Prediksi Bayern Munich vs Freiburg, 6 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Bayern Munich vs Freiburg, 6 November, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Bayern Munich Vs Freiburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Bayern Munchen sudah menunjukkan diri mengenai performa mereka selama musim ini yang paling memikat. Tindakan beberapa pemain yang ditukangi oleh Julian Nagelsmann juga kelihatan telah makin masak dengan hasilkan keseluruhan dua puluh lima point dari 10 laga yang mereka lalui. Bayern juga masih kuasai klassemen sebentar.

Freiburg bukan team asal-asalan di mana mereka akan berjumpa dengan tim kuat Bayern di kelanjutan minggu ini. Freiburg menunjukkan dengan kekuatan mereka mengepak 22 point sejauh sepuluh laga awalnya. Dengan catatan enam kemenangan, sekarang ini Freiburg ada di urutan ke-3 klassemen Bundesliga dan cuman tertaut tiga point dari tuan-rumah.

Bayern Munchen dengan semua performanya pada musim ini pantas memperoleh pujian kembali. Mereka tidak berbeda dari musim kemarin saat kuasai Bundesliga Jerman. Jadi raksasa di persaingan itu, nampaknya pertandingan ini akan gampang terkuasai tuan-rumah. Dari 5 laga terakhir kalinya, bursa judi bola online mencatat Bayern mengepak kemenangan sampai empat kemenangan.

Satu laga hadapi Borussia Monchengladbach di gelaran Piala DFB Pokal harus usai dengan kekalahan. Empat pertandingan yang lain saat mereka berjumpa Benfica, Hoffenheim, Union Berlin sukses menyajikan kemenangan. Empat pertandingan itu berjalan di persaingan Liga Champions babak group dan kelanjutan Bundesliga.

Sementara catatan yang dibuat oleh Freiburg kelihatan cukup unggul dari 5 laga paling akhir. Freiburg mencatatkan satu pertandingan seimbang yang ditemui dengan RB Leipzig. Empat laga yang lain ditempuh kukuhkan 3x kemenangan Freiburg dari Wolfsburg, Osnabruck dan Greuther Furth.

Satu laga yang ditempuh ketika bermain dengan St Pauli, Freiburg mengepak tiga angka dengan score akhir laga 3-0 saat itu. Catatan dari ke-2 team cukup membuat laga kelak diprediksikan akan berjalan seru.

Beberapa pemain yang hendak tampil dalam laga kandang Bayern Munchen ini kali ditegaskan sebagai pemain utama. Beberapa pemain yang tidak asing seperti Robert Lewandowski, dan Kingsley Coman akan dimainkan si pelatih. Dengan memakai skema 4-2-3-1, pelatih turunkan nama Serge Gnabry dan Leroy Sane.

Pada bidang tengah, permainan tuan-rumah akan dioptimalkan oleh Leon Goretzka dan Joshua Kimmich. Ke-2 nya telah tampil optimal di laga awalnya. Empat bek dimainkan oleh Nagelsmann ini kali ialah Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Davies dan Kouassi. Dari bawah garis gawang, nama Manuel neuer masih tetap jadi unggulan.

Sementara dari tim team tamu, ini kali laga akan memakai taktik yang serupa dengan tuan-rumah. Ada performa dari Kubler, Lienhart, Schlotterbeck dan Gunter di baris belakang mereka. Tindakan Eggestein dan Hofler isi bidang tengah di pertandingan ini kali. Sementara di baris depan, performa dari K. Schade, Jeong, V. Grifo dan L. Holer masih tetap dioptimalkan.

Pola laga di dua team sebagai unggulan pelatih masing-masing ini masih mengunggulkan Bayern Munchen sebagai juara pertandingan. Die Rotten banyak memiliki pemain unggul dengan stabilitas prima di baris penting dan bidang umpan mereka . Maka, bukanlah hal yang susah untuk dapat mengalahkan rintangan dari Freiburg ini kali.

Kondisi Pemain kedua Tim

Bayern Munich

Penyerang Bayern Munich Eric Maxim Chupo-Moting gagal masuk bangku cadangan melawan Benfica dan sekali lagi diragukan tampil dalam pertandingan melawan Freiburg.

Christian Frücht sekali lagi diharapkan untuk menggantikan Sven Ulreich di bangku cadangan Bayern Munich. Nicklas Sule dan Lucas Hernandez diharapkan menjadi bagian dari skuad matchday setelah diistirahatkan melawan Benfica.

Terluka: Sven Ulreich

Diragukan: Eric Maxim Chupo-Moting

Ditangguhkan: Tidak ada

Nils Petersen dan Roland Sallai masih belum sepenuhnya fit dan tidak diharapkan untuk tampil. Jonathan Schmid masih belum sepenuhnya pulih dari dampak COVID-19, dan mungkin tidak masuk tim.

Pertandingan juga bisa datang terlalu cepat untuk Kimberly Ezekwem, yang baru pulih dari masalah hamstringnya.

Cedera: Nils Petersen, Roland Sallai

Diragukan: Kimberly Ezekwem, Jonathan Schmid

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munich Kemungkinan XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Freiburg Kemungkinan XI (4-2-3-1): Mark Flekken; Lukas Kubler, Philipp Lienhart, Keven Schlotterbeck, Christian Gunter; Maximilian Eggestein, Nicolas Hofler; Woo-yeong Jeong, Vicenzo Grifo, Kevin Schade; Lucas Holer

Head To Head Bayern Munich Vs Freiburg

Bayern Munich telah mendominasi pertandingan selama bertahun-tahun, setelah memenangkannya 30 kali. Ada lebih banyak hasil imbang (sembilan) daripada kemenangan Freiburg (empat).

Freiburg berhasil menahan Bayern Munich 2-2 di pertandingan sebelumnya antara kedua tim, dan akan berharap untuk menghentikan raksasa Bavaria sekali lagi.

2021-05-15 Bundesliga Freiburg 2-2 Bayern Munich
2021-01-17 Bundesliga Bayern Munich 2-1 Freiburg
2020-06-20 Bundesliga Bayern Munich 3-1 Freiburg
2019-12-18 Bundesliga Freiburg 1-3 Bayern Munich
2019-03-30 Bundesliga Freiburg 1-1 Bayern Munich

W Bayern Munich 5-2 Benfica
W Union Berlin 2-5 Bayern Munich
L B. Monchengladbach 5-0 Bayern Munich
W Bayern Munich 4-0 Hoffenheim
W Benfica 0-4 Bayern Munich

W Freiburg 3-1 Greuther Selanjutnya
W VfL Osnabruck 2-3 Freiburg
W Wolfsburg 0-2 Freiburg
D Freiburg 1-1 RB Leipzig
W Freiburg 3-0 St. Pauli

Prediksi Skor Bayern Munich Vs Freiburg

Terlepas dari performa Freiburg yang impresif sejauh musim ini, Bayern Munich jelas difavoritkan menuju pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Narasi sebelum pertandingan adalah serangan terbaik melawan pertahanan terbaik, tetapi kami berharap Rekordmeister akan menjadi yang teratas.

Prediksi skor: Bayern Munich 2-1 Freiburg

Bagikan

Also Read