Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Mallorca Vs Elche, 7 November, Liga Spanyol

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Mallorca Vs Elche, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Gelaran La Liga Spanyol musim ini sangat terasa fantastis karena berkali-kali dinamika besar sering tersajikan. Walau sebenarnya bila dicermati lebih dalam, gelaran La Liga barusan akan menginjakkan kakinya di jornada ke 13. Tetapi walau begitu, tidak bisa disangkal jika gelaran La Liga Spanyol mulai kelihatan dengan tekanan tinggi. Bahkan juga beberapa team yang notabene tidak bertabur bintang malah saat ini lebih banyak yang tampil sangar.

Sebagai contoh, ke-2 team yang hendak bertanding yaitu Mallorca dan Elche ialah team yang tidak bertabur bintang. Tetapi harus diingat jika performa Mallorca dan Elche sanggup kadang jadi batu sandungan untuk beberapa raksasa. Bahkan juga dapat disebut Mallorca dan Elche ialah club kecil yang mempunyai potensi melumpuhkan beberapa calon juara.

Kelihatannya pencinta gelaran Liga Spanyol telah banyak tahu mengenai Mallorca yang paling populer dengan kesolidannya. Banyak yang memandang jika saat ini Mallorca ialah team yang masih tetap kompak sama dengan musim awalnya. Bahkan juga Mallorca saat ini ditempati beberapa pemain muda prospektif seperti Takefusa Kubo. Tentunya Takefusa Kubo kelak akan dituntut untuk tampil keren sebagai pemecah jantung pertahanan dari Elche.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao Vs Cadiz, 6 November, Liga Spanyol

Tetapi perlu dicatat jika Mallorca musim ini ialah team yang tidak terlampau kompak dari sisi efektifitas. Bahkan juga permainan Mallorca musim ini dipandang terlampau ketahan di barisan pemain tengah. Lumrah hal itu terjadi, karena barisan pemain tengah Mallorca sangat kompak dan ditempati beberapa pemain teratas. Tetapi sangat sayang jika Mallorca saluran bola dari tengah di depan dipandang benar-benar kurang dan perlahan sekali pergerakannya. Automatis sekarang ini Mallorca berkesan susah bisa kesempatan saat bertanding.

Bahkan juga banyak yang memandang jika Mallorca ialah team yang performnya terlampau monoton. Dari sisi strategi dan taktik, Mallorca dipandang terlampau bermain aman. Tidaklah aneh dalam beberapa pertandingan terakhir kalinya Mallorca sering bermain dengan hasil seimbang. Hasil seimbang itu diperkirakan oleh khalayak dikarenakan oleh gempuran Mallorca terlampau ketahan di barisan pemain tengah.

Semua kelihatannya tahu jika Elche ialah team yang paling tergantung pada bidang pemain tengah serangnya musim ini. Hal itu benar-benar kelihatan saat Elche berkali-kali selalu memberi permainan mengagumkan lewat barisan tengahnya. Barisan pemain tengah benar-benar jadi kunci permainan Elche yang populer benar-benar ringkas saat bertanding.

Efektifitas Elche termasuk lumayan tinggi karena sanggup bikin gol walaupun tidak banyak menggandeng kesempatan saat bertanding. Walaupun bisa sedikit kesempatan, tapi beberapa bidang depan Elche dipandang sanggup secara baik mengoptimalkan kesempatan itu. Tidaklah aneh jika Elche musim ini lumayan gampang bikin gol, tetapi di lain sisi Elche juga gampang kecolongan gol.

Baca Juga  Prediksi Legia Warszawa vs Napoli, 5 November, Liga Europa

Kondisi Pemain kedua Tim

Mallorca

Untuk masalah cedera, Los Piratas hanya akan kehilangan Antonio Raíllo dan Takefusa Kubo karena cedera pergelangan kaki dan lutut. Aleksandar Sedlar mengambil dua kartu kuning dan diskors di sini, menjadikannya game ketiga berturut-turut di mana Mallorca akan memiliki pemain diskors. Jaume Costa akan kembali dari larangan satu pertandingannya sendiri.

Cedera: Antonio Raillo, Takefusa Kubo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Aleksandar Sedlar

Elche

Helibelton Palacios mengalami masalah otot selama seminggu yang mencegahnya berlatih untuk pertandingan ini dan pelatih kepala Fran Escribá telah memutuskan untuk tidak mengambil risiko bek kanan tersebut.

Pablo Piatti telah pulih dari cedera lututnya, tetapi pertandingan terlalu cepat untuk pemain Argentina itu. Raúl Guti menerima dua kartu kuning melawan Real Madrid dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Cedera: Helibelton Palacios, Pablo Piatti

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Raúl Guti

Prediksi Susunan Pemain

Mallorca Prediksi XI (4-4-2): Manolo Reina; Brian Oliván, Franco Russo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Inigo Ruiz de Galarreta, Antonio Sanchez, Dani Rodriguez; Fernando Nino, Amath Ndiaye

Prediksi Elche XI (4-4-1-1): Kiko Casilla; Diego González Polanco, Enzo Roco, Pedro Bigas, Johan Mojica, Tete Morente, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Javier Pastore; Dario Benedetto; Lucas Perez

head To head Mallorca Vs elche

Kedua klub telah bentrok 24 kali di semua kompetisi. Rekor head-to-head sempurna bahkan saat ini, dengan tujuh kemenangan untuk masing-masing tim dan 10 pertandingan berakhir seri. Tiga pertandingan terakhir dalam pertandingan ini berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi Man United Vs Man City, 6 November, Liga Inggris

Tuan rumah telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan terakhir dan memiliki tiga kemenangan atas nama mereka sejak pergantian abad, sementara Elche hanya memiliki satu kemenangan abad ini.

Mereka terakhir bertemu dalam pertandingan Divisi Segunda pada tahun 2019 di venue hari Minggu, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

2019-03-03 Segunda División Mallorca 1-1 Elche
2018-09-16 Segunda División Elche 1-1 Mallorca
2018-04-15 Segunda B Elche 0-0 Mallorca
2017-11-19 Segunda B Mallorca 2-0 Elche
2017-05-06 Segunda División Mallorca 1-0 Elche

D Cádiz 1-1 Mallorca
D Mallorca 1-1 Sevilla
D Valencia 2-2 Mallorca
L Real Sociedad 1-0 Mallorca
W Mallorca 1-0 Levante

L Elche 1-2 Real Madrid
L Alaves 1-0 Elche
D Elche 2-2 Espanyol
L Rayo Vallecano 2-1 Elche
W Elche 1-0 Celta Vigo

Prediksi Skor Mallorca Vs Elche

Kelihatannya pemain striker tengah akan balik jadi sanggahan team taku saat pertandingan Mallorca versus Elche digelar. Tetapi sangat sayang jika saat ini Elche harus ikhlas kehilangan salah satunya pemain tengah serangnya. Pemain striker tengah yang hendak mangkir bela Elche ialah Guti. Semua kelihatannya juga paham jika Guti barusan diganjar kartu merah saat bertanding melawan Los Blancos.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai Mallorca versus Elche ialah tanding team papan tengah yang tidak gampang diprediksi dari sisi perkiraan hasil akhir. Tetapi karena Mallorca secara rangking lebih bagus, kelihatannya tim yang diperkokoh Kubo dkk ini akan berpeluang untuk menang. Bursa agen slots online memprediksi Mallorca akan sanggup menekuk armada Elche dengan hasil score 2 – 1.

Mallorca Vs Elche : 2- 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button