Prediksi Sampdoria Vs Bologna, 7 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Sampdoria Vs Bologna, 7 November, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Sampdoria Vs Bologna, malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Bertindak selaku tuan-rumah di laga ini, Sampdoria sendiri masih mengumpulkan keseluruhan point sembilan dan ada di status lima belas dalam klassemen sementara Serie A. Pada sebelas laga yang berjalan sepanjang musim ini, Sampdoria mengepak 2x kemenangan saja dan jauh ketinggalan jika dibanding dengan team tamu.

Bologna kelihatan makin menarik dengan 5 belas point yang dibuatnya selama musim ini. Bologna jadi penghuni urutan ke-10 klassemen Serie A dengan keseluruhan kemenangan 4x pertandingan di sebelas laga yang ditempuh. Tentu saja, catatan ini lebih membuat team tamu optimis untuk melawan Sampdoria.

Dari 5 laga paling akhir yang ditempuh oleh ke-2 team, memperlihatkan Bologna memang berkompetisi ketat dengan beberapa team di Serie A Italia. Perjalanan tuan-rumah dilaga ini, kelihatannya harus makin keras jika ingin naiki klassemen. Lima laga paling akhir dari Sampdoria mencatat kemenangan sekitar satu barangkali yaitu saat berjumpa dengan Spezia.

Tiga laga yang lain usai dengan kekalahan Sampdoria saat bertemu dengan Cagliari, Atalanta dan Torino minggu kemarin. Sementara sisa satu pertandingan yang lain di partai kandang, Sampdoria cuman mainkan pertandingan seimbang hadapi Udinese.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Famalicao: Temukan Rahasia Kemenangan!

Dari catatan yang disuguhi oleh team tamu, Bologna mengepak kemenangan keseluruhan 3x yaitu saat berjumpa dengan Lazio, dan Cagliari. Dua catatan kekalahan mereka datang dari pertandingan melawan Napoli dan AC Milan di persaingan yang serupa. Cuman satu laga dimainkan dengan hasil seimbang saat mereka bertemu dengan Udinese di partai tandang.

Susunan pemain yang hendak di turunkan pada pertandingan ini kali ditegaskan tuan-rumah tidak alami permasalahan. Mereka dapat turunkan beberapa pemain inti untuk laga yang berjalan akhir minggu kelak. Dengan memakai skema 3-1-4-2 si pelatih coba kembali perform dari Quagliarella dan Candreva di baris paling depan.

Barisan tengah diisikan oleh nama Thorsby, Augello, dan Kelarzynski. Ada juga nama A. Ekdal pada laga ini yang dioptimalkan di bidang tengah oleh si pelatih. Baris belakang tuan-rumah peluang akan mainkan J. Chabot, M. Yoshida dan Dragusin pada laga kelak. Sementara status penjaga gawang masih tetap diberi untuk E. Audero.

Dari tim team tamu, Bologna dipercaya akan turunkan nama yang telah memberi kontributor pada laga awalnya. Taktik 3-4-2-1 dipercaya bisa menjadi cara si pelatih untuk pertandingan ini kali dengan mainkan nama Arnautovic di baris depan dituruti oleh M. Barrow, dan Soriano di barisan yang serupa.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

Pada bidang tengah, performa dari De Silvestri, Svanberg, Dominguez dan Hickey akan isi performa bidang itu. Ada perform dari Soumaoro, G. Medel, dan Theate di baris belakang Bologna. Penjaga gawang Skorupski masih tetap dimainkan di bawah garis gawang pada pertandingan ini kali.

Dari data statistik lewat bursa website judi slots dan pola permainan dari ke-2 team di atas memperlihatkan Bologna dapat lebih unggul dan mengambil tiga point dari pertandingan ini. Peluang team tamu lebar terbuka ingat seringkali tatap muka mereka kukuhkan Bologna sebagai juara pertandingan.

Kondisi Pemain kedua Tim

Sampdoria

Mikel Damsgaard, Ronaldo Vieira dan Valerio Verre semuanya tetap absen karena cedera dan diperkirakan tidak akan tampil melawan Bologna. Adrien Silva diusir keluar lapangan saat melawan Torino dan diskors untuk pertandingan tersebut.

Cedera: Mikel Damsgaard, Ronaldo Vieira, Valerio Verre

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Adrien Silva

Bologna

Kevin Bonifazi, Kingsley Michael dan Nicolas Viola tidak bisa bermain karena cedera dan akan absen pada pertandingan hari Minggu. Jerdy Schouten sedang berjuang dengan cedera juga dan diragukan untuk bentrokan.

Cedera: Kevin Bonifazi, Kingsley Michael, Nicolas Viola

Diragukan: Jerdy Schouten

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sampdoria Prediksi XI (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Nicola Murru; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Cheonan City Vs Yangsan Eogok

Bologna Prediksi XI (3-4-2-1): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Lorenzo De Silvestri, Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg, Aaron Hickey; Roberto Soriano, Musa Barrow, Marko Arnautovic

Head To Head Sampdordia Vs Bologna

Sebelumnya, sudah ada 27 pertemuan antara Sampdoria dan Bologna. Sampdoria telah memenangkan 11 dari pertandingan itu, sementara Bologna memiliki dua lebih sedikit. Ada tujuh hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir kali bertemu di Serie A musim lalu. Bologna memenangkan pertandingan 3-1. Musa Barrow, Mattias Svanberg dan Roberto Soriano semuanya menjadi pencetak gol untuk Bologna.

2021-03-14 Serie A Bologna 3-1 Sampdoria
2020-11-22 Serie A Sampdoria 1-2 Bologna
2020-06-28 Serie A Sampdoria 1-2 Bologna
2019-10-27 Serie A Bologna 2-1 Sampdoria
2019-04-20 Serie A Bologna 3-0 Sampdoria

L Torino 3-0 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Atalanta
W Sampdoria 2-1 Spezia
L Cagliari 3-1 Sampdoria
D Sampdoria 3-3 Udinese

W Bologna 2-0 Cagliari
L Napoli 3-0 Bologna
L Bologna 2-4 Milan
D Udinese 1-1 Bologna
W Bologna 3-0 Lazio

Prediksi Skor Sampdoria vs Bologna

Sampdoria hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan telah kebobolan 20 gol dalam periode itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu juga mengalami kesulitan musim ini karena mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka. Bologna telah memenangkan empat pertandingan di liga sejauh ini, yang semuanya merupakan pertandingan kandang. Mereka tetap tanpa kemenangan di jalan. Kesengsaraan tandang mereka mungkin berlanjut pada hari Minggu, dan kami berharap pertandingan berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Sampdoria Vs Bologna : 1 – 1

Bagikan

Also Read