Prediksi Udinese Vs Sassuolo, 7 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Udinese Vs Sassuolo, 7 November, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Udinese Vs Sassuolo, malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Gelaran Serie A Italia tidak berasa telah ada di tengah perputaran pertama dan tentunya serunya akan bertambah. Banyak yang memprediksi jika Serie A terus akan seru sampai gelaran ini usai tahun depannya. Saat ini telah banyak team yang sama-sama sikut baik di kelas atas, tengah, atau bawah. Semua kompetisi yang ada di Serie A Italia sangat terasa benar-benar ada dan membuat gelaran ini semakin keras.

Di akhir minggu kelak bakal ada partai hebat di Liga Italia yaitu Udinese versus Sassuolo. Partai Udinese melawan Sassuolo dipandang cukup hebat karena ke-2 team sangat kerap berjumpa dan tentunya telah sama-sama ingat. Oleh karena itu, khalayak Italia kelihatannya malas alihkan penglihatannya saat pertandingan Udinese melawan Sassuolo digelar.

Bicara mengenai partai Udinese versus Sassuolo, tentunya ada bukti unik yang pantas untuk dibahas lebih dalam. Partai Udinese melawan Sassuolo nampaknya akan mengangkat gengsi yang paling tidak tertahan akhir minggu ini. Hal itu karena partai Udinese melawan Sassuolo ialah partai tanding team papan tengah. Oleh karena itu, dapat disebut pertandingan ini akan seru dan penting untuk ke-2 armada di status klassemen sebentar.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Saat ini klassemen sementara memperlihatkan jika ke-2 armada ada di papan tengah Serie A musim 2021/2022. Udinese saat ini ada di rank 14, dan musuh tandingnya yaitu Sassuolo duduk manis di rank 13. Ringkas kompetisi di antara ke-2 tim akan berasa di atas lapangan hijau karena kemenangan akan memiliki arti untuk pembaruan klassemen. Rangking yang sama-sama melekat ketat diprediksi akan makin menambah partai Udinese melawan Sassuolo semakin berdinamika.

Saat ini Sassuolo diprediksi sedang benar-benar repot karena team ini sedang dalam tahapan pembaruan di status belakang. Karena bidang belakang sampai saat ini tetap menjadi dilematika khusus tim Sassuolo. Bahkan juga banyak yang menyebutkan jika Sassuolo benar-benar ringkih barisan belakangnya saat ini. Automatis penilaian dan pembaruan harus selekasnya digalakkan oleh Sassuolo saat sebelum melawan Udinese.

Team tamu Sassuolo diprediksi akan cukup kerepotan karena waktu untuk membenahi barisan belakang lumayan singkat. Tetapi lepas dari semuanya, Sassuolo teruslah benar-benar percaya jika armadanya dapat menekuk Udinese. Sassuolo harus perkuat barisan belakang supaya tekad untuk menang selalu terlindungi.

Dan Udinese adalah team Italia yang saat ini lumayan banyak masalah di skuadnya. Masalah yang tetap membalut pada akhirnya membuat Udinese tidak dapat tampil sangar dan tidak dapat stabil. Udinese masih kerap kehilangan point penting saat telah unggul. Bahkan juga banyak yang mengatakan jika Udinese sekarang ini ialah team specialist hasil seimbang.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Kondisi Pemain kedua Tim

Udinese
Ignacio Pussetto sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Gerard Deulofeu telah menyelesaikan pemulihannya selama seminggu terakhir dan akan tersedia untuk seleksi melawan Sassuolo.

Cedera: Ignacio Pussetto

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sassuolo
Pedro Obiang dan Filip Djuricic tetap menjadi satu-satunya masalah kebugaran bagi Sassuolo dan tidak tersedia untuk pertandingan ini. Maxime Lopez saat ini diskors dan tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Pedro Obiang, Filip Djuricic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Maxime Lopez

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Jens Stryger Larsen, Nahuel Molina, Walace, Jean-Victor Makengo, Roberto Pereyra; Gerard Deulofeu, Beto

Sassuolo Prediksi XI (4-2-31): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Francesco Magnanelli; Domenico Berardi, Hamed Traore, Jeremie Boga; Gianluca Scamacca

Head To head Udinese Vs Sassuolo

Udinese memiliki rekor bagus melawan Sassuolo dan telah memenangkan enam dari 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Sassuolo telah meraih empat kemenangan melawan Udinese dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Udinese. Sassuolo tampil buruk pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-03-06 Serie A Udinese 2-0 Sassuolo
2020-11-06 Serie A Sassuolo 0-0 Udinese
2020-08-02 Serie A Sassuolo 0-1 Udinese
2020-01-12 Serie A Udinese 3-0 Sassuolo
2019-04-20 Serie A Udinese 1-1 Sassuolo

L Internazionale 2-0 Udinese
D Udinese 1-1 Hellas Verona
D Atalanta 1-1 Udinese
D Udinese 1-1 Bologna
D Sampdoria 3-3 Udinese

L Sassuolo 1-2 Empoli
W Juventus 1-2 Sassuolo
W Sassuolo 3-1 Venezia
D Genoa 2-2 Sassuolo
L Sassuolo 1-2 Internazionale

Prediksi Skor Udinese Vs Sassuolo

Memang betul ada jika Udinese sering sekali mendapatkan hasil seimbang. Hal tersebut diperkirakan karena bermainnya terlampau monoton. Banyak yang memandang jika saat ini tim Udinese benar-benar monoton dan berkesan terlampau bermain aman. Ringkas team ini benar-benar susah mendapatkan banyak kesempatan saat bertanding di gelaran elite Serie A Italia. Oleh karena itu, Udinese diprediksi akan coba tampil lebih serang saat bertemu Sassuolo supaya bisa menang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perkiraan score versus bursa judi slots online pada laga bola di antara Udinese versus Sassuolo nampaknya akan cukup susah diterka karena ke-2 team sedang tidak terang stabilitasnya. Tetapi karena Udinese tampil di dalam rumah sendiri, kelihatannya kesempatan Udinese untuk menang semakin besar. Kelihatannya Udinese akan mengakhiri pertandingan dengan menekuk Sassuolo, yaitu score 2 – 1.

Udinese vs Sassuolo : 2 – 1

Bagikan

Also Read