Prediksi Villarreal Vs Getafe, 7 November, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Villarreal Vs Getafe, 7 November, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Villarreal Vs Getafe, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jadi tuan-rumah di kandang sendiri, Unai Emery akan balik usaha bawa teamnya tampil optimal dan kantongi kemenangan. Dari pertandingan paling akhir di gelaran Liga Spanyol musim ini, tim El Submarino Amarillo sempat menerima kekalahan saat menantang Valencia dengan score 2:0. Tapi saat jalani pertandingan di Liga Champions, Villarreal kembali mendapati keyakinan diri dan akhiri pertandingan dengan kemenangan.

Kemenangannya pada BSC young Boys diperputaran ke-4 Group F Liga Champions tempo hari menjadi motivasi Boulaye Ia dan kawan-kawan untuk dapat kembali bawa teamnya menang. Dari minggu terkini Villarreal masih ada di luar sepuluh besar dengan menempati rangking ke-13 dan mempunyai koleksi 12 point.

Keadaan terbaru, Villarreal mempunyai beda empat point dengan penghuni rangking sepuluh besar. Kemenangan di pertandingan kandang kedepan diharap sanggup menolong mereka mengurangi beda point dan merapat ke rangking sepuluh besar seperti musim kemarin.

Musim ini Getafe masih tidak dapat pikirkan untuk raih sebuah prestasi. Team garapan Quique Sanchez Flores ini masih konsentrasi berusaha tidak untuk terdegradasi ke kelas ke-2 . Dari 12 pertandingan yang telah terhidang di persaingan La Liga musim ini, tim El Geta masih tidak dapat bergerak dari dasar klassemen dengan kantongi satu kemenangan. Bahkan juga dengan menempati rangking ke-20, Getafe cuman mempunyai koleksi enam point saja.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Untuk dapat keluar teror turun kelas, team ini perlu suntikan empat point. Karena sekarang ini rangking ke-17 mempunyai beda empat point dan harus selekasnya dilalui. Dari beberapa pertandingan paling akhir permasalahan khusus sebagai beban Getafe ialah terlampau dekat dengan hasil seimbang. Tetapi di pertandingan terkini La Liga musim ini, Getafe sukses menggulingkan Espanyol dan kantongi kemenangan pertama kalinya untuk musim ini. Hasil cemerlang ini harus menjadi motivasi untuk kembali diulangi pada pertandingan melawan Villarreal kedepan.

Menyaksikan perjalanan Villarreal dalam lima pertandingan terkini, dari semua persaingan team ini terdaftar telah alami 2x kekalahan. Satu pertandingan yang lain cuman berbuntut dengan hasil seimbang dan share satu point sama rata dengan musuh. Namun dari 2 pertandingan yang lain, team ini sukses mengepak kemenangan dan memperoleh tiga point prima. Sesudah jalani ke-5 pertandingan terkini ini Villarreal sanggup hasilkan 10 gol dalam jumlah kecolongan capai 8x.

Di lain sisi, Getafe tiba dengan mempunyai modal 1x menang sesudah lewat lima pertandingan terkini mereka musim ini. Tim El Geta sebetulnya mempunyai rekor kekalahan lebih bagus dari tuan-rumah dengan alami 1x kekalahan. Tapi tiga pertandingan yang lain mereka ikhlas dipaksakan share point dengan musuh sesudah cuman bermain seri. Dari ke-5 pertandingan ini Getafe terdaftar hasilkan 4 gol dan telah kecolongan sekitar 6x.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Kondisi Pemain Kedua Tim

Villareal
Gerard Moreno dan Juan Foyth cedera dan tidak dapat tampil dalam pertandingan ini. Boulaye Dia dan Raul Albiol telah pulih dari cedera mereka dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Gerard Moreno, Juan Foyth

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Getafe
Sabit Abdulai, Sandro Ramirez, Mathias Olivera, dan Jakub Jankto saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Damian Suarez menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Espanyol dan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Sabit Abdulai

Diragukan: Sandro Ramirez, Mathias Olivera, Vitolo, Jakub Jankto

Ditangguhkan: Damian Suarez

Prediksi Susunan Pemain

Villarreal Prediksi XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Serge Aurier; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Yeremi Pino, Boulaye Dia

Getafe Prediksi XI (4-4-2): David Soria; Koffi, Stefan Mitrovic, Djene Dakonam, Allan-Romeo Nyom; Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Juan Iglesias, Carles Alena; Enes Unal, Dario Poveda

Head To Head Villarreal Vs Getafe

Villarreal memiliki rekor impresif melawan Getafe dan telah memenangkan 20 dari 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Getafe telah meraih delapan kemenangan melawan Villarreal dan harus dalam kondisi terbaiknya pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Villarreal. Yeremi Pino mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin meniru kepahlawanannya akhir pekan ini.

2021-05-02 La Liga Primera División Villarreal 1-0 Getafe
2020-11-08 La Liga Primera División Getafe 1-3 Villarreal
2020-07-08 La Liga Primera División Getafe 1-3 Villarreal
2019-12-21 La Liga Primera División Villarreal 1-0 Getafe
2019-05-18 La Liga Primera División Getafe 2-2 Villarreal

W Villarreal 2-0 Young Boys
L Valencia 2-0 Villarreal
D Villarreal 3-3 Cádiz
L Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
W Young Boys 1-4 Villarreal

W Getafe 2-1 Spanyol
D Granada 1-1 Getafe
L Getafe 0-3 Celta Vigo
D Levante 0-0 Getafe
D Getafe 1-1 Real Sociedad

Prediksi Skor Villarreal vs Getafe

Menyaksikan enam tatap muka awalnya di antara ke-2 kesebelasan di atas, Getafe terdaftar pernah menggulingkan Villarreal. Satu pertandingan selanjutnya ke-2 team terdaftar cuman akhiri tanding dengan hasil seimbang. Tetapi pada empat pertandingan seterusnya Villarreal secara berturut-turut sanggup menggulingkan Getafe secara mudah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari data statistik versus bursa judi slots paling dipercaya di atas dapat diambil kesimpulan jika kualitas bermain Villarreal lebih baik dibanding dengan Getafe. Disamping itu musim ini Getafe tidak dapat tampil stabil dan membuat mereka disangsikan dapat memperoleh point dari pertandingan melawan Villarreal akhir minggu kedepan. Dengan begitu tanding di antara Villarreal melawan Getafe diprediksikan akan usai dengan score 2 : 0.

Villareal Vs Getafe : 2 – 0

Bagikan

Also Read