Prediksi Liga Champions Napoli Vs PSG 8 November 2018, Laga Hidup Mati

0 93

Liga Champions – Prediksi Liga Champions Napoli Vs PSG 8 November 2018, Laga Hidup Mati, Selain big match Juventus Melawan MU, ada satu laga sengit yang juga tak boleh dilewatkan yakni laga Napoli Vs PSG yagn diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim harus berjuang untuk tiket 16 Besar.

Kembali bertanding sebagai tuan rumah tentu saja akan meningkatkan motivasi dan juga semangat para pemain Napoli untuk bisa bermain lebih baik lagi dan menciptakan keuslitan bagi sang lawan. Performa Napoli sendiri sekarang ini juga sedang on fire, hal ini dibuktikan ketika mereka berhasil mempecundangi Empoli dengan skor telak 5-1.

Beruntung jelang pertandingan ini seluruh pemain pilar tersedia untuk tampil sehingga manajer Carlo Ancelotti bisa menerapkan formasi terbaik. Saat ini Napoli menempati posisi kedua klasemen dengan raihan empat angka dari tiga laga.

Sedangkan dari kubu tim lawan Paris Saint-Germain juga memiliki potensi ancaman sangat besar mengingat mereka sedang di dalam kepercayaan diri tinggi berkat kemenangan krusial 2-1 di Ligue 1 Prancis. Tiga poin tentu menjadi harga mati bagi anak asuh Thomas Tuchel untuk memastikan tiket lolos ke babak selanjutnya mengingat mereka sekarang ini masih terpaku di peringkat ketiga klasemen memperoleh tiga poin saja.

Prediksi Liga Champions Napoli Vs PSG 8 November 2018

Prediksi Liga Champions Napoli Vs PSG 8 November 2018

Jika sampai tumbang di Naples pekan ini, PSG kemungkinan akan semakin kesulitan menuju babak 16 besar. Mereka bisa tertinggal empat angka dari Napoli, dan lima dari Liverpool ketika penyisihan grup tinggal tersisa dua laga lagi.

Menembus babak 32 besar Liga Eropa —jatah untuk peringkat ketiga— akan tidak pantas untuk PSG. Hal ini juga bakal memperlihatkan bobot mereka yang makin turun, setelah kandas di babak 16 besar Liga Champions musim lalu oleh sang juara Real Madrid.

baca juga :  Jadwal Liga Champions 7,8 November 2018, Kuda Hitam Menggeliat

Fokus laga ini bisa mengarah pada Gianluigi Buffon, kiper PS. G berusia 40 tahun yang kali ini kembali ke Italia sebagai lawan. Terkait beratnya laga, Buffon dalam konferensi pers pada Senin (5/11) menuturkan, “Ini bukan laga normal. Sangat penting untuk menang, tapi penting juga tidak kalah. Kami punya peluang menang atas Liverpool dan Crvena Zvezda.”

Sementara itu, di kubu tuan rumah, pelatih Carlo Ancelotti bakal meracik taktik untuk tidak hanya membobol gawang Buffon. Tetapi juga mematikan trio lini depan PSG, yang terdiri dari Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani. Ketiganya sudah mencetak 6 dari 10 gol klub Paris sepanjang tiga laga awal.

Ancelotti menegaskan, timnya mesti bermain lebih baik daripada ketika imbang 2-2 di Paris. Ketika itu, gol Angel Di Maria menyelamatkan PSG dari kekalahan. Kali ini, Don Carlo menyebutkan pada Senin (5/11), “Hasil pertandingan tidak pernah terjadi karena kebetulan. Kami mungkin terlalu dermawan, dan hal itu tidak dapat terjadi esok. Jika ingin mendapatkan yang terbaik melawan tim semodel PSG, kami harus sempurna.”

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Paris Saint-Germain:

Napoli : Rafael, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Marek Hamsik, Jose Callejon, Allan, Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik

Paris Saint-Germain : Gianluigi Buffon, Dani Alves, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Angel Di Maria, Adrien Rabiot, Julian Draxler, Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe

Statistik Napoli Dan PSG

Head To Head : Napoli vs Paris Saint-Germain
25.10.18 Paris Saint-Germain 2 – 2 Napoli
12.08.14 Napoli 1 – 2 Paris Saint-Germain

Lima Pertandingan Terakhir : Napoli
29.10.18 Napoli 1 – 1 AS Roma
25.10.18 Paris Saint-Germain 2 – 2 Napoli
21.10.18 Udinese 0 – 3 Napoli
07.10.18 Napoli 2 – 0 Sassuolo
04.10.18 Napoli 1 – 0 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir : Paris Saint-Germain
29.10.18 Marseille 0 – 2 Paris Saint-Germain
25.10.18 Paris Saint-Germain 2 – 2 Napoli
20.10.18 Paris Saint-Germain 5 – 0 Amiens
08.10.18 Paris Saint-Germain 5 – 0 Lyon
03.10.18 Paris Saint-Germain 6 – 1 FK Crvena zvezda

Prediksi skor Liga Champions Napoli Vs PSG 8 November 2018 : 2 – 0

 

Prediksi Liga Champions Napoli Vs PSG 8 November 2018

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More