Prediksi Nantes vs Strasbourg, 7 November, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Nantes vs Strasbourg, 7 November, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Nantes Vs Strasbourg, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Nantes dan Strasbourg sama-sama bertemu di Stade de la Beaujoire dalam perputaran 13 Ligue 1.

Les Canaris meneruskan rutinitas lama mereka untuk hasilkan performa yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, dengan team membidik kemenangan ke-4 beruntun mereka di kandang.

Sebastien Corchia dilarang, sementara semua Ludovic Blas, Osman Bukari, dan Quentin Merlin mangkir karena cidera.

Le Racing, di lain sisi, menjatuhkan Lorient 4-0 di laga kandang paling akhir mereka, tapi rekor tandang mereka pada musim Ligue 1 2021/2022 benar-benar tidak cemerlang.

Menimbang jika Nantes sudah mengganti Stade de la Beaujoire mereka jadi benteng yang riil, team tamu mustahil ambil suatu hal dari laga hari Minggu.

Striker eksper Kevin Gameiro masih tetap ada di ruangan rekondisi, bersama Karol Fila dan Lebo Mothiba, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tandang.

Nantes akan inginkan hasil lebih baik di sini susul kekalahan 2-0 di Ligue 1 dalam laga paling akhir mereka menantang Montpellier.

Dalam laga itu, Nantes mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 1 pas target.

Montpellier mempunyai 19 tendangan ke gawang dengan 10 salah satunya pas target. Florent Mollet (64′) dan Elye Wahi (71′) cetak gol untuk Montpellier.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Sering dalam beberapa saat paling akhir di mana Nantes sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Realitanya ialah Nantes sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol di sejauh jalan. Kita harus cari tahu apa trend itu dapat bersambung di games ini.

Mendekati tatap muka ini, Nantes tak pernah kalah dalam 3 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Strasbourg akan tiba ke tatap muka itu susul kemenangan 4-0 Ligue 1 dalam kekalahan FC Lorient dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Strasbourg mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 6 pas target.

Untuk Strasbourg, gol diciptakan oleh Ludovic Ajorque (28′), Habib Diallo (39′, 45′) dan Adrien Thomasson (64′). Di lain sisi, FC Lorient lakukan 5 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Sejauh 6 laga paling akhir mereka, Strasbourg bimbingan Julien Stéphan sudah mengonversi 12 kali hingga memberikan mereka rerata dua gol per laga.

Menyaksikan tatap muka head to head awalnya semenjak 01/09/2018 memberitahu kita jika Nantes sudah memenangi 2 salah satunya dan Strasbourg 4, dalam jumlah laga seri jadi 0.

17 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 6 dari Les Canaris dan 11 untuk Le Racing. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,83.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Ligue satu hari ke 34 pada 25/04/2021 yang usai dengan score di Strasbourg 1-2 Nantes.

Hari itu, Strasbourg sukses kuasai 64% dan 13 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Ludovic Ajorque (43′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Havre vs Nantes: Rahasia Taktik & Faktor Penentu!

Untuk musuh mereka, Nantes mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Jean-Charles Castelletto (53′) dan Ludovic Blas (76′) cetak gol.

Laga dipegang oleh Ruddy Buquet.

Manager Nantes Antoine Kombouaré tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena satu kelompok pemain yang ada, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh pelatih Strasbourg Julien Stéphan. Karol Fila (Robek di otot penculik) tidak berhasil untuk permainan ini.

Kami berasa jika sejauh laga, Strasbourg harus tampil oke untuk menaklukkan team Nantes ini yang menurut kami peluang akan cetak 1 gol, minimal.

Itu penyebabnya opsi kami di sini yaitu untuk pertempuran yang baik dengan kemenangan 1-0 untuk Nantes diakhir laga.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Nantes

Sebastian Corchia diskors untuk Nantes, sementara tiga pemain lainnya absen karena cedera.

Terluka: Quentin Merlin

Diragukan: Ludovic Blas, Osman Bukari

Ditangguhkan: Sebastian Corchia

Strasbourg

Tiga pemain tampaknya akan melewatkan pertandingan ini untuk Strasbourg, dengan Lebo Mothiba dari Afrika Selatan dipastikan akan absen.

Terluka: Lebo Mothiba

Diragukan: Kevin Gameiro, Karol Fila

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Nantes XI (4-2-3-1): Alban Lafont, Dennis Appiah, Jean-Charles Castelletto, Nicolas Pallois, Charles Traore, Andrei Girotto, Pedro Chirivella, Roli Pereira De Sa, Kalifa Coulibaly, Moses Simon, Randal Kolo Muani

Strasbourg prediksi XI (5-3-2): Matz Sels, Frederic Guilbert, Lucas Perrin, Gerzino Nyamsi, Alexander Djiku, Anthony Caci, Ibrahima Sissoko, Sanjin Prcic, Adrien Thomasson, Habib Diallo, Ludovic Ajorque

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Akhir Fatih Karagmrk vs Fenerbahe, Liga Turki 2024

Head To Head Nantes Vs Strasbourg

Dengan lima kemenangan di papan musim ini, sepertinya Nantes tidak akan mengulangi perjuangan 2020-21.

Mereka memang kalah dari Montpellier akhir pekan lalu, tetapi sebelumnya mereka hanya kalah sekali dalam enam pertandingan.

Pertahanan Nantes secara mengejutkan solid sejauh musim ini, dengan hanya empat tim yang kebobolan lebih sedikit dari mereka.

Sementara itu, Strasbourg naik ke posisi ketujuh akhir pekan lalu berkat kemenangan 4-0 atas Lorient.

Mereka sekarang hanya kalah dua kali sejak 12 September, dan hanya dikalahkan oleh beberapa tim Ligue 1 yang lebih baik musim ini.

Gol telah menjadi kekuatan besar Strasbourg, karena sejauh ini mereka telah mencetak 22 gol – dengan hanya dua tim yang mengelola lebih banyak.

Hasil terbaru antara kedua tim ini beragam, dengan Strasbourg memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir dan Nantes mengambil dua lainnya.

2021-04-25 Ligue 1 Strasbourg 1-2 Nantes
2020-12-06 Ligue 1 Nantes 0-4 Strasbourg
2020-05-23 Ligue 1 Nantes Strasbourg
2019-12-18 Coupe de la Ligue Nantes 0-1 Strasbourg
2019-09-20 Ligue 1 Strasbourg 2-1 Nantes

L Montpellier 2-0 Nantes
W Nantes 2-1 Clermont
D Bordeaux 1-1 Nantes
W Nantes 2-0 Troyes
L Reims 3-1 Nantes

W Strasbourg 4-0 Lorient
L Rennes 1-0 Strasbourg
W Strasbourg 5-1 St Etienne
D Montpellier 1-1 Strasbourg
L Strasbourg 1-2 Lille

Prediksi Skor Nantes vs Strasbourg

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik antara dua tim penyerang Ligue 1 yang lebih berbahaya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk diprediksi, dengan kedua belah pihak lebih dari mampu menyakiti yang lain ketika mereka dalam bentuk.

Namun, sulit untuk menjaga clean sheet, dan kami berharap pertemuan itu berakhir imbang dengan skor tinggi.

Nantes 2-2 Strasbourg

Bagikan

Also Read