Prediksi Osasuna Vs Real Sociedad, 8 November, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Osasuna Vs Real Sociedad, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 8 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Kelihatannya khalayak sama pendapat jika gelaran Liga Spanyol diprediksi terus akan naik semangat dan gengsi dari semua team. Hal itu karena klub-klub yang musim awalnya tidak terlampau ganas malah musim ini menjelma sebagai club yang mengerikan. Itu maknanya musim ini di Liga lumayan banyak club yang kemajuannya super cepat. Perkembangan cepat yang dirasakan oleh klub-klub nampaknya cukup membuat gelaran ini semakin keras.

Bicara mengenai panasnya La Liga Spanyol, awal minggu depan bakal ada partai super big match yang jangan terlewatkan. Partai yang memiliki kandungan elemen super big match di La Liga ini kali ialah Osasuna versus Real Sociedad. Pasalnya Osasuna dan Real Sociedad ialah club La Liga yang paling ganas musim 2021/2022 ini.

Kelihatannya semuanya orang cukup kaget musim ini karena ada beberapa club yang dengan cepat keren di La Liga Spanyol. Bahkan juga klub-klub La Liga Spanyol ini jadi kompetitor ketat pada kelas atas. Tidak itu saja, bahkan juga klub-klub yang populer di La Liga Spanyol ini benar-benar stabil performnya. Dapat disebut musim ini ialah musim paling khusus yang berada di La Liga dalam dasawarsa paling akhir. Pasalnya umumnya La Liga Spanyol ialah gelaran lokal yang sama dengan Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Palmeiras Vs Internacional, Duel Sengit Liga Brazil 2024

Tetapi saat itu juga berbeda mencolok saat musim ini digelar, klub-klub sanggup tunjukkan taringnya. Sebagai contoh, musim ini ada yang bernama Real Sociedad di kelas atas La Liga Spanyol. Bahkan juga dapat disebut perform Real Sociedad musim ini ialah yang paling terbaik untuk ,mereka di dasawarsa paling akhir. Perkembangan cepat dari Real Sociedad nampaknya cukup jadi perhatian saat ini.

Pasalnya Real Sociedad berkali-kali menempati pucuk klassemen dan membuat La Liga semakin keras saja. Bahkan juga beberapa lalu Real Sociedad sempat sekian hari mengangkangi Real Madrid di klassemen. Dalam masalah ini, banyak yang memandang jika Sociedad akan mempunyai kesempatan besar untuk menang melawan Osasuna karena keadaan moralnya sedang naik.

Osasuna ialah team yang sebetulnya secara kualitas tidak berbeda jauh dari tim Sociedad musim ini. Bahkan juga Osasuna cukup ahli dalam soal bermain serang musim ini. Seringkali Osasuna sering berani tampil terbuka dan membuat beberapa rivalnya tersandung. Tetapi benar-benar sayang jika permasalahan stabilitas masih membalut tim Osasuna saat ini.

Kondisi Pemain kedua Tim

Osasuna
Jonas Ramalho, Ante Budimir, dan Aridane Hernandez cedera saat ini dan tidak akan tampil melawan Real Sociedad akhir pekan ini. Cote menjalani skorsingnya melawan Sevilla dan akan tersedia untuk seleksi.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Portimonense vs Casa Pia, Liga Portugal 2024

Cedera: Ante Budimir, Jonas Ramalho, Aridane Hernandez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Sociedad

Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Mikel Oyarzabal, dan Jon Guridi cedera dan tidak dapat berperan dalam permainan ini. Ander Barrenetxea telah pulih dari cederanya dan akan dimasukkan dalam skuad akhir pekan ini.

Cedera: Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Jon Guridi, Mikel Oyarzabal

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Osasuna Prediksi XI (4-3-3): Sergio Herrera; Manu Sanchez, Unai Garcia, David Garcia, Nacho Vidal; Jon Moncoyalo, Lucas Torro, Darko Brasanac; Roberto Torres, Ruben Garcia, Kike Garcia

Real Sociedad Prediksi XI (4-3-3): Mat Ryan; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Joseba Zaldua; Mikel Merino, Martin Zubimendi, David Silva; Portu, Ander Barrenetxea, Alexander Isak

head To Head Osasuna Vs Real Sociedad

Real Sociedad memiliki rekor bagus melawan Osasuna dan telah memenangkan 18 dari 39 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Osasuna telah meraih 10 kemenangan melawan Real Sociedad dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Minggu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada bulan Agustus tahun ini dan berakhir dengan kemenangan mengejutkan 3-1 untuk Osasuna. Real Sociedad tampil buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

2021-08-06 Persahabatan Klub Real Sociedad 1-3 Osasuna
2021-05-22 La Liga Primera División Osasuna 0-1 Real Sociedad
2021-01-03 La Liga Primera División Real Sociedad 1-1 Osasuna
2020-09-05 Persahabatan Klub Real Sociedad 1-0 Osasuna
2020-06-14 La Liga Primera División Real Sociedad 1-1 Osasuna

L Sevilla 2-0 Osasuna
D Real Madrid 0-0 Osasuna
D Osasuna 1-1 Granada
W Villarreal 1-2 Osasuna
W Osasuna 2-1 Alaves

D Real Sociedad 1-1 Sturm Graz
D Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao
W Celta Vigo 0-2 Real Sociedad
D Atl. Madrid 2-2 Real Sociedad
W Sturm Graz 0-1 Real Sociedad

Prediksi Skor Osasuna Vs Real Sociedad

Banyak yang memandang jika saat ini Osasuna tidak dapat menjaga stabilitasnya di gelaran La Liga. Walau sebenarnya bila diambil mundur kembali, Osasuna ialah team yang paling ganas dan tampil bagus saat La Liga Spanyol musim ini baru digelar. Tetapi bersamaan jalan minggu, Osasuna terlihat mulai labil dan secara kualitas team cukup turun. Sampai minggu ke 11 ini juga Osasuna dipandang mulai semakin menurun performnya di Liga Spanyol.

Bahkan juga berkali-kali Osasuna tidak berhasil menyuap angka penuh khususnya pada tiga partai terakhir kalinya. Automatis partai Osasuna versus Real Sociedad kelak akan berdinamika besar karena ke-2 nya sedang berusaha menjaga stabilitas.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bicara mengenai partai Osasuna versus Real Sociedad, sudah tentu gempuran akan seutuhnya dikontrol armada Sociedad. Gempuran yang menguasai dari tim Sociedad nampaknya akan membuat team ini cukup banjir kesempatan emas. Oleh karenanya, diprediksi tim Sociedad akan sanggup menekuk Osasuna dengan hasil akhir score 1 – 2.

Osasuna Vs Real Sociedad : 1 -2

Bagikan

Also Read