Prediksi West Ham Vs Liverpool, 7 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi West Ham Vs Liverpool, 7 November, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor West Ham Vs Liverpool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Liga Inggris yang ditempati beberapa klub kuat dengan pemain yang cukup rata kwalitasnya bisa banyak mengadakan laga hebat. Tidak kecuali pada matchday kesebelas pada musim 2021/2022 ini.Matchday itu akan menghadapkan laga hebat di antara dua team kelas atas, West Ham United versus Liverpool. Basis West Ham United, Stadion Olimpiade London dipersiapkan jadi tempat pertempuran ke-2 nya.

Meskipun dalam lima kompetisinya terakhir kalinya, perform West Ham United sedang naik diprediksikan pada pertandingan ini mereka tidak jadi favorit. Ditambah karena musuh mereka ialah Liverpool.

Dari 5 pertempuran paling akhir di antara ke-2 tim itu, Liverpool selalu bisa raih kemenangannya pada The Hammers. Bahkan juga dari 4 laga terakhir kalinya Liverpool merangkul empat pertandingan kemenangan berturut-turut.

Diprediksikan pada pertandingan ini David Moyes, juru strategi team akan memakai skema permainan 4-2-3-1. Michail Antonio, pemain tersubur team dengan 6 golnya ditegaskan isi status penyerang. Striker yang dari Jamaika itu akan terpasangkan bersama duet Said Benrahma dan Arthur Masuaku.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Latvia vs Liechtenstein: Temukan Rahasianya!

Bidang sentra West Ham United diperkirakan bisa menjadi tempat untuk bermain untuk 3 orang gelandangnya. Manuel Lanzini jadi pengisi bidang pemain striker tengah dan jadi playmaker pada pertandingan ini. Dianya akan dipersiapkan sebagai pengontrol gempuran team.

Ada berada di belakangnya akan bermain dua pemain tengah tengah team yang bertindak selaku pemain tengah tengah. Mark Noble dan Declan Rice ialah dua pemain yang mempunyai potensi menempati status itu. Mereka dituntut agar bisa mengontrol tempo permainan team.

Baris belakang team, David Moyes kemungkinan mengisinya dengan mainkan duet Aaron Cresswell dan Vladimir Coufal sebagai bek sayap. Diteruskan duet Issa Diop dan Kurt Zouma sebagai bek tengah. Untuk masalah kiper, pelatih akan memberikannya ke Lukasz Fabianski.

Liverpool sedang dalam pengurangan perform sesudah pada pertandingan awalnya, The Reds mampu ditahan seimbang Brighton. Karena itu pada laga ini ditegaskan juru strategi team, Jurgen Klopp akan menarget kemenangan sebagai harga mati.

Tempatnya sekarang telah alami perluasan jarak dengan Chelsea di pucuk klassemen dengan beda tiga point. Kemungkinan pelatih dari Jerman itu akan turunkan skema permainan unggulannya 4-3-3. Roberto Firmino ditegaskan jadi pengisi bidang penyerang tunggal pada pertandingan ini.

Di mana si penyerang akan ditandemkan bersama dua pemain tersubur team, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sekarang Mohamed Salah sudah mempunyai 10 gol di Liga Inggris dan jadi pemain tersubur di liga. Sementara Sadio Mane mengikuti ada berada di belakangnya dengan keseluruhan enam gol.

Baca Juga  Prediksi Bola Terkini: Tottenham Hotspur Vs Luton Town, Analisis Jitu!

Baris tengah The Reds diperkirakan bisa menjadi status bermain untuk Thiago Alcantara dan kapten team, Jordan Henderson. Sementara di status pemain tengah bertahan mempunyai potensi diisikan oleh pemain tengah bertahan asal Brasil, Fabinho.

Kondisi Pemain Kedua Tim

West Ham United
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih West Ham United, David Moyes, berkat skuad yang kuat. Andriy Yarmolenko (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari pertarungan.

Liverpool
Manajer Liverpool Jürgen Klopp harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Roberto Firmino (Cedera Hamstring), Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki) dan Thiago (Cedera Betis) absen di sini.

head To head West Ham Vs Liverpool

West Ham United tidak pernah menang dalam 10 pertemuan terakhir mereka di Premier League melawan Liverpool.

Dalam 10 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, West Ham United telah kebobolan 29 gol dan hanya mencetak sembilan gol.

West Ham United kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Liverpool. Liverpool telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan West Ham United di Stadion London.

West Ham United telah mendapatkan 62 poin Liga Premier pada tahun 2021 dan itu sudah menjadi penghitungan terbaik mereka dalam satu tahun kalender. Hanya Manchester City (80) dan Chelsea (66) yang memiliki lebih banyak.

Baca Juga  Prediksi Dewa: Skor ST Louis City Vs DC United, Bocoran Rahasia!

Liverpool tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan telah mencetak setidaknya sekali dalam 20 pertandingan tersebut.

2021-01-31 Premier League West Ham 1-3 Liverpool
2020-10-31 Liga Inggris Liverpool 2-1 West Ham
2020-02-24 Liga Premier Liverpool 3-2 West Ham
2020-01-29 Premier League West Ham 0-2 Liverpool
2019-02-04 Premier League West Ham 1-1 Liverpool

D Genk 2-2 West Ham
W Aston Villa 1-4 West Ham
W West Ham 1-0 Manchester City
W West Ham 1-0 Tottenham
W West Ham 3-0 Genk

W Liverpool 2-0 Atl. Madrid
D Liverpool 2-2 Brighton
W Preston 0-2 Liverpool
W Manchester United 0-5 Liverpool
W Atl. Madrid 2-3 Liverpool

Prediksi Skor West Ham United Vs Liverpool

Mengarah ke status pertahanan, Liverpool dugaan kuat akan mengisinya dengan memakai empat pemain bertahan team. Status sayap pertahanan berkesempatan dihuni oleh duet Andrew Robertson dan Trent Alexander Arnold.

Dan di status palang pintu akan dipersiapkan dua slots yang masing-masing dijalankankan ke Virgil Van Dijk dan Ibrahima Konate. Sementara status penjaga gawang akan diberi si pelatih ke Alisson Becker.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Liverpool pada laga ini diperkirakan menjadi juara dengan mengalahkan West Ham United. Hal itu dipercayai bisa muncul karena The Reds mempunyai empat rekor kemenangan berturut-turut atas team dari London itu. Kemungkinan scuad bimbingan Jurgen Klopp bisa merangkul point sarat dengan score 1 – 3.

West Ham Vs Liverpool : 1 – 3

Bagikan

Also Read