Prediksi Hertha Berlin Vs Bayer Leverkusen, 7 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

prediksi hertha berlin
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Hertha Berlin Vs Bayer Leverkusen, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Mendekati pertandingan kandang akhir minggu kelak, Hertha Berlin terlihat belum mempunyai persiapan yang masak. Karena dari pertandingan awalnya team bimbingan Pal Dardai ini alami kekalahan saat mengunjungi Hoffenheim dengan score 2:0. Walau menanggung derita kekalahan, team ini naik satu rangking ke status 12 dengan koleksi 12 point.

Bila menyaksikan beberapa pertandingan awalnya, Hertha BSC sempat kantongi tiga kemenangan berturut-turut. Bahkan juga dari 1 pertandingan kandang terkini, team ini sempat menggulingkan Borussia Monchengladbach dengan score tipis 1:0.

Modal itu telah cukup buat menyongsong pertandingan akhir minggu kedepan dan mengamankan tiga point dari musuh. Namun mereka harus bermain lebih kompak ingat musuh mendatang mempunyai status klassemen yang semakin tinggi. Tentu saja kualitas bermain team musuh yang lebih bagus.

Kembali menyongsong pertandingan di Liga Jerman, Bayer Leverkusen harus dapat kembali mengulang-ulang keberhasilan. Team bimbingan Gerardo Seoane ini barusan kantongi kemenangan besar sesudah menggulingkan Real Betis dengan score 4:0 tanpa balas di persaingan Liga Europa. Kemenangan ini sekalian akhiri rekor jelek Bayer Leverkusen yang alami puasa kemenangan dari 5 pertandingan awalnya.

Dari minggu terkini di Liga Jerman, Bayer Leverkusen masih menempati rangking ke-4 dengan mempunyai koleksi 17 point. Mereka cuman ketinggalan delapan point dari Bayern Munchen di pucuk klassemen sementara musim ini.

Dengan menempati rangking empat besar, Bayer Leverkusen berpeluang untuk dapat tampil kembali di persaingan Liga Champions tahun depannya. Namun mereka harus dapat bertahan sepanjang kemungkinan di rangking ini, dan salah satunya triknya dengan terus menang.

Menyaksikan perjalanan Hertha BSC dari 5 pertandingan terkini musim ini terdaftar sempat mengepak tiga kemenangan berturut-turut. Tetapi untuk dua pertandingan yang lain team ini alami kekalahan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Hertha BSC terdaftar sanggup hasilkan tujuh gol dan telah kecolongan sekitar 6x.

Di lain sisi, Bayer Leverkusen tiba dengan bawa rekor cuman sanggup mengepak kemenangan 1x dari 5 pertandingan terkini musim ini. Selanjutnya dua pertandingan yang lain cuman usai dengan score seimbang.

Dan dua pertandingan sisa team ini alami kekalahannya dengan musuh. Sesudah menuntaskan ke-5 pertandingan ini Bayer Leverkusen sanggup hasilkan delapan gol dan sempat kecolongan sekitar 7x.

Disaksikan dari 6 tatap muka awalnya di antara ke-2 kesebelasan, satu tatap muka salah satunya usai seimbang. Dan Hertha BSC menang di tiga tatap muka terkini atas Bayer Leverkusen.

Tetapi dua pertandingan awalnya Bayer Leverkusen sukses menggulingkan Hertha BSC. Dari statistik tatap muka ini, Hertha Berlin lebih difavoritkan dibanding Bayer Leverkusen. Bahkan juga dua pertandingan kandang terkini Hertha sukses menang atas Bayer Leverkusen.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Hertha Berlin

Manajer Hertha Berlin Pal Dardai tidak akan dapat memanggil bek kanan Lukas Klunter. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Jordan Torunarigha, penyerang Prancis Myziane Maolida dan bek tengah muda Marton Dardai. Bek tengah Belgia Dedryck Boyata diskors.

Cedera: Lukas Klunter

Diragukan: Marton Dardai, Myziane Maolida, Jordan Torunarigha

Ditangguhkan: Dedryck Boyata

Bayer Leverkusen

Sementara itu, manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak akan diperkuat bek Belanda Timothy Fosu-Mensah, striker bintang Patrik Schick, pemain sayap berpengalaman Karim Bellarabi, gelandang Austria Julian Baumgartlinger, bek kiri Belanda Mitchel Bakker, gelandang Chili Charles Aranguiz.

Cedera: Charles Aranguiz, Julian Baumgartlinger, Mitchel Bakker, Patrik Schick, Timothy Fosu-Mensah, Karim Bellarabi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Hertha Berlin Predicted XI (4-2-3-1): Alexander Schwolow, Deyovaisio Zeefuik, Niklas Stark, Cimo Rocker, Peter Pekarik, Santiago Ascacibar, Lucas Tousart, Marco Richter, Jurgen Ekkelenkamp, ​​Maximilian Mittelstadt, Krzystof Piatek

Bayer Leverkusen Predicted XI (3-4-2-1): Lukas Hradecky, Jonathan Tah, Odilon Kossounou, Edmond Tapsoba, Jeremie Frimpong, Exequiel Palacios, Robert Andrich, Daley Sinkgraven, Moussa Diaby, Florian Wirtz, Lucas Alario

Head To Head hertha Berlin Vs Bayer Leverkusen

Dalam 25 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayer Leverkusen memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan, kalah sembilan kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Hertha Berlin mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0. Gol babak pertama dari bek kanan Belanda Deyovaisio Zeefuik, penyerang Brasil Matheus Cunha dan penyerang Kolombia Jhon Cordoba memastikan kemenangan bagi Hertha Berlin.

2021-03-21 Bundesliga Hertha Berlin 3-0 Bayer Leverkusen
2020-11-29 Bundesliga Bayer Leverkusen 0-0 Hertha Berlin
2020-06-20 Bundesliga Hertha Berlin 2-0 Bayer Leverkusen
2019-12-18 Bundesliga Bayer Leverkusen 0-1 Hertha Berlin
2019-05-18 Bundesliga Hertha Berlin 1-5 Bayer Leverkusen

L Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
W Preussen Munster 1-3 Hertha Berlin
W Hertha Berlin 1-0 B. Monchengladbach
W Eintracht Frankfurt 1-2 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-2 Freiburg

W Bayer Leverkusen 4-0 Real Betis
L Bayer Leverkusen 0-2 Wolfsburg
L Bayer Leverkusen 1-2 Karlsruher
D FC Koln 2-2 Bayer Leverkusen
D Real Betis 1-1 Bayer Leverkusen

Prediksi Skor Hertha berlin Vs Bayer Leverkusen

Tetapi bila disaksikan dari semua statistik yang dikutip pada pertandingan musim ini, Bayer Leverkusen memang lebih janjikan untuk keluar sebagai juara. Karena musim ini Bayer Leverkusen mempunyai rangking klassemen yang lebih bagus dibanding tuan-rumah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hal tersebut memberikan indikasi bila Bayer Leverkusen mempunyai persiapan bersaing yang lebih bagus. Disamping itu materi pemain yang dipunyai team tamu memang lebih bagus dibanding tuan-rumah.

Dengan menyaksikan semua statistik yang ada, Bayer Leverkusen memang terlihat lebih baik. Tapi kesempatan paling besar untuk menang sekarang ini dipunyai Hertha BSC. Dengan begitu pertandingan di antara Hertha BSC melawan Bayer Leverkusen diprediksikan akan usai dengan score 2 : 0.

Herta Berlin Vs Bayer Leverkusen : 2 – 0

Bagikan

Also Read