Prediksi Arsenal Vs Watford, 7 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Arsenal Vs Watford, 7 November, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Arsenal Vs Watford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Perlahan-lahan tetapi tentu, Mikel Arteta bersama pasukannya bisa mulai menunjukkan diri sebagai team kelas atas di Liga Inggris. Memang dari beberapa pertandingan awalnya persaingan musim ini, club yang berbasiskan di London Utara ini sempat alami kesusahan dan nyaris masuk zone kemunduran.

Bahkan juga banyak faksi memandang bila team ini cuman akan bergelut di luar rangking ke-10. Tapi pada realitanya dari minggu terkini, Arsenal sukses masuk ke rangking enam dengan mempunyai koleksi 17 point.

Selama ini tim the Gunners sukses membuat rekor sembilan pertandingan tanpa kekalahan di semua persaingan. Tujuh salah satunya pertandingan itu datang dari Liga Premier musim ini. Mikel Arteta sukses bawa teamnya untuk kembali lagi ke lajur yang akurat.

Dengan begitu mereka ditegaskan akan optimis menyongsong Watford diakhir minggu kedepan. Kemenangannya pada Leicester di minggu terkini jadi motivasi mereka untuk kembali meraih kemenangan di pertandingan kandang ini.

Berlainan dengan keadaan yang dirasakan tuan-rumah di pertandingan terkini, Watford menyongsong pertandingan ini kali dengan catatan kekalahan. Team bimbingan Claudio Ranieri ini barusan alami kekalahan saat melayani Southampton minggu tempo hari.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menebak Skor Amorebieta Vs Sporting Gijon

Hasil itu pada akhirnya membuat tim the Hornets turun ke rangking 16 dengan koleksi 10 point. Jumlah point ini membuat Watford sekarang ada pada kondisi jelek karena terlampau dekat sama zone Kemunduran. Walau status di papan klassemen sekarang ini aman, tetapi Watford cuma menang tiga point dari 3 besar penghuni zone kemunduran.

Bila di pertandingan melawan Arsenal kedepan Watford kembali tidak berhasil memperoleh suntikan tiga point, bisa saja mereka akan semakin dekat sama zone Kemunduran. Dengan begitu permainan terbaik harus dapat tesaji di pertandingan akhir minggu kedepan dan mengepak tripoin dari pertandingan ini.

Menyaksikan perjalanan Arsenal dalam lima pertandingan terkini musim ini, dari 5 pertandingan di semua persaingan tim the gunners tidak pernah terkalahkan. Dua pertandingan awalnya usai dengan hasil seimbang secara berturut-turut.

Tetapi tiga pertandingan selanjutnya pasukan Mikel Arteta ini sukses mendapati perform terbaik dan kantongi tiga kemenangan berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini, Aubameyang dan mitra sukses hasilkan tujuh gol dan cuman kecolongan tiga barangkali dari musuh.

Di lain sisi, Watford menyongsong tanding melawan Arsenal ini kali dengan rekor laga yang cukup menyebalkan. Dari 5 pertandingan terkini musim ini, bursa judi slots terbaik mengatakan tim The Hornets baru kantongi 1x kemenangan saja dari musuh.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Bola Akurat: Kuasai Prediksi Skor Bangladesh vs Palestina!

Satu pertandingan yang lain usai dengan hasil seimbang dan tiga pertandingan sisa semua berbuntut dengan kekalahan. Dari ke-5 pertandingan ini Watford telah alami kecolongan sekitar sepuluh kali dan sanggup membuahkan gol sekitar 6x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Arsenal

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Granit Xhaka (Cedera Ligamen Jaminan Medial) absen.

Watford
Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Watford Claudio Ranieri tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Head To Head Arsenal Vs Watford

Ini akan menjadi pertandingan ke-33 antara kedua belah pihak dan rekor sejarah mereka melawan satu sama lain lebih dekat dari yang diperkirakan.

Watford memiliki 12 kemenangan atas nama mereka sementara Arsenal menang dalam 18 pertandingan sebelumnya, dengan dua pertandingan berakhir imbang. Pertemuan kompetitif terbaru mereka terjadi pada Juli 2020 ketika dua gol Pierre-Emerick Auameyang menginspirasi Arsenal untuk menang kandang 4-2 di kandang sendiri. hari terakhir kampanye 2019-20.

Tuan rumah saat ini dalam 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan delapan pertandingan di urutan ini berakhir dengan kemenangan. Watford hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan belum mencetak gol dalam enam pertandingan. dari 10 pertandingan liga mereka musim ini.

Baca Juga  Unveiling the Secrets: Prediksi Lyon W Vs Benfica W

Pendakian Arsenal baru-baru ini dimungkinkan oleh pertahanan yang diremajakan yang telah menjaga tujuh clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Arsenal tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut melawan Watford, memenangkan lima.

2021-07-28 Persahabatan Klub Arsenal 4-1 Watford
2020-07-26 Premier League Arsenal 3-2 Watford
2019-09-15 Liga Premier Watford 2-2 Arsenal
2019-04-15 Liga Premier Watford 0-1 Arsenal
2018-09-29 Premier League Arsenal 2-0 Watford

W Leicester City 0-2 Arsenal
W Arsenal 2-0 Leeds
W Arsenal 3-1 Aston Villa
D Arsenal 2-2 Crystal Palace
D Brighton 0-0 Arsenal

L Watford 0-1 Southampton
W Everton 2-5 Watford
L Watford 0-5 Liverpool
L Leeds 1-0 Watford
D Watford 1-1 Newcastle United

Prediksi Skor Arsenal Vs Watford

Disaksikan dari 6 pertandingan tatap muka terkini di antara ke-2 team ini, Arsenal mempunyai rekor menang yang sangatlah baik. Team asal London Utara ini sukses menaklukkan Watford sekitar 5 kali dengan 4 salah satunya terjadi di pertandingan kandang. Dan Watford tidak pernah menang dan cuman mempunyai satu pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik mereka saat berjumpa dengan Arsenal.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari statistik di atas bisa diambil kesimpulan bila kualitas bermain Arsenal lebih bagus dibanding Watford. Ditambah lagi dari 5 pertandingan terkini musim ini tim the Gunners belum terkalahkan dan berkesempatan kembali meraih kemenangan di pertandingan ini. Dengan begitu tanding di antara Arsenal melawan Watford diprediksikan akan usai dengan score 3 : 1.

Arsenal Vs Watford : 3 – 1

Bagikan

Also Read