Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Chelsea Vs Burnley, 6 November, Premiere Liga Inggris

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Chelsea Vs Burnley, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Musim 2021/2022 mungkin akan jadi musimnya Chelsea di gelaran Premier League Inggris. Selesai memenangi Liga Champions musim kemarin, The Blues langsung pancal gas untuk dapat berkompetisi perebutkan gelar kelas paling tinggi Inggris. Anak asuh Thomas Tuhel sekarang duduk nyaman di puncak tabel klassemen, dengan kantongi 25 angka, dan hanya kalah sekali.

Ke arah laga menantang Burnley, Chelsea benar-benar digdaya dengan raih tujuh kemenangan berturut-turut, dan hanya kalah 2x selama musim 2021/2022. Beragam baris dalam tim Chelsea termasuk sangatlah kompak. Bidang serang mereka tajam, dengan catatan 20 gol dari 7 pertandingan paling akhir, dan baris belakang mereka kuat dengan 2 kecolongan.

Kompetitor paling dekat Chelsea sekarang ini ialah Liverpool, tapi jarak di antara ke-2 nya tidak jauh terpaut, yaitu hanya tiga point saja. Pertandingan menantang Burnley diprediksi akan jadi pertandingan gampang buat Chelsea, dan pertandingan ini bisa juga mereka gunakan untuk menyuap tiga point. Karenanya tiga point, Chelsea dapat teruskan keperkasaan mereka.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs Rapid Vienna, 5 November, Liga Europa

Sementara Chelsea tengah berjaya dan menjadi satu diantara kompetitor gelar, Burnley malah kebalikannya. Musim 2021/2022 bisa jadi jadi musim yang tidak baik, karena anak asuh Sean Dyche sekarang masih tidak dapat keluar zone kemunduran. Dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan, Burnley cuman menang sekali hingga mereka juga terjerat di posisi ke-18.

Perform Burnley dan Chelsea memang bak bumi dan langit, dan Chelsea masih tetap difavoritkan dalam pertandingan Sabtu malam. Walau begitu, Burnley punyai argumen untuk percaya diri raih tiga angka di Stamford Bridge kelak. Minggu kemarin, Burnley barusan mencetak kemenangan pertama di EPL musim ini dalam pertandingan melawan Brentford, dan itu bisa saja modal positif mereka.

Perlu empat angka kembali untuk Burnley untuk dapat melalui Leeds United yang ada di zone aman. Berbekal kemenangan di minggu awalnya, Burnley mau mencoba menyelesaikan mission impossible di basis Chelsea. Raih tiga point di Stamford Bridge memang keliatannya nyaris tidak mungkin, tetapi selesai capai kemenangan pertama, Burnley tetap harus percaya diri.

Calon tuan-rumah Chelsea bukanlah cuman punyai statistik perkasa di EPL musim ini, tapi juga punyai catatan head to head perkasa atas Burnley. Akhir kali mereka melayani Burnley, Chelsea meraih kemenangan dengan 2 gol tanpa balas. Chelsea saat itu menang karena sepasang gol kreativitas César Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Baca Juga  Prediksi Rennes vs Lyon, 8 November, Liga Prancis

Sama seperti yang sudah disebut, Chelsea demikian perkasa pada saat mereka harus bertarung melawan Burnley. Mencuplik statistik dari web sah EPL, bursa website judi bola menulis keseluruhan 14 benturan di antara Chelsea dan Burnley, The Blues menang sepuluh kali dan cuman kalah sekali. Kekalahan itu terjadi pada 12 Agustus 2017, di mana The Blues tertekuk di Stamford Bridge, 2-3.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Chelsea
Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki), Romelu Lukaku (Keseleo) dan Timo Werner (Ketegangan) tidak tersedia untuk bos Chelsea Thomas Tuchel.

Burnley
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Burnley Sean Dyche tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

head To Head Chelsea vs Burnley

Chelsea menuju pertandingan dengan empat kemenangan beruntun melawan Burnley dan tidak terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir mereka.

Burnley gagal mencetak gol melawan Chelsea di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka, sementara kebobolan delapan gol dalam waktu itu.

Sebaliknya, The Clarets juga gagal menjaga clean sheet melawan The Blues di salah satu dari 15 pertemuan terakhir antara kedua tim di semua kompetisi.

Burnley tanpa kemenangan tandang musim ini, meraih dua hasil imbang dan kalah tiga kali dalam lima pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, 7 November, Liga Spanyol

Sementara itu, Chelsea memiliki rekor kandang terbaik dari semua 20 tim di divisi ini, mengumpulkan 12 poin dan mencetak 16 gol dalam lima pertandingan.

2021-01-31 Premier League Chelsea 2-0 Burnley
2020-10-31 Liga Inggris Burnley 0-3 Chelsea
2020-01-11 Premier League Chelsea 3-0 Burnley
2019-10-26 Liga Inggris Burnley 2-4 Chelsea
2019-04-22 Premier League Chelsea 2-2 Burnley

W Malmo FF 0-1 Chelsea
W Newcastle United 0-3 Chelsea
W Chelsea 2-1 Southampton
W Chelsea 7-0 Norwich City
W Chelsea 4-0 Malmo FF

W Burnley 3-1 Brentford
L Burnley 0-1 Tottenham
D Southampton 2-2 Burnley
L Manchester City 2-0 Burnley
D Burnley 0-0 Norwich City

Prediksi Skor Chelsea Vs Burnley

Kesuksesannya skema tiga bek Thomas Tuhel pada musim ini kelihatannya akan membuat juru strategi Jerman menggunakan pola seperti ini kembali di pertandingan melawan Burnley. Adapun Burnley kelihatannya tidak akan lakukan banyak peralihan strategi. Pola 4-4-2 peluang akan digunakan kembali, dengan duet Chris Wood dan Maxwel Cornet sebagai ujung tombak.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan statistik menterengnya, Chelsea terang akan susah dijegal, apa lagi bila ingat musuh mereka ini kali hanya Burnley. Walau demikian, Chelsea jangan meleng karena Burnley bisa jadi jadi batu sandungan mereka. Lepas dari itu, Chelsea masih tetap difavoritkan dan diprediksikan akan meraih kemenangan dengan score minimum 2 – 0 di pertandingan ini.

Chelsea vs Burnley : 2 – 0

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button