Prediksi Bhayangkara FC Vs PSM, 6 November, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Bhayangkara FC Vs PSM, 6 November, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs PSM, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Minggu kesebelas BRI Liga 1 Indonesia akan bersambung diakhir minggu ini dan mengadakan keseluruhan sembilan pertandingan. Keseluruhan semua team Liga 1 Indonesia yang sejumlah 18 team itu akan ambil bagiannya dan sama-sama sikut merampas point. Salah satunya pertandingan yang ditandingkan di minggu itu ialah tanding hebat di antara Bhayangkara FC versus PSM Makassar. Ke-2 team direncanakan akan berlaga di Stadion Maguwoharjo,

Sampai minggu kesepuluh Bhayangkara FC masih jadi pemegang kunci status pucuk klassemen dengan pencapaian point 25. Tetapi tempatnya itu sudah disalip oleh Persib Bandung yang telah memainkan laga minggu ke-11nya menantang Persela Lamongan.

Pada pertandingan itu Persib Bandung sukses cetak score 1-3 dan memperoleh point penuh. Sekarang Maung Bandung bercokol di status pucuk dengan point sama dengan Bhayangkara FC meskipun mereka belum mainkan laga minggu kesebelas.

Oleh karena itu menantang PSM Makassar, team yang berjulukan The Guardian ini ditegaskan akan menarget visi harus menang. Di mana dengan kemenangan karena itu ditegaskan scuad bimbingan Paul Munster itu bisa kembali kuasai singgasana.

Diprediksikan pelatih dari Skotlandia itu akan mendatangkan pemain terbaik pada pertandingan ini dengan skema permainan 4-3-3. Ezechiel Ndouasel, striker team dengan cap pemain tersubur akan dihandalkan sebagai goal getter pada pertandingan ini.

Striker asal Chad itu tidak berdiri dengan sendiri tetapi didampingi oleh dua winger team disebelah kiri dan kanannya. Adam Alis dan Andik Vermansyah ialah dua pemain yang mempunyai potensi bermain di baris depan.

Seterusnya di baris tengah club ditegaskan mengisinya dengan 3 nama pemain tengah. Wahyu Subo Seto kemungkinan jadi unggulan sebagai pemain striker tengah. Sementara ada berada di belakangnya akan di turunkan ganda pivot team, Yu-jun Lee dan Evan Dimas.

Masuk ke zone pertahanan, The Guardian akan diperkokoh dengan kehadiran duet Ruben Sanadi dan Fatchu Rochman sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua pemain bek tengah, Anderson Salles dan Hansamu Yama. Sementara di bawah garis gawang team akan ditaruh Awan Setho, kapten team.

PSM Makassar memandang pertandingan ini sebagai rintangan paling besar untuknya. Team ditegaskan dalam keyakinan diri yang tinggi sesudah membekap Persita dengan score mutlak 0-3. Diprediksikan PSM pasti akan mengupayakan yang terbaik supaya bisa menaklukkan Bhayangkara FC.

Karena bila alami hasil jelek pada partai ini, team mempunyai potensi bisa terjun bebas dari urutan ke-5 jadi ke-10. Di mana empat team dibawahnya punyai kesempatan untuk geser status Laskar Pinisi bila sukses meraih kemenangan di partai yang lain.

Kemungkinan pelatih team, Milomir Seslija akan memasangkan skema permainan 3-5-2 di laga ini. Duet Belanda, Anco Jansen dan Wiljan Pluim diperkirakan bisa menjadi unggulan di bidang baris depan. Di mana ke-2 nya sudah menunjukkan peranannya sebagai striker pada pertandingan awalnya melawan Persita dengan menyusahkan pertahanan lawan.

Bidang tengah diprediksikan akan mengikutsertakan langsung lima pemain tengah team dengan peranan berlainan. Ilham Udin Armaiyn dan Yakub Sayuri punyai kesempatan untuk di turunkan kembali oleh pelatihnya sebagai pemain tengah sayap. Ke-2 nya ditaruh mengapit tiga pemain tengah tengah team, Sutanto Tan, Fajar Handika dan Muhammad Arfan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bhayangkara
Bos Bhayangkara Simon McMenemy memiliki pelengkap penuh, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Muhammad Hargianto tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

PSM Makassar
Manajer PSM Makassar Robert Alberts memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Abdul Rahman (Cedera Lutut) dan Abdul Rachman (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil. Erwin Gutawa tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Head To Head Bhayangara FC Vs PSM Makassar

Bhayangkara asuhan Simon McMenemy telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, PSM Makassar asuhan Robert Alberts telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

screenshot 91
screenshot 92
screenshot 93

Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs PSM Makassar

Berpindah ke status belakang, PSM Makassar akan turunkan tiga nama pemain belakangnya. Serif Hasic, Erwin Gutawa dan Hasyim Kipuw ialah tiga nama pemain yang mempunyai potensi bermain. Ke-3 nya akan menolong si penjaga gawang, Hilmansyah dalam bertahan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

The Guardian yang punyai perform lebih bagus daripada wakil Sulawesi Selatan itu diprediksikan bisa mencetak kemenangan. Bursa website judi online terkomplet memprediksi Bhayangkara FC bisa raih point sarat dengan mengalahkan Laskar Pinisi, yaitu score 1 – 0.

Bhayangkara Vs PSM : 1 – 0

Bagikan

Also Read