Prediksi Brentford Vs Norwich City, 6 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Brentford Vs Norwich City, 6 November, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Brentford Vs Norwich City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Matchday kesebelas Liga Inggris akan selekasnya berguling dan mendatangkan beberapa pertandingan hebat. Di mana, keseluruhan kelas persepakbolaan paling tinggi se-Britania Raya itu mendatangkan 10 pertempuran.Satu diantaranya akan menyuguhkan pertandingan di antara dua team promo, Brentford versus Norwich City. Ke-2 nya diperkirakan akan sama-sama berlaga di Brentford Community Fase

Brentford yang pada musim kemarin ada di bawah Norwich City saat ini tempatnya kebalikannya. Malah team yang berjulukan The Bees ini menjelma jadi team papan tengah Liga Inggris sampai matchday ke-10.

Sementara Norwich City sebagai juara Seksi Championship musim kemarin harus berusaha habis-habisan. Mereka cuman jadi penghuni dasar klassemen semenjak kick off Liga Premier Inggris berguling Agustus lalu.

Pada laga ini diprediksikan Brentford bisa membalas kalahnya pada musim lalu saat bertemu si calon musuh. Asal mereka bisa manfaatkan kurang kuatnya pertahanan team tamu yang berjulukan The Canaries itu.

Diperhitungkan kuat si pelatih, Thomas Frank akan memakai skema permainan 3-5-2. Marcus Fors dan Ivan Toney jadi keinginan team dalam mendobrak pertahanan lawan dengan bermain sebagai dua penyerang khusus.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Rico Henry dan Sergi Canos, pemain sayap team akan datang sebagai bala kontribusi di baris sayap saat team sedang serang. Mereka akan bertanggungjawab terutamanya dalam memperlancar gempuran dari ke-2 segi lapangan.

Thomas Frank dipandang akan menunjuk tiga nama gelandangnya untuk isi bidang sentra. Christian Norgaard, Frank Onyeka dan Mathias Jensen ialah tiga pemain yang ditegaskan bisa menjadi opsi khusus si pelatih. Ke-3 nya akan jadi pengisi status pemain tengah tengah.

Selainnya tiga nama pemain tengah, bidang belakang The Bees akan menggunakan tiga nama. Di mana beberapa pemain yang akan bermain ialah Ethan Pinnock, Zanka dan kapten team, Pontus Jansson. Sementara Alvaro Fernandez bisa menjadi penjaga gawang team.

Norwich City akan ganjil melihat pertandingan menantang Brentford sebagai laga yang merepotkan. Tapi bila realitas, hal itu sangat pas jika menyaksikan keadaan permainan The Canaries.

Sampai matchday ke-10nya, Norwich City belum memperoleh satu juga kemenangan. Bahkan juga bursa website judi bola terbaik mengatakan team itu cuman mampu merangkul keseluruhan dua point saja hasil dari 2x seri. Karena itu team harus mengeram di dasar klassemen.

Pada pertandingan ini kemungkinan The Canaries akan memakai skema 3-4-1-2. Team ditegaskan akan tergantung ke permainan dua strikernya Teemu Pukki dan Josh Sargent. Dua striker itu dituntut bisa menyelesaikan tiap kesempatan yang didapat team agar cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Kieran Dowell akan ikut datang menolong pekerjaan ke-2 penyerangnya itu sebagai tambahan daya gebrak. Si pemain akan memikul peranan sebagai pemain striker tengah dan berdiri pas ada di belakang ke-2 nya.

Baris tengah ditegaskan akan jadi tempat untuk bermain untuk 4 orang pemain. Milot Rashica dan Max Aarons ialah dua pemain team yang akan didapuk sebagai pemain tengah sayap. Dilanjutkan oleh duet Mathias Normann dan Kenny McLean di bidang pemain tengah tengah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Brentford
Josh Dasilva (Cedera Pinggul) dan David Raya (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk manajer Brentford Thomas Frank.

Kota Norwich
Karena sebagian besar pasukan dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Norwich City Daniel Farke. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini.

Head To Head Brentford Vs Norwich City

Ini akan menjadi pertemuan ke-61 antara kedua tim dan Norwich City memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan 27 kemenangan atas nama mereka.
Brentford menang pada 22 kesempatan sementara 11 pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika gol Emiliano Buendia memberi Norwich City kemenangan kandang 1-0 pada matchday 34 Kejuaraan EFL musim lalu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Kekalahan Brentford dari Burnley berarti mereka kini telah kehilangan tiga pertandingan liga secara beruntun.Norwich Cty adalah satu dari hanya dua tim tanpa kemenangan di Liga Premier musim ini, dengan rekor tanpa kemenangan mereka di liga sejak November 2019.

Sisi Daniel Farke telah gagal mencetak gol jauh dari Carrow Road musim ini sementara Brentford telah kebobolan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka berturut-turut.

2021-03-03 Kejuaraan Norwich City 1-0 Brentford
2020-10-27 Kejuaraan Brentford 1-1 Norwich City
2019-07-24 Club Friendlies Norwich City 1-3 Brentford
2019-01-01 Kejuaraan Brentford 1-1 Norwich City
2018-10-27 Kejuaraan Norwich City 1-0 Brentford

L Burnley 3-1 Brentford
W Stoke City 1-2 Brentford
L Brentford 1-2 Leicester City
L Brentford 0-1 Chelsea
W West Ham 1-2 Brentford

L Norwich City 1-2 Leeds
L Chelsea 7-0 Norwich City
D Norwich City 0-0 Brighton
D Burnley 0-0 Norwich City
L Everton 2-0 Norwich City

Prediksi Skor Brentford Vs Norwich City

Pertahanan Norwich City diperkirakan akan mendatangkan beberapa nama seperti Andrew Omobamidele, Ozan Kabak dan kapten team, Grant Hanley. Ke-3 nya akan bermain sebagai bek tengah dan menolong pekerjaan si penjaga gawang, Team Krul.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertempuran di antara dua club promo ini diprediksikan bisa menjadi peluang untuk Brentford untuk membalas sakit hatinya pada musim kemarin. Team yang berjulukan The Bees itu juga diprediksi bisa mencetak kemenangan score 2 – 1.

brentford Vs Norwich : 2 – 1

Bagikan

Also Read