Prediksi Espanyol Vs Granada, 6 November, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Espanyol Vs Granada, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

berita Kedua Tim

Gelaran Liga Spanyol minggu ini akan terhidang kembali memberi warna penonton semua dalam kelanjutan match day 12. Pada jornada 12 kelak diprediksi semua team La Liga akan semakin terpicu untuk peroleh point. Hal itu karena beberapa club La Liga semakin bisa penekanan yang mengagumkan khususnya yang ada di papan bawah. Pada dasarnya gelaran La Liga bakal jadi musim awalnya yaitu menyajikan beberapa tindakan keren sampai musim usai. Pada jornada 12 kelak ada partai yang harus ditunggu karena bertema big match yaitu Espanyol versus Granada. Lebih persisnya partai ini bertema big match karena tanding papan tengah Liga Spanyol musim ini. Oleh karena itu, banyak yang memandang jika partai Granada melawan Espanyol akan mempunyai potensi sama-sama senggol.

Semua fans Liga Spanyol sejauh ini kelihatannya memahami jika Granada memiliki titik kurang kuat yang paling susah dituntaskan. Kekurangan yang paling terlihat pada tim Granada ialah kurang dapat spartan saat team ini jalani awalnya musim Liga Spanyol. Granada selalu dipandang kesusahan agar bisa hasil yang bagus saat memainkan pekan-pekan awalnya di gelaran elit La Liga. Lumrah saja hal itu muncul karena Granada bukan team yang mentalitas telah tercipta bagus.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Musim ini rupanya permasalahan Granada masih sama seperti musim lalu. Pasalnya Granada musim ini benar-benar belingsatan saat memainkan beberapa pertandingan pembuka di Liga Spanyol. Granada beberapa lalu bahkan juga sempat terjatuh di papan bawah dan tentunya benar-benar rawan jika didiamkan terus. Tetapi secara perlahan-lahan tetapi tentu, banyak yang memandang jika Granada saat ini cukup kompak.

Perlahan-lahan tetapi tentu saat ini Granada mulai bangun dan perlihatkan permainan yang lebih menarik. Bahkan juga pada empat partai terakhir kalinya, Granada belum terjamah kalah sama sekalipun. Automatis Granada saat ini perlahan-lahan posisinya semakin merayap naik ke status yang semakin aman. Oleh karenanya, diprediksi Granada akan sangat siap menantang Espanyol karena team ini mulai dapatkan formulasi bagus.

Mengulas mengenai tuan-rumah Espanyol, tentunya akan bagus sekali karena team ini cukup berani mengambil risiko. Semua tentu sadar jika Espanyol musim ini barusan bergerak dari Kelas ke-2 saat team ini beberapa musim lalu kemunduran. Bangunnya Espanyol ke kelas satu yakmi La Liga nampaknya cukup memberi team ini semangat tertentu.

Espanyol benar-benar tidak gentar bermain terbuka meskipun team ini barusan promo kembali ke gelaran La Liga. Espanyol dipandang benar-benar berani bermain terbuka saat hadapi siapa saja rivalnya. Bahkan juga berkali-kali Espanyol sukses jungkalkan beberapa raksasa La Liga yang notabene ialah calon juara.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Spanyol

Oscar Gil adalah satu-satunya masalah cedera bagi Los Periquitos. Raul de Tomas diskors karena kartu merah yang diterimanya melawan Athletic Bilbao.

Cedera: Oscar Gil

Suspensi: Raul de Tomas

Granada

Luis Milla (lutut), Maxime Gonalons (hamstring), Domingos Duarte (otot), Isma Ruiz (otot) dan Yan Brice (hamstring) semuanya tidak bisa dipilih.

Neyder Lozano juga melewatkan perjalanan ke Catalunya.

Cedera: Luis Milla, Maxime Gonalons, Domingos Duarte, Isma Ruiz, Yan Brice, Neyder Lozano

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Espanyol Prediksi XI (4-2-3-1): Diego Lopez (GK); Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Aleix Vidal; Manu Morlanes, Sergi Darder; Adri Embarba, Oscar Melendo, Nico Melamed; Loren Moron

Granada Prediksi XI (4-2-3-1): Luis Maximiano (GK); Carlos Neva, Sanchez Jerman, Victor Diaz, Quini; Luis Milla, Alberto Soro; Ruben Rochina, Angel Montoro, Darwin Machis; Luis Suarez

Head To Head Espanyol Vs Granada

Espanyol memiliki tujuh kemenangan dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Granada. Empat pertandingan berakhir imbang, jumlah kemenangan yang sama dengan yang diraih tim tamu hari Sabtu.

Pertemuan kompetitif terbaru mereka terjadi pada Februari 2020 ketika Darwin Machis dan Carlos Fernandez mencetak gol di kedua babak untuk memberi Granada kemenangan kandang 2-1.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Tim tuan rumah tampil mengesankan sejak kembali ke papan atas, meskipun mereka saat ini dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga. Granada telah menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan, dengan masing-masing dua hasil imbang dan dua kemenangan.

2021-07-27 Club Friendlies Granada 1-1 Espanyol
2020-02-01 La Liga Primera División Granada 2-1 Espanyol
2019-09-01 La Liga Primera División Espanyol 0-3 Granada
2017-05-19 La Liga Primera División Granada 1-2 Espanyol
2017-01-21 La Liga Primera División Espanyol 3-1 Granada

L Getafe 2-1 Spanyol
D Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
D Elche 2-2 Espanyol
W Espanyol 2-0 Cádiz
W Espanyol 2-1 Real Madrid

W Levante 0-3 Granada
D Granada 1-1 Getafe
D Osasuna 1-1 Granada
W Granada 1-0 Sevilla
L Celta Vigo 1-0 Granada

Prediksi SKor Espanyol vs Granada

Oleh karenanya, bursa judi bola paling dipercaya memandang jika partai Espanyol versus Granada akan mengagumkan karena ke-2 nya cukup ganas musim ini. Espanyol beritanya siap menetapkan sasaran tiga point karena team ini akan dipilih sebagai si tuan-rumah. Automatis Espanyol akan berusaha kontrol permainan dan kepenguasaan bola atas Granada.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kelihatannya partai Espanyol versus Granada akhir minggu ini menjadi hidangan yang susah diterka dari segi perkiraan score pertandingan. Tetapi karena Espanyol musim ini lebih konstan, automatis team asal Catalan ini mempunyai potensi untuk merangkul tiga angka. Kelihatannya Espanyol akan sukses menekuk team tamu Granada dengan hasil score 1 – 0.

Espanyol vs Granada : 1-0

Bagikan

Also Read