Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Nasional

Prediksi Crystal Palace Vs Wolverhampton Wolves, 6 November, Liga Inggris

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Crystal Palace Vs Wolverhampton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Melayani Wolves yang gagah, Crystal Palace kelihatannya tidak gentar dan malah percaya diri dapat pulangkan Wolves dengan tangan kosong. Palace harus percaya diri memandang pertandingan ini, karena mereka akan melayani Wolves dengan banyak modal positif. Dimulai dari catatan unbeaten, sampai catatan mengagumkan dari beberapa punggawanya.

Satu perihal yang jadi perhatian dalam performa Crystal Palace akhir-akhir ini ialah catatan unbeaten mereka. Di pertandingan terakhir kalinya, Palace membuat surprise dengan membekap Manchester City, 2 gol tanpa balas, sekalian catatkan lima pertandingan tanpa kalah. Yang memikat, Palace belum terjamah kekalahan dalam lima pertandingan kandang di EPL musim ini.

Selainnya membawa perbekalan rekor unbeaten, Palace membawa perbekalan positif yang lain, yaitu catatan mengagumkan beberapa pemainnya. Wolves kelihatannya harus waspada trio Palace, Conor Gallagher, Wilfried Zaha dan Odsonne Édouard. Dapat disebut, tiga pemain itu ialah pemain terbaik Palace selama ini, sekalian hebat skorer sementara club dengan 3 gol.

Pada gameweek kesebelas kelak, Crystal Palace bisa mempunyai rekor unbeaten, tapi janganlah lupa, calon musuh mereka Wolverhampton punyai hal tersebut. Akhir kali bertanding di EPL, armada Bruno Lage melumat Everton, 2-1. Hasil ini membuat Wolves belum terkalahkan di lima pertandingan paling akhir, dengan 4 salah satunya sukses mereka menangi.

Baca Juga  Prediksi Monaco vs PSV, 5 November, Liga Europa

Bicara masalah pertandingan kandang, Wolves memang tidak sebaik Palace, namun pada hal bermain tandang, Wolves termasuk kuat. Mencuplik data dari Opta, Wolves sekarang mengantongi tiga kemenangan, satu hasil seimbang dan 0 kalah di empat pertandingan away paling akhir. Leicester City jadi team paling akhir yang sukses pulangkan Wolves tanpa point, yaitu di bulan Agustus kemarin.

Bila Palace punyai trio Gallagher, Zaha dan Édouard, karena itu Wolves punyai satu nama yang pantas dicurigai Palace, dan nama itu ialah Hwang Hee-chan. Status Hwang Hee-chan sekarang ialah penyerang tersubur Wolves, dan paling tajam kelima di EPL musim ini dengan perolehan 4 gol. Dengan kontribusi Hwang Hee-chan, Wolves harus menang untuk memperpanjang rekor unbeaten.

Kompetisi ketat sering terjadi saat Palace dan Wolves berjumpa, dan statistik ini dapat disaksikan di situs situs sah Premier League Inggris. Menurut sumber yang serupa, bursa judi bola online mengatakan Crystal Palace dan Wolves telah bentrokan sampai 6x/ Dari 6 pertandingan itu, Wolves hanya menang 2x. Adapun Palace terdaftar hanya menang 2x.

Bentrokan paling akhir di antara Palace menantang Wolves terjadi pada 30 Januari 2021 tempo hari, dan Palace keluar sebagai juara pertandingan yang diadakan di Selhurst Park itu. The Eagles saat itu hanya menang tipis 1-0 karena gol Eberechi Eze. Sayang, semenjak tahun 1969, Palace terdaftar selalu tidak berhasil mencetak kemenangan kandang back-to-back menantang Wolves.

Baca Juga  Prediksi Dortmund Vs Ajax, 4 November, Liga Champions

Pola 4-3-3, dengan trio Zaha, Édouard dan Ayew di baris depan sukses buat Manchester City kocar-kacir, dan pola ini kelihatannya akan digunakan kembali pada pertandingan melawan Wolves. Adapun Wolves kelihatannya akan menggunakan pola 3-4-3. Bidang serang akan dipegang oleh tiga pemain, diantaranya Hwang Hee-chan, Adama Traoré, dan Raúl Jiménez.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Crystal Palace

Eberechi Eze (masalah tendon Achilles) dan Nathan Ferguson (operasi tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk pelatih Crystal Palace Patrick Vieira.

wolves

Bos Wolves Bruno Lage memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Jonny Otto (Cedera Lutut), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Yerson Mosquera (Cedera Hamstring) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

head To Head Crystal Palace Vs Wolves

Wolverhampton Wanderers memiliki rekor bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 29 dari 70 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 22 kemenangan Crystal Palace.

Crystal Palace belum berhasil memenangkan pertandingan liga kandang berturut-turut melawan Wolverhampton Wanderers dalam 52 tahun dan bisa mencapai prestasi akhir pekan ini. Crystal Palace hanya menderita dua kekalahan dalam 10 Liga Premier mereka musim ini dan telah mengesankan di Liga Premier.

Baca Juga  Prediksi Blackpool vs Stoke, 4 November, Divisi Championship inggris

Wolverhampton Wanderers telah berhasil mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier dan telah berhasil membalikkan kampanye mereka selama sebulan terakhir. Manajer Crystal Palace Patrick Vieira mencetak rekor dengan menjadi manajer pertama dalam sejarah klub yang tetap tak terkalahkan di lima pertandingan kandang pertamanya di Liga Premier.

Tujuh dari 16 poin Wolverhampton Wanderers telah diraih sebagai akibat langsung dari kontribusi Raul Jimenez di sepertiga akhir lapangan.

2021-01-30 Premier League Crystal Palace 1-0 Wolverhampton Wanderers
2021-01-08 Piala FA Wolverhampton Wanderers 1-0 Crystal Palace
2020-10-30 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 2-0 Crystal Palace
2020-07-20 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 2-0 Crystal Palace
2019-09-22 Premier League Crystal Palace 1-1 Wolverhampton Wanderers

W Manchester City 0-2 Crystal Palace
D Crystal Palace 1-1 Newcastle United
D Arsenal 2-2 Crystal Palace
D Crystal Palace 2-2 Leicester City
D Crystal Palace 1-1 Brighton

W Wolverhampton Wanderers 2-1 Everton
D Leeds 1-1 Wolverhampton Wanderers
W Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United
W Southampton 0-1 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Wolverhampton Wolves

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sama ingin menang dan jaga rekor tanpa kalah, Wolves dan Palace diprediksikan akan bertanding seru di pertandingan gameweek kesebelas kelak. Tetapi, dengan kemampuan yang nyaris imbang, pertandingan di Selhurst Park kelihatannya tidak akan mendatangkan juara. Palace dan Wolves diprediksikan akan beragam angka, dengan hasil akhir minimum Score 1 – 1.

Crystal Palace vs Wolves : 1 – 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button