Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Reims vs Monaco, 7 November, Liga Prancis

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Reims Vs Monaco, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Stade Auguste-Delaune bisa menjadi tuan-rumah laga Ligue satu hari Minggu rakyatnesia Reims dan Monaco.

Reims mempunyai tujuan untuk larikan diri dari zone bahaya, tapi ingat perform mereka pada bulan Oktober, kami tidak yakin jika kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Ingat pasukan Oscar Garcia Junyent menanggung derita tiga kekalahan dalam empat laga liga awalnya, kemenangan kandang jangan diperhitungkan.

Andrew Gravillon datang dari skorsing, tapi semua Mitchell Van Bergen, Marshall Munetsi, Phraser Hornby, dan Arber Zeneli keluar pertempuran karena cidera.

Monaco, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 2-0 dari Brest.

Stade Louis benar-benar ingin bergerak lebih dekat ke arah tempat Liga Champions, dan mereka harus manfaatkan perform jelek Reims.

Semua Eliot Matazo, Krepin Diatta, dan Cesc Fabregas mangkir karena cidera untuk team tamu, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tamu.

Reims akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 3-2 di Ligue 1 dalam laga paling akhir mereka pada tangan Girondins de Bordeaux.

Dalam laga itu, Reims mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Untuk Reims, beberapa gol itu diciptakan oleh Hugo Ekitike (37′) dan Bradley Locko (63′).

Baca Juga  Prediksi Brentford Vs Norwich City, 6 November, Premiere Liga Inggris

Untuk musuh mereka, Girondins de Bordeaux lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Yacine Adli (73′) dan Jimmy Briand (78′, 95′) cetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Jarang-jarang akhir-akhir ini Reims memperlihatkan baja protektif. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Reims sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 11 gol sepanjang waktu itu.

Mendekati laga ini, Reims tidak pernah menaklukkan Monaco dalam 5 laga liga awalnya.

Sesudah rasakan kekalahan akhir kali dari Brest di persaingan Ligue 1, Monaco dan penggemar mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Monaco sukses kuasai 67% kepenguasaan bola dan 5 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Stade Brestois 29 mendapatkan 7 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Steve Mounié (18′) dan Franck Honorat (79′) cetak gol untuk Brest.

Statistik tidak bohong, dan Monaco sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 7 gol keseluruhannya. Secara protektif, Monaco mempunyai beberapa kekurangan untuk ditangani. Kita perlu menyaksikan apa trend itu akan bersambung di games ini.

Mengecek benturan head to head awalnya pada 13/04/2019 memperlihatkan ke kita jika Reims sudah memenangi 0 laga ini dan Monaco 2, dalam jumlah laga seri sekitar 4.

Sekitar 10 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 4 dari Les rouges et blancs dan 6 dari Les Rouge et Blanc. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 1,67.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue satu hari ke 36 pada 09/05/2021 dan score menuntaskan Reims 0-1 Monaco.

Baca Juga  Prediksi Man United Vs Man City, 6 November, Liga Inggris

Di kesempatan itu, Reims mempunyai 38% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Di lain sisi, Monaco mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Eliot Matazo (20′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Antony Gautier.

Mathieu Cafaro (Tendonitis) dan Arbër Zeneli (Cruciate Ligament Rupture) tidak ada untuk Reims gaffer scar García.

Bos Monaco Niko Kova mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Krépin Diatta (Cidera Pergelangan Kaki), Cesc Fàbregas (Cidera Hamstring) dan Jean Marcelin (Serat Otot Robek) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Kami berpikiran jika Reims harus tampil oke untuk memperoleh apa saja menantang team Monaco ini yang peluang akan memperoleh kemenangan serta kemungkinan jaga clean sheet juga.

Oleh karenanya kami berpikiran jika itu bisa menjadi tatap muka yang paling bersaing dengan margin kemenangan 0-1 untuk Monaco di saat penuh.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Reims

Reims memiliki empat pemain yang absen karena cedera.

Cedera: Mitchell Van Bergen, Marshall Munetsi, Fraser Hornby, Arber Zeneli

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

AS MOnaco

Dua pemain kemungkinan akan absen untuk Monaco, termasuk gelandang veteran Cesc Fabregas.

Cedera: Cesc Fabregas, Eliot Matazo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Reims XI (4-2-3-1): Predrag Rajkovic, Fode Doucoure, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Ghislain Konan, Azur Matusiwa, Moreto Cassama, Bradley Locko, Nathanael Mbuku, El-Bilal Toure, Hugo Ekitike

Monaco Prediksi XI (4-4-2): Alexander Nubel, Ruben Aguilar, Guillermo Maripan, Benoit Badiashile, Caio Henrique, Gelson Martins, Aurelien Tchouameni, Jean Lucas, Sofiane Diop, Kevin Volland, Wissam Ben Yedder

Head To Head Reims Vs Monaco

Reims telah berjuang untuk mendapatkan daya tarik sepanjang musim ini, hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga  Prediksi Saint Etienne vs Clermont, 7 November, Liga Prancis

Saat ini mereka dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, yang terakhir kalah di tangan Bordeaux.

Tampaknya jelas bahwa Reims kehilangan pencetak gol terbanyak musim lalu Boulaye Dia, karena total 14 gol mereka merupakan hasil yang mengecewakan.

Sementara itu, Monaco memiliki awal yang naik turun untuk kampanye 2021-22 mereka.

Mereka telah meraih lima kemenangan, tetapi juga kalah dalam lima pertandingan, termasuk pertandingan terakhir mereka di tangan Brest yang kesulitan.

Minggu ini juga melihat mereka beraksi di Eropa, di mana mereka bermain imbang 0-0 dengan PSV Eindhoven untuk tetap berada di puncak grup Liga Europa mereka.

Yang mengkhawatirkan bagi Reims, mereka belum pernah mengalahkan Monaco dalam enam pertemuan terakhir mereka, meskipun empat pertandingan berakhir imbang.

2021-05-09 Ligue 1 Reims 0-1 Monaco
2020-08-23 Ligue 1 Monaco 2-2 Reims
2020-02-29 Ligue 1 Monaco 1-1 Reims
2020-01-04 Coupe de France Monaco 2-1 Reims
2019-09-21 Ligue 1 Reims 0-0 Monaco

L Bordeaux 3-2 Reims
L Reims 1-2 Troyes
D Brest 1-1 Reims
Lensa L 2-0 Reims
W Reims 3-1 Nantes

D Monaco 0-0 PSV
L Brest 2-0 Monaco
W Monaco 3-1 Montpellier
W PSV 1-2 Monaco
L Lyon 2-0 Monaco

Prediksi Skor Reims vs Monaco

Dengan Monaco jatuh di tangan berjuang Brest akhir pekan lalu, Reims akan datang dengan beberapa harapan di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, tim tamu akan bertekad untuk tidak mengulangi hasil akhir pekan lalu, dan sulit untuk melihat Reims menjaga serangan mereka, terutama karena performa mereka buruk.

Kemenangan tandang untuk Monaco tampaknya mungkin terjadi dalam pertarungan Ligue 1 ini.

Reims 0-1 Monaco

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku