio akhir minggu ini akan melumpuhkan Salernitana dengan score 2 – 0.

Lazio Vs Salernitana : 2 – 0

Bagikan

Also Read