Prediksi Marseille vs Metz, 7 November, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Marseille vs Metz, 7 November, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Marseille Vs Metz, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Olympique Marseille akan usaha membuat kemenangan 1-0 atas Clermont dengan kerja keras saat mereka melayani Metz di Stade Velodrome pada Minggu sore.

OM mempunyai tujuan untuk mendahului Nice di urutan ke-2 di klassemen, dan mereka peluang akan usaha keras di les Grenats.

Karena Jorge Sampaoli harus mempunyai tim komplet untuk diputuskan, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada tuan-rumah. Dimitri Payet secara luas diprediksi akan balik ke starting XI.

Metz, di lain sisi, sudah berusaha di paruh pertama musim ini, dengan team duduk di zone kemunduran mendekati perjalanan ke Marseille.

Les Grenats tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, dan kami tidak yakin jika mereka sanggup menganakemaskan acara pesta OM di Stade Velodrome. Semua Lenny Joseph, Sikou Niakate, dan Manuel Cabit kemungkinan akan melewati laga karena cidera untuk team tandang.

Marseille, disokong oleh hasil mereka awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah kemenangan 0-1 Ligue 1 menantang Clermont Foot.

Dalam laga itu, Marseille sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Marseille ialah Cengiz nder (25′). Di ujung lain, Clermont Foot mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Persik Kediri Vs TIRA Persikabo: Menang Mana?

Kurang dari 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Marseille turut serta.

Berkenaan berat gol dari masa itu, team musuh cetak agregat 4 sementara Marseille sukses kumpulkan 6.

Awalnya, Metz bermain seri 1-1 di pertandingan Ligue 1 menantang St Etienne.

Dalam laga itu, FC Metz sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk FC Metz ialah Farid Boulaya (9′). AS Saint-Etienne mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Wahbi Khazri (16′) jadi pembuat gol untuk St Etienne.

Memperlihatkan keterkaitan mereka dalam laga penting, gol sudah dirayakan sekitar 21 kali dalam 6 laga awalnya di mana FC Metz bermain, memberi rerata 3,lima gol untuk tiap tatap muka. Team musuh memperoleh 14 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Tidak pedulikan itu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu kemungkinan direplikasi di games selanjutnya atau mungkin tidak.

Sepintas mengenai benturan head to head terkini mereka kembali lagi ke 03/02/2017 memberitahu kita jika Marseille sudah memenangi 2 salah satunya dan Metz 1, dalam jumlah laga seri jadi 3.

Keseluruhan kombinasi 19 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 12 salah satunya dari Les Olympiens dan 7 untuk Les Grenats. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 3,17.

Pertandingan paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 nya ialah Ligue 1 match day 38 pada 23/05/2021 yang usai dengan score FC Metz 1-1 Marseille.

Dalam peluang itu, FC Metz sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Farid Boulaya (97′).

Baca Juga  Prediksi Skor "Bucheon FC vs Busan Transportation": Rahasia Menang yang Terungkap

Di ujung lain, Marseille mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Gol Arkadiusz Punya (104′).

Laga ini dipegang oleh Hakim Ben El Hadj.

Berkenaan ketidakberadaan, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Marseille Jorge Sampaoli karena tim yang mayoritas masih utuh. Valentin Rongier (Permasalahan adduktor) tidak dapat dimainkan.

Manager Metz Frédéric Antonetti harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintasi) dan Sikou Niakaté (Permasalahan otot) tidak dapat bermain.

Kami berpikiran jika Marseille bisa dan harus sanggup membuat sebagian besar kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Tetapi, FC Metz kemungkinan kesusahan untuk cetak gol walau kami berpikir peluang mereka akan membalasnya pada tahapan tertentu di sini.

Kami rasa itu bisa menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Marseille diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Marseille

Tidak ada pemain Marseille yang saat ini tidak tersedia untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Metz

Manuel Cabit absen untuk musim ini, sementara dua pemain lainnya diragukan untuk pertandingan ini.

Cedera: Manuel Cabit

Diragukan: Sikou Niakate, Lenny Joseph

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Marseille Prediksi XI (4-1-4-1): Pau Lopez, Pol Lirola, William Saliba, Leonardo Balerdi, Luan Peres, Boubacar Kamara, Cengiz Under, Matteo Guendouzi, Gerson, Dimitri Payet, Arkadiusz Milik

Metz prediksi XI (3-4-1-2): Alexandre Oukidja, Dylan Bronn, Kiki Kouyate, Jemerson, Fabien Centonze, Habib Maiga, Kevin N’Doram, Thomas Delaine, Farid Boulaya, Ibrahima Niane, Nicolas De Preville

head To head Marseille Vs Metz

Marseille telah menikmati musim yang luar biasa sejauh ini, dan saat ini hanya terpaut satu poin dari tim urutan kedua Nice di klasemen.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor India Vs Afghanistan, Temukan Rahasianya!

Mereka telah memenangkan enam dari 12 pertandingan pembukaan mereka, dan hanya kalah dua kali, dengan kekalahan itu di tangan juara Lille dan sesama pemain papan atas Lens.

Baru-baru ini, pasukan Jorge Sampaoli mengalahkan Clermont 0-1 berkat gol dari Cengiz Under, sebelum bermain imbang dengan Lazio di laga Eropa.

Metz, di sisi lain, telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye mereka dan tampaknya akan menghadapi musim yang sulit.

Mereka hanya memenangkan satu pertandingan sejauh ini, kemenangan 1-2 atas sesama pejuang Brest pada akhir September.

Yang lebih mengkhawatirkan, saat mereka meraih satu poin akhir pekan lalu melawan Saint-Etienne, mereka juga kebobolan 11 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka. Ini jauh dari musim lalu, ketika mereka memiliki salah satu pertahanan terkuat Ligue 1.

Menariknya, tiga pertemuan terakhir antara kedua tim ini berakhir dengan skor yang sama – 1-1 – termasuk kedua pertandingan mereka di musim 2020-21.

2021-05-23 Ligue 1 Metz 1-1 Marseille
2020-09-26 Ligue 1 Marseille 1-1 Metz
2020-05-16 Ligue 1 Marseille Metz
2019-12-14 Ligue 1 Metz 1-1 Marseille
2018-02-02 Ligue 1 Marseille 6-3 Metz

D Marseille 2-2 Lazio
W Clermont 0-1 Marseille
D Nice 1-1 Marseille
D Marseille 0-0 Paris SG
D Lazio 0-0 Marseille

D Metz 1-1 St Etienne
Lensa L 4-1 Metz
L Metz 0-3 Rennes
L Angers 3-2 Metz
W Brest 1-2 Metz

Prediksi Skor Marseille vs Metz

Ini terlihat seperti pertandingan yang sangat sulit bagi Metz, berdasarkan performa Marseille saat ini dan skuat berbakat.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kembali ke pertahanan tiga pemain musim lalu tampaknya membantu Metz akhir pekan lalu, tetapi mereka masih gagal mengalahkan tim papan bawah Saint-Etienne.

Dengan mengingat hal itu, kemenangan kandang tampaknya mungkin terjadi di sini.

Prediksi: Marseille 2-0 Metz

Bagikan

Also Read