Prediksi PSS Sleman Vs Tira Persikabo, 7 November, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi PSS Sleman Vs Tira Persikabo, 7 November, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor PSS Sleman Vs Tira Persikabo, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 21/22.

Berita Kedua Tim

BRI Liga 1 Indonesia laga kesebelas akan balik ditandingkan di akhir minggu ini. Dua club kelas paling tinggi persepakbolaan Indonesia akan berjumpa dan sama-sama merebutkan point penuh agar membenahi status di tabel klassemen.
Pertandingan paling akhir di minggu kesebelas akan menghadapkan pertempuran di antara PSS Sleman versus Tira Persikabo. Stadion Manahan,

PSS Sleman pada laga awalnya yaitu di minggu kesepuluh sukses mengambil kemenangannya pada Borneo FC. Hasil itu jadi udara segar sesudah dua pertandingan awalnya usai dengan kosong point karena kekalahan.

Di pertandingan hadapi Tira Persikabo ini ditegaskan team akan menarget point penuh. Team yang berjulukan Super Elang Jawa itu mempunyai potensi bisa menggusur si lawan. Yang mana Tira Persikabo sekarang menempati status kesebelas dengan keseluruhan point yang serupa sama mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Dalam pada itu PS Sleman sekarang menempati status ke-13 dan berkesempatan dapat naik semakin tinggi ke rangking sembilan. Jika keseluruhan empat team di atasnya tidak memperoleh point di laga kesebelas BRI Liga 1 Indonesia itu.

Diprediksikan pelatih team, Dejan Antonic akan mengupayakan teamnya tampil agresif dengan mengangkat strategi 4-3-3. Arsyad Yusgiantoro diprediksikan akan bermain sebagai ujung tombak team dengan ditolong dua winger.

Hebat skorer team, Irfan Jaya diperkirakan di turunkan oleh si pelatih semenjak menit awalnya untuk menolong team menjebol gawang lawan. Bekas pemain sayap Persebaya itu akan ditandemkan bersama Irkham Mila dan ditaruh di ke-2 segi si penyerang.

Baris tengah Laskar Elang Jawa mempunyai potensi dimainkan oleh 3 orang gelandangnya. Fitra Ridwan bersama si kapten, Kim Kurniawan jadi unggulan team sebagai pemain tengah tengah. Bekasnya satu pemain kembali ialah Aaron Evans yang bertindak selaku pemain tengah jangkar.

Lanjut ke bidang pertahanan, PSS Sleman kemungkinan akan memakai duet Derry Rachman dan Arthur Irawan sebagai bek sayap. Selanjutnya duet Fandry Imbiri dan Mario Maslac mempunyai potensi turun perkuat bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan diambil oleh Miswar Saputra.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

Dalam pada itu Tira Persikabo memandang pertandingan ini sebagai laga merepotkan. Karena mereka dalam tiga pertandingan terakhir kalinya tidak pernah mencetak kemenangan. Karena itu sekarang tempatnya semakin menurun sampai tempati status kesebelas.

Apa lagi si lawan, PSS Sleman sedang dalam trend positif dan peluang team yang berjulukan Laskar Padjajaran ini alami kekalahan kembali. Ditegaskan juru strategi team, Igor Kriushenko akan memakai skema permainan 4-3-3.

Dimas Drajad akan terpasang oleh si pelatih sebagai penyerang tunggal. Striker berumur 24 tahun itu mempunyai potensi bermain bersebelahan bersama dua pemain sayap team yaitu Sergey Pushnyakov dan kapten team, Ciro Alves.

Bagian tengah skema team akan diperkokoh dengan turunnya Andre Oktaviansyah sebagai pemain striker tengah. Selanjutnya ada duet Manahati Lestusen dan Guntur Triaji sebagai ganda pivot team. Ke-3 nya diharap bisa berperanan sebagai penyambung antara baris secara baik.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSS Sleman
Saddam Gaffar (Cedera Medial Collateral Ligament) dan Ega Rizky (operasi skafoid) akan absen untuk PSS Sleman.

TIRA-Persikabo
Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos TIRA-Persikabo Rudy Priyambada tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Head To head PSS Sleman Vs TIRA Persikabo

Jarang sekali PSS Sleman belakangan ini menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa PSS Sleman telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh pertahanan TIRA-Persikabo telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 5. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

screenshot 94
screenshot 95
screenshot 96

Prediksi Skor PSS Sleman Vs Tira Persikabo

Bidang pertahanan Laskar Padjajaran bisa menjadi tempat untuk bermain untuk duet Rony Beroperay dan Gilang Ginarsa. Kemudian di pusat pertahanan akan berdiri dua bek tengah, Andy Setyo dan Veniamin Shumeyko. Semua bek itu akan ditugaskan menolong pekerjaan si penjaga gawang, Syahrul Trisna.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga minggu kesebelas BRI Liga 1 Indonesia dengan agenda paling paling akhir ini kemungkinan jadi peluang untuk PSS Sleman mencetak kemenangan. Bursa website judi slots online memprediksi team berjulukan Laskar Elang Jawa bisa merangkul tiga point dengan score 2 – 1.

PSS Vs TIRA : 2 – 1

Bagikan

Also Read