Prediksi Bola

Prediksi Real Betis Vs Sevilla, 8 November, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Real Betis Vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 8 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Gelaran La Liga Spanyol ialah persaingan lokal yang paling hebat saat ini di semua Eropa. Pasalnya gelaran La Liga untuk saat ini jadi persaingan lokal yang paling ketat kompetisinya di kelas atas klassemen. Bahkan juga beda point antar-klub di kelas atas La Liga termasuk sangatlah tipis dan mempunyai potensi sama-sama salip. Hal itu jadi sekaligus bukti jika gelaran La Liga Spanyol ialah persaingan elit yang cukup berprestise di Eropa sekarang ini.

Gelaran La Liga Spanyol akan memijakkan kakinya di minggu 13, ada partai yang bagus sekali untuk dilihat yaitu Real Betis versus Sevilla. Dapat disebut partai Betis melawan Sevilla ialah partai yang besar dan cukup ditunggu khalayak Spanyol. Super big match di antara Betis melawan Sevilla nampaknya akan lumayan ramai secara semangat pemirsa.

Saat ini memang betul jika pucuk klassemen sedang hebat diperebutkan di antara Madrid dan Real Sociedad. Tetapi harus dikenang jika ada club yang lain siap menangkap beberapa club kelas atas itu. Club yang mempunyai potensi merangka ke pucuk klassemen ialah Sevilla karena team ini juga ganas musim ini. Dapat disebut Sevilla ialah club yang cukup masak dari sisi permainan karena sebenarnya team ini telah memiliki status sebagai raksasa Liga Spanyol.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Oleh karenanya, tidaklah aneh jika saat ini Sevilla benar-benar masak secara kualitas team dan bermainnya. Bahkan juga saat ini Sevilla jadi team paling jago dalam soal memimpin barisan tengah. Permainan kuasai bola yang tinggi dari Sevilla nampaknya cukup membuat beberapa rivalnya kewalahan. Semua kelihatannya tahu jika kepenguasaan bola Sevilla saat bertanding benar-benar mengagumkan takut.

Bahkan juga kepenguasaan bola Sevilla saat bertanding selalu di atas 60% tidak perduli siapa saja rivalnya. Ini seolah jadi sirene pertanda bahaya untuk tim Real Betis yang hendak disandingkan awal minggu depan. Partai Real Betis versus Sevilla diprediksi akan sama-sama jual-beli gempuran karena sebenarnya ke-2 armada sering main terbuka.

Sesudah membahas komplet tim Sevilla, waktunya sekarang meneliti mengenai kemampuan calon rivalnya yaitu Real Betis. Semua kelihatannya tahu jika Real Betis kelak akan bertindak selaku tuan-rumah saat berperang dengan armada Sevilla. Oleh karenanya, diprediksi Betis akan sebisanya berusaha untuk melayani Sevilla yang mempunyai mekanisme permainan memimpin di tengah-tengah.

Baca Juga  Prediksi Jepang vs Australia, Jadwal Kualifikasi  Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Tetapi harus diingat jika Real Betis ialah team Spanyol yang cukup populer memiliki beberapa pilihan mekanisme permainan. Dapat disebut Real Betis ialah club Spanyol yang cukup bermacam strategi dan taktiknya. Real Betis selalu fleksibel dan terus berbeda dalam soal strategi dan taktik musim ini.

Kondisi pemain kedua Tim

Betis asli
Youssouf Sabaly cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Victor Camarasa juga mengalami cedera dan mungkin tidak dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Sevilla
Alejandro Gomez sedang memulihkan diri dari cedera saat ini dan tidak akan dimasukkan dalam skuad. Karim Rekik dan Youssef En-Nesyri telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka dan bisa tampil di pertandingan ini.

Cedera: Alejandro Gomez

Diragukan: Karim Rekik

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Juan Miranda, Pezzella Jerman, Victor Ruiz, Hector Bellerin; William Carvalho, Andres Guardado; Nabil Fekir, Joaquin, Aitor Ruibal; Borja Iglesias

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Suso, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri

head to Head Real Betis Vs Sevilla

Sevilla memiliki rekor luar biasa melawan Real Betis dan telah memenangkan 22 dari 44 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Betis telah meraih tujuh kemenangan melawan Sevilla dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam derby Sevilla.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Pertemuan sebelumnya antara dua musuh bebuyutan berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Sevilla. Real Betis memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-03-14 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Real Betis
2021-01-02 La Liga Primera División Real Betis 1-1 Sevilla
2020-06-11 La Liga Primera División Sevilla 2-0 Real Betis
2019-11-10 La Liga Primera División Real Betis 1-2 Sevilla
2019-04-13 La Liga Primera División Sevilla 3-2 Real Betis

L Bayer Leverkusen 4-0 Real Betis
L Atl. Madrid 3-0 Real Betis
W Real Betis 4-1 Valencia
W Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
D Real Betis 1-1 Bayer Leverkusen

L Sevilla 1-2 Lille
W Sevilla 2-0 Osasuna
D Mallorca 1-1 Sevilla
W Sevilla 5-3 Levante
D Lille 0-0 Sevilla

Prediksi Skor Real Betis Vs Sevilla

Real Betis ialah team yang selalu melihat rivalnya lebih dulu selanjutnya baru mengaplikasikan taktiknya. Automatis Betis benar-benar susah diterka, apa team ini akan bermain terbuka atau bermain bertahan dan tertutup. Tetapi karena team ini bakal menjadi tuan-rumah, peluang taktik dengan mekanisme main terbuka bakal menjadi opsi khusus untuk armada Real Betis.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai Real Betis versus Sevilla nampaknya akan jadi perhatian khusus saat jornada 13 digelar awal minggu depan. Bursa kasino online paling dipercaya memandang jika Sevilla semakin lebih kuasai permainan karena barisan gelandangnya lebih hebat. Diprediksi Sevilla segera mendapat banyak kesempatan emas saat bertanding dengan Betis. Oleh karena itu, diprediksi Sevilla akan sanggup menekuk tuan-rumah Real Betis, yaitu score 1 – 2.

Real Betis Vs Sevilla : 1 – 2

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button