Roy Suryo Cek Kebenaran Video Skandal Gisel

19

Entertainment – Skandal Video yang melibatkan artis Gisela Anastasia tengah ramai jadi perbincangan, video full dengan link di twitter banyak dicari dengan durasi 19 detik. Dan jadi Trending topic. Ahli Telematika Roy Suryo angkat bicara mengenai video yang diduga mirip Gisel tersebut. Roy mengatakan ia mengikuti isu itu sejak ramai tadi malam.

“Semenjak semalam saya sudah ikuti Trending topik di SocMed (#Gisel, #Winjin, #Gading, #Pemersatu, #Videonya, #Linknya, … dsb) & sudah juga mengamati apa-apa yang diperbincangkan tersebut melalui YouTube (https://youtu.be/FKNs … dst),” kata Roy Suryo dalam pesan WhatsApp yang diterima detikcom, Sabtu (7/11/2020).

Lebih jauh lagi Roy Suryo menuturkan, netizen diminta untuk dapat melihat dari berbagai aspek untuk menjustifikasi apakah Gisella Anastasia atau bukan. Yakni bukan hanya melihat dari sudut pandang perempuan dalam adegan seks itu, namun kepada sisi lelaki.

“Untuk dapat memastikan dua sosok yang berada dalam Video berdurasi 19 detik tersebut. Sebenarnya netizen bisa melihat selain kepada Wanita-nya juga kepada Lelakinya,” kata Roy Suryo.

“Apakah memang benar yang bersangkutan seperti apa yang disebut-sebut selama ini, atau orang lain,” lanjutnya.

Untuk lebih detail lagi, interior rumah maupun perabotan rumah dapat menjadi sebuah kunci. Hal itu untuk mengklasifikasikan keautentikan dari sang pemeran yang terlibat dalam video seks itu.

Baginya bagian itu bisa menjadi kunci untuk mencari kebenaran sang pelaku yang disebut-sebut mirip mantan istri Gading Marten tersebut. Roy pun lagi-lagi menyebut sosok pria berjenggot yang menjadi lawan main sang perempuan.

“Selain itu juga bisa melihat kepada Interior Kamar, misalnya Gordyn & Tayangan TV (tampak orang berjenggot dgn Background biru & Teks / Caption yg ada) selain beberapa barang lain yg berada di sekitarnya bisa jadi petunjuk,” bebernya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More