Prediksi Real Madrid Vs Rayo Vallecano, 7 November, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Real Madrid Vs Rayo Vallecano, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jadi tuan-rumah di pertandingan akhir minggu kedepan, Carlo Ancelotti masih mengangkat visi besar untuk kembali mengantar Real Madrid merangkul titel juara La Liga Spanyol pada musim ini. Karena musim tempo hari tim Los Merengues alami puasa gelar sesudah menjumpai semua kendala.

Musim ini kali kesempatan untuk raih titel juara di persaingan kelas paling atas sepak bola Spanyol telah ada di depan mata. Dari minggu terkini, Real Madrid masih menempati rangking ke-2 klassemen sementara musim ini dengan mempunyai koleksi 24 point. Jumlah itu cuman ketinggalan satu point dari Real Sociedad yang sekarang memimpin status pucuk klassemen dengan koleksi 25 point terkumpul.

Untuk dapat merampas status pucuk, Carlo Ancelotti mengutamakan pasukannya supaya tidak mengurangi semangat bermain mereka. Selama ini Karim Benzema dan mitra sukses kantongi rekor tak pernah kalah dalam lima pertandingan paling akhir. Bahkan juga di pertandingan terkini La Liga musim ini Real Madrid sukses mengepak kemenangan 1:2 melawan Elche. Kemenangan ini bisa saja motivasi mereka untuk memenangi pertandingan melawan Rayo Vallecano akhir minggu kedepan.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Pada pertandingan akhir minggu kedepan, Andoni Iraola bersama teamnya akan mengunjungi basis team tetangga satu kota mereka, Real Madrid. Walau dengan status sebagai team promo di gelaran Liga Spanyol musim ini, tetapi Rayo Vallecano dapat disebut bukan team kaleng-kaleng. Karena dari minggu terkini, team yang umum diundang Rayo ini sukses masuk zone Eropa dengan menempati rangking ke enam dengan koleksi 20 point.

Status tertera di atas bahkan juga jadikan Rayo jadi team promo paling sukses musim ini dibanding dua team promo yang lain yang ada di luar rangking sepuluh besar. Sesudah sukses menggulingkan Barcelona dan meredam seimbang Celta de Vigo dalam dua minggu kemarin, Rayo cukup optimis mengunjungi basis Real Madrid. Bahkan juga tuan-rumah semestinya siaga dengan surprise yang hendak diperlihatkan team ini pada pertandingan akhir minggu kedepan.

Menyaksikan perjalanan Real Madrid dalam lima pertandingan terkini musim ini, dari semua persaingan pasukan Carlo Ancelotti sukses bertahan dan belum terkalahkan sekalinya. Catatan terjelek mereka saat ini hanya 1x mengepak pertandingan seimbang. Dan empat pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan. Sesudah menuntaskan lima pertandingan terkini ini, bursa judi bola terbaik mencatat Karim Benzema dan mitra sanggup hasilkan 11 gol dengan kecolongan sekitar 3x.

Dan dari tim team tamu, Rayo Vallecano ini kali tiba dengan rapor laga 2x alami kekalahan di lima pertandingan terkini musim ini. Meskipun begitu team ini sukses membayarnya dengan memenangi dua pertandingan. Selanjutnya satu pertandingan terkini Rayo terdaftar kantongi hasil seimbang dan share satu point dengan musuh. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Rayo Vallecano terdaftar kantongi 5 gol dan kecolongan sekitar 5 kali.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Menyaksikan enam tatap muka terkini di antara ke-2 team yang hendak berlaga di atas, Real Madrid sempat menang berturut-turut sekitar 5 kali atas Rayo Vallecano. Tetapi satu pertandingan paling akhir Rayo Vallecano sukses akhiri kekalahan berturut-turut dan menggulingkan Real Madrid. Dengan hasil ini, Rayo Vallecano sanggup menunjukkan bila mereka ialah musuh yang beresiko untuk Real Madrid. Pasti Los Blancos tidak dapat melihat mata sebelah.

Kondisi Pemain kedua Tim

Real Madrid

Federico Valverde (lutut), Rodrygo (hamstring) dan Mariano Diaz (patah tulang hidung) telah absen dari pertandingan ini. Dani Ceballos telah berlatih dan tampak lebih dekat untuk kembali ke lapangan, tetapi permainan datang terlalu cepat untuk sang gelandang.

Gareth Bale juga telah berlatih menjelang pertandingan, tetapi sepertinya pemain Wales itu tidak akan mendapatkan menit bermain di sini.

Cedera: Federico Valverde, Rodrygo, Mariano Diaz, Gareth Bale

Diragukan: Dani Ceballos

Ditangguhkan: Tidak ada

Rayo Vallecano

Martín Merquelanz adalah satu-satunya masalah cedera untuk tim tamu di sini, karena penyerang pinjaman telah absen karena cedera lutut sejak September.

Cedera: Martin Merquelanz

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain

Real Madrid Prediksi XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Casemiro; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Ivan Balliu, Esteban Saveljich, Alejandro Catena Marugan, Fran Garcia; Oscar Valentin, Santi Comesana; Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Radamel Falcao

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Head To head Real Madrid Vs Rayo Vallecano

Ada 38 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Sebagian besar pertandingan di fixture telah menghasilkan hasil yang meyakinkan, dengan kedua belah pihak bermain hanya tiga jalan buntu sejauh ini.

Tuan rumah telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan dengan 29 kemenangan sementara Vallecano hanya memiliki enam kemenangan atas nama mereka. Madrid memiliki 19 kemenangan dalam 20 pertemuan terakhir mereka melawan Los Franjirrojos.

Dalam pertemuan terakhir mereka, Rayo Vallecano mengakhiri 19 kemenangan beruntun Real Madrid dengan kemenangan 1-0 di Estadio de Vallecas pada musim 2018-19.

2019-04-28 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-0 Real Madrid
2018-12-15 La Liga Primera División Real Madrid 1-0 Rayo Vallecano
2016-04-23 La Liga Primera División Rayo Vallecano 2-3 Real Madrid
2015-12-20 La Liga Primera División Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano
2015-04-08 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 0-2 Real Madrid

W Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
W Elche 1-2 Real Madrid
D Real Madrid 0-0 Osasuna
W Barcelona 1-2 Real Madrid
W Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid

D Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo
W Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
L Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 2-1 Elche
L Osasuna 1-0 Rayo Vallecano

Prediksi Skor Real Madrid Vs Rayo Vallecano

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tetapi dengan rekor belum terkalahkan dan bermain di kandang sendiri, Real Madrid semestinya sanggup menggulingkan team tetangga ini. Ditambah lagi materi pemain yang dipunyai Los Blancos ada di atas tingkat pemain Rayo Vallecano. Dengan begitu pertandingan di antara Real Madrid melawan Rayo Vallecano ini diprediksikan akan usai dengan score 4 : 1.

Real Madrid Vs Rayo Vallecano : 4 – 1

Bagikan

Also Read