Prediksi Brighton Vs Newcastle, 6 November, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Brighton Vs Newcastle, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jadi tuan-rumah di pertandingan akhir minggu kedepan, Brighton akan usaha untuk akhiri puasa kemenangan yang sudah menerpa dalam beberapa minggu paling akhir. Dari 6 pertandingan terkini musim ini, Graham Potter dan pasukannya tidak dapat kembali menuai kemenangan. Akhir kali team ini menyuap kemenangan saat melayani Swansea City di Piala Carabao Cup (23/9/2021) kemarin.

Sesudah kemenangan tertera di atas tim The Seagulls tak lagi sanggup mengepak kemenangan. Bahkan juga mereka kelihatan terlampau dekat dengan hasil seimbang. Hasil kurang memberikan kepuasan ini pada akhirnya membuat Graham Potter dan team bimbingannya terlontar dari zone Eropa. Mereka sekarang tempati rangking ke-8 dengan 16 point terkumpul. Untuk dapat kembali tempati zone Eropa, Brighton harus dapat memburu beda empat point karena itu kemenangan di pertandingan ini kali akan penting.

Menyongsong pertandingan ini kali, Newcastle masih ada dalam perform yang labil sesudah tak lagi kantongi kemenangannya atas 11 pertandingan terkini musim ini. Dari minggu terkini, team bimbingan Graeme Jones ini menjadi satu diantara penghuni zone Kemunduran dengan tempati rangking ke-19 di klassemen Liga Inggris dengan koleksi cuman empat point. Sebagai pelatih baru di team ini, Jones mempunyai pekerjaan paling berat untuk dapat mengentaskan teamnya dari teror turun kelas.

Untuk dapat memperoleh status aman, Newcastle United harus dapat memburu beda enam point. Team ini harus dapat amankan dua kemenangan berturut-turut sekedar untuk cari aman. Di luar argumen itu, tim The Magpies harus dapat menunjukkan prestasi mereka ke pemilik club yang baru. Hingga si pemilik tidak mempunyai asumsi bila mereka salah memutuskan dengan beli Newcastle United.

Menyaksikan perjalanan Brighton dan Hove Albion dalam lima pertandingan terkini musim ini, mereka terdaftar belum sanggup memahat satu juga kemenangan saat ini cuman ada tiga pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik. Dan untuk dua pertandingan yang lain team ini alami kekalahan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini kali tim The Seagulls cuman mengepak 5 gol tetapi telah kecolongan sekitar 8x.

Di lain sisi, Newcastle United tiba dengan bawa rekor berlaga yang tidak lebih bagus dari tuan-rumah pada lima pertandingan terkini musim ini. The Magpies cuman mempunyai dua pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik saat ini. Dan dari 3 pertandingan sisa team ini alami kekalahan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini Newcastle United cuman sanggup hasilkan 5 gol dalam jumlah kecolongan capai sepuluh kali.

Kondisi Pemain kedua Tim

Brighton
Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui), Danny Welbeck (Cedera Hamstring), Steven Alzate (Operasi Pergelangan Kaki) dan Dan Burn (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer Brighton Graham Potter.

Newcastle United
Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Newcastle United Graeme Jones tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Head To Haed Brighton Vs Newcastle

Dalam 28 pertemuan kedua tim, Brighton and Hove Albion telah menang 12 kali.
Newcastle United telah menang sembilan kali sementara tujuh lainnya berakhir imbang. Brighton and Hove Albion tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Liga Premier melawan Newcastle United.

Newcastle United gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Brighton and Hove Albion.Newcastle United tidak mencatatkan clean sheet dalam 10 pertandingan Premier League musim ini.Brighton and Hove Albion tidak mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka permainan.

Kedua tim telah mencetak gol di semua kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir Newcastle United.

2021-03-20 Premier League Brighton 3-0 Newcastle United
2020-09-20 Liga Premier Newcastle United 0-3 Brighton
2020-07-20 Premier League Brighton 0-0 Newcastle United
2019-09-21 Premier League Newcastle United 0-0 Brighton
2019-04-27 Premier League Brighton 1-1 Newcastle United

D Liverpool 2-2 Brighton
L Leicester City 3-2 Brighton
L Brighton 1-4 Manchester City
D Norwich City 0-0 Brighton
D Brighton 0-0 Arsenal

L Newcastle United 0-3 Chelsea
D Crystal Palace 1-1 Newcastle United
L Newcastle United 2-3 Tottenham
L Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United
D Watford 1-1 Newcastle United

Prediksi Skor Brighton Vs Newcastle United

Menyaksikan rekor tatap muka awalnya di antara ke-2 kesebelasan ini, Brighton dan Hove Albion sukses menggulingkan Newcastle United sekitar 3x. Dan tiga pertandingan berturut-turut cuman usai dengan score seimbang. Dari catatan statistik versus website judi slots online ini dapat diambil kesimpulan bila Newcastle United tidak pernah menang sekalinya saat bertemu dengan Brighton dan Hove Albion. Karena itu di pertandingan ini team tamu berkesempatan perpanjang rekor kekalahan mereka dan bertahan semakin lama di zone kemunduran.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tapi kesempatan Newcastle United untuk menuai point dari pertandingan ini masih terbuka lumayan lebar. Karena tuan-rumah sedang ada dalam perform terjelek mereka. Keadaan ini diharap dapat digunakan untuk memahat kemenangan. Dengan menyaksikan semua statistik laga yang ada, tanding di antara Brighton dan Hove Albion melawan Newcastle United diprediksikan akan usai dengan score 2 : 1.

Brighton Vs Newcastle : 2 – 1

Bagikan

Also Read