Prediksi FC Koln VS Union Berlin, 7 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi FC Koln VS Union Berlin, 7 November, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor FC Koln VS Union Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Menyongsong pertandingan kandang akhir minggu kedepan, Koln mempunyai sedikit masalah sesudah alami kekalahan di pertandingan minggu awalnya. Waktu itu Koln tengah mengunjungi basis dari Borussia Dortmund dan menelan 2:0.

Kekalahan itu berpengaruh fatal karena segera membuat Koln terjun dari rangking ke-7 ke rangking kesebelas dengan mempunyai koleksi 13 point. Untuk dapat kembali merapat di zone Eropa, Steffen Baumgart harus dapat mengantar teamnya kembali menang dan mengurangi beda dua point dari 5 peserta di atasnya.

Menyaksikan musuh mendatang, pertandingan ini ditegaskan akan penting. Karena musuh mempunyai rangking yang semakin tinggi dari Koln. Ini maknanya kualitas bermain lebih bagus dari dari mereka. Dengan begitu pertandingan akhir minggu kedepan harus disongsong dengan kemampuan penuh dan kantongi kemenangan di kandang sendiri.

Musim ini Union Berlin sukses kembali masuk barisan team kelas atas dan berkompetisi di zone Eropa alis rangking enam besar. Dari perubahannya, team bimbingan Urs Fischer ini sempat menempati di empat besar klassemen.

Baca Juga  Prediksi Bola Al Wahda Vs Al Fateh: Rahasia Menang yang Tak Terduga

Tetapi dua pertandingan paling akhir di persaingan Liga Jerman musim ini Union Berlin kehilangan stabilitasnya. Sempat kantongi tiga kemenangan berturut-turut, tim Eiserne selanjutnya menjumpai masalah dan cuman mainkan pertandingan seimbang. Lebih parahnya di pertandingan terkini team ini menerima kekalahan.

Pengurangan perform pada dua pertandingan terkini ini membuat Union Berlin lengser ke rangking ke enam dengan kantongi 16 point. Status ini membuat Union Berlin terancam kehilangan ticket tampil di gelaran persaingan Eropa musim depan.

Untuk dapat kembali amankan kesempatan kali ini, mereka harus dapat menang saat bertemu ke basis Koln akhir minggu ini. Bila menerima kekalahan, dapat ditegaskan kesempatan kali ini akan pupus dan Union Berlin akan terlontar dari zone eropa.

Menyaksikan perjalanan Koln dari 5 laga terkini di semua persaingan musim ini, team ini cuman alami 2x kekalahan. Selanjutnya mereka sanggup membayarnya dengan memahat dua kemenangan.

Sayang satu pertandingan sisa team ini cuman sanggup bermain seri dan share satu point dengan musuh. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini, data paling dipercaya bandar judi bola mencatat Koln telah hasilkan tujuh gol dalam jumlah kecolongan capai sepuluh kali.

Di lain sisi, Union Berlin sebagai team tamu di pertandingan ini kali bawa rekor berlaga yang sedikit lebih bagus dibanding catatan yang dipunyai tuan-rumah. Dari 5 pertandingan terkini di beberapa persaingan, Union Berlin sempat memahat 3x kemenangannya pada musuh dan satu pertandingan usai seimbang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Monchengladbach Vs Freiburg: Temukan Rahasia Kemenangan!

Sayang dari 1 pertandingan paling akhir, team ini alami kekalahan. Dari ke-5 pertandingan itu Union Berlin terdaftar sanggup hasilkan delapan gol tetapi juga kecolongan sekitar 7x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Koln

Tuan rumah kemungkinan tidak akan diperkuat Jannes Horn, Ellyes Skhiri dan Niklas Hauptmann untuk pertandingan melawan Union Berlin pada hari Minggu.

Cedera: Jannes Horn, Ellyes Skhiri, Niklas Hauptman

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Union Berlin

Max Kruse masih belum cukup fit untuk menjadi bagian dari skuad matchday. Pelatih asal Jerman itu kemungkinan akan siap pasca jeda internasional.

Selain Kruse, Fischer memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Tidak tersedia: Max Kruse

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

FC Koln Kemungkinan XI (4-4-2): Tim Horn; Jonas Hector, Timo Hubers, Luca Kilian, Benno Schmitz; Dejan Ljubicic, Florian Kainz, Salih Ozcan, Mark Uth; Jan Thielmann, Anthony Modeste

Union Berlin Kemungkinan XI (3-5-2): Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgartl; Niko Giesselmann, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Christopher Trimmel, Grischa Promel; Taiwo Awoniyi, Sheraldo Becker

head To Head FC Koln Vs Union Berlin

Sejak promosi mereka ke Bundesliga lebih dari dua tahun lalu, Union Berlin telah memenangkan keempat pertemuan antara kedua belah pihak.

Baca Juga  Prediksi skor FC Zwolle Vs Ajax, Liga Belanda

Rekor head-to-head keseluruhan, bagaimanapun, dekat karena Koln memiliki lima kemenangan sementara Union Berlin telah memenangkan pertandingan enam kali. Hanya satu pertandingan yang berakhir imbang.

2021-03-13 Bundesliga Union Berlin 2-1 FC Koln
2020-11-22 Bundesliga FC Koln 1-2 Union Berlin
2020-08-22 Club Friendlies Union Berlin 1-2 FC Koln
2020-06-13 Bundesliga FC Koln 1-2 Union Berlin
2019-12-08 Bundesliga Union Berlin 2-0 FC Koln

L Dortmund 2-0 FC Koln
W Stuttgart 0-2 FC Koln
D FC Koln 2-2 Bayer Leverkusen
L Hoffenheim 5-0 FC Koln
W FC Koln 3-1 Lebih Lanjut

L Union Berlin 1-2 Feyenoord
L Union Berlin 2-5 Bayern Munich
W Mannheim 1-3 Union Berlin
D Stuttgart 1-1 Union Berlin
L Feyenoord 3-1 Union Berlin

Prediksi Skor FC Koln Vs Union Berlin

Bila menyaksikan rekor tatap muka awalnya di antara ke-2 kesebelasan, Koln terdaftar cuman sanggup mengumpulkan satu kemenangannya pada Union Berlin dari keseluruhan enam tatap muka terkini. Dan Union Berlin sanggup menggulingkan Koln dalam lima tatap muka yang lain.

Dari statistik tatap muka ini dapat diambil kesimpulan bila Union Berlin lebih baik dan mempunyai kualitas bermain lebih bagus. Lumrah bila Union Berlin lebih diunggulkan menjadi juara di pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tetapi sebagai tuan-rumah, Koln pun tidak tutup peluang dapat menuai point. namun perlu usaha lebih keras untuk dapat merealisasikan hal itu. Dengan begitu pertandingan di antara Koln melawan Union Berlin diprediksikan akan usai dengan score 2 : 1.

FC Koln Vs Union Berlin : 2 – 1

Bagikan

Also Read