Prediksi Spezia Vs Torino, 6 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Spezia Vs Torino, 6 November, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Spezia Vs Torino, malam hari ini Jadwal Liga italia 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Spezia ada di posisi ke delapan belas klassemen Serie A Italia. Dengan menuntaskan dua laga yang dimenangi, Spezia masih terlalu jauh bila dibanding dengan team tamu. Mereka baru memperoleh delapan point dari 11 laga awalnya yang maknanya belum sanggup melampaui team tamu.

Torino ada di urutan ke-2 belas dengan pencapaian empat belas point selama musim ini. sebelas laga yang ditempuh hasilkan empat kemenangannya atas team itu dengan 2 hasil seimbang. Torino yang lebih baik sampai enam point nyaris ditegaskan sanggup menandingi permainan dari tuan-rumah pada Giornata 12 itu.

Perubahan dari laga awalnya yang ditempuh Spezia belum juga memperlihatkan kualitas permainan mereka. Team ini bahkan juga dipandang belum juga sanggup menyeimbangi kompetisi di Liga Italia sampai menjelang tengah musim itu. Dari 5 laga paling akhir yang didapatnya, Spezia cuman hasilkan 1x kemenangan.

Satu kemenangan yang dicatatkan Spezia saat mereka berjumpa dengan Salernitana pada tiga minggu lalu. Pada empat laga yang lain, tiga salah satunya usai dengan menyebalkan. Spezia harus kalah atas Hellas Verona, Sampdoria, dan Fiorentina. Satu laga usai seimbang saat Spezia hadapi Genoa.

Sementara catatan yang dibuat oleh Torino memperlihatkan mereka masih lebih baik dan sanggup hadapi pertandingan ini dengan terlepas. Torino sepanjang lima laga terakhir kalinya hasilkan 2x kemenangan dan tiga kekalahan. Torino sempat roboh saat berjumpa dengan Juventus dan Napoli. Selanjutnya mereka menang hadapi Genoa.

Di dua laga yang lain, Torino raih hasil menyebalkan saat bertemu dengan AC Milan. Tatap muka paling akhir minggu kemarin dengan Sampdoria membuat Torino kembali menang. Dengan data statistik versus bursa bandar judi bola ini, mengatakan mereka masih lebih baik jauh dibanding tuan-rumah.

Spezia dipercaya akan turunkan beberapa pemain intinya di pertandingan ini. Skema yang hendak digotong oleh si pelatih ialah 4-2-3-1. Pada skema begitu, nama Nzola ditempatkan di baris paling depan pada taktik tuan-rumah. Laga akan turunkan tiga pemain di baris depan diantaranya Strelec, Gyasi, dan Salcedo.

Dua pemain di baris tengah tuan-rumah yaitu Maggiore dan Kovalenko. Sementara untuk baris pertahanan, si pelatih mainkan nama Bastoni, Nikolau, Erlic, dan Ferrer. Status penjaga gawang khusus masih dioptimalkan oleh Provedel pada laga ini.

Dari tim team tamu, Torino ditegaskan turunkan nama K. Djidji, Bremer, dan Buongiorno di barisan belakang. Ada perform empat gelandang di skema 3-4-2-1 yang diperlihatkan oleh si pelatih kesempatan kali ini. Salah satunya ada nama W. Singo, S. Lukic, Pobega, dan Aina.

Baris depan untuk team tamu diisikan oleh perform D. Praet, K. Linetty, dan Sanabria. Perform dari baris serang Torino pastikan mereka berkekuatan di bidang penting itu. Peluang mencetak kemenangan di pertandingan ini kali masih menjadi keinginan untuk team tamu.

Pola yang diperlihatkan oleh ke-2 pelatih menunjukkan kemampuan Torino pada laga tandang ini lebih unggul. Sanabria yang sejauh ini digadang-gadang menjadi sandaran gempuran ditegaskan sanggup merealisasikan keinginan itu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Spezia

Kevin Agudelo baru memainkan satu pertandingan di Serie A musim ini dan harus absen karena cedera kaki. Medhi Bourabia telah absen selama beberapa minggu karena masalah betis. Sementara itu, Aimar Sher mengalami patah pergelangan tangan saat latihan pekan lalu dan kemungkinan akan melanjutkan latihan penuh setelah jeda internasional.

Leo Sena dan Aurelien Nguiamba tidak tampil musim ini untuk Thiago Motta dan keduanya diragukan untuk pertandingan kandang ini.

Cedera: Kevin Agudelo, Mehdi Bourabia, Aimar Sher

Diragukan: Aurelien Nguiamba, Leo Sena

Ditangguhkan: Tidak ada

Torino

Cristian Ansaldi, Josip Brekalo dan Rolando Mandragora tidak berlatih bersama grup dan tetap absen untuk pertandingan saat mereka melanjutkan pemulihan mereka. Marko Pjaca juga harus absen karena cedera otot.

Simone Edera absen jangka panjang menyusul cedera lutut serius awal tahun ini dan diperkirakan akan kembali pulih pada Desember. Tommaso Pobega menerima kartu kuning kelimanya musim ini dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Cedera: Rolando Mandragora, Marko Pjaca, Simeone Edera, Cristian Ansaldi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tommaso Pobega

Prediksi SUsunan Pemain

Spezia Prediksi XI (4-2-3-1): Ivan Provedel; Salvador Ferrer, Petko Hristov, Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni; Viktor Kovalenko, Giulio Maggiore; Emmanuel Gyasi, Daniele Verde, Ebrima Colley; M’Bala Nzola

Torino Prediksi XI (3-4-3): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Gleison Bremer, Ricardo Rodriguez; Wilfried Singo, Sasa Lukic, Tomás Rincón, Ola Aina; Dennis Praet, Karol Linetty; Andrea Belotti

Head To Head Spezia vs Torino

Ada tujuh pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi sejauh ini. Rekor head-to-head bahkan saat ini, dengan tiga kemenangan untuk masing-masing pihak dan satu pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak dalam lebih dari 84 tahun, dengan dua pertandingan liga musim lalu menjadi pertemuan pertama mereka abad ini. Mereka terakhir bertanding di tempat Sabtu pada bulan Mei. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Aquilotti.

2021-05-15 Serie A Spezia 4-1 Torino
2021-01-16 Serie A Torino 0-0 Spezia

L Fiorentina 3-0 Spezia
D Spezia 1-1 Genoa
L Sampdoria 2-1 Spezia
W Spezia 2-1 Salernitana
L Hellas Verona 4-0 Spezia

W Torino 3-0 Sampdoria
L Milan 1-0 Torino
W Torino 3-2 Genoa
L Napoli 1-0 Torino
L Torino 0-1 Juventus

Prediksi Skor Spezia Vs Torino

Spezia memiliki rekor pertahanan terburuk di liga, setelah kebobolan 26 kali dalam 11 pertandingan. Torino, di sisi lain, memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga dan harus mampu mengendalikan penyerang Spezia.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Torino sangat produktif dalam pertandingan kandang mereka tetapi gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka. Sebuah kemenangan tipis untuk Il Toro tampak seperti hasil yang paling mungkin dari permainan.

Prediksi: Spezia 0-1 Torino

Bagikan

Also Read