Prediksi Man United Vs Man City, 6 November, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Man United Vs Man City, 6 November, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Man United Vs Man City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Musim persaingan 2021/2022 ini kali, Manchester United akan menyongsong Derby Manchester edisi pertama dengan melayani si pesaing Manchester City. Menyongsong pertandingan penuh gengsi ini, Ole Gunnar Solskjaer benar-benar optimis. Karena teamnya mempunyai rekor kandang yang lumayan baik.

Ditambah lagi musim ini teamnya memperoleh amunisi baru di baris serang yang ditegaskan akan menggulirkan beberapa pundi gol di pertandingan ini. Amunisi baru itu ialah Cristiano Ronaldo yang barusan tergabung awalnya musim ini. Dengan kehadiran pemain dari Portugal ini, tim setan Merah percaya dapat memenangi pertandingan kedepan.

Namun Ole harus dapat memerhatikan kekuatan baris belakang teamnya. Harry Maguire dan mitra terlihat masih inkonsisten jaga gawang David De Gea dari teror kecolongan. Dari minggu terkini Manchester United telah ada di rangking ke-5 dengan mempunyai koleksi sekitar 17 point. Dengan kemenangan di pertandingan ini diharap akan menolong Manchester United untuk mengurangi jarak di antara pucuk klassemen saat ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Jadi team tamu pada derby edisi pertama kalinya ini, Josep Guardiola sebagai pelatih Manchester City siap dengan kemampuan penuh. Mereka akan melawan si pesaing dan merampas tiga point dari pertandingan ini.

Dari minggu terkini tim The Citizens masih ada di rangking ke-3 musim ini dengan koleksi 20 point. Team ini mempunyai beda tiga point dari si pesaing di rangking ke-5. Dan untuk status pucuk, Manchester City tertaut delapan point dari Chelsea.

Jalani pertandingan ini kali Guardiola percaya diri teamnya sanggup bertahan. Pada pertandingan ini mereka cuman kehilangan Ferran Torres yang alami cidera dan Benjamin Mendy yang terserang penumpukan kartu merah dari pertandingan awalnya. Dan pemain yang ada sangat siap bawa pulang tiga point dari Old Trafford.

Mangkirnya Raphael Varane menjadi keuntungan Manchester City untuk mendobrak baris bertahan tuan-rumah. Bekas bek Real Madrid itu dijumpai alami cidera selesai bela teamnya di Liga Champions sekian hari tempo hari.

Menyaksikan perjalanan Manchester United dalam lima pertandingan terkini dari semua persaingan, team ini terdaftar alami kekalahan sekitar 2x. Selanjutnya dua pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan. Sayang satu pertandingan terkini team ini cuman kantongi hasil seimbang dengan musuh. Dari ke-5 pertandingan ini tim Setan Merah terdaftar sanggup hasilkan 10 gol tetapi kecolongan sekitar 13 kali.

Kebalikannya, dari tim team lawan, Manchester City bawa rekor berlaga lebih bagus dibanding tuan-rumah di pertandingan ini. Dari 5 pertandingan terkini di semua persaingan, team ini sempat memang alami dua kekalahan berturut-turut. Dan untuk tiga pertandingan yang lain, tim The Citizens sanggup memahat kemenangan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Raheem Sterling dan mitra sanggup kantongi 13 gol dan cuman kecolongan sekitar 5 kali dari musuh.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Kondisi Pemain kedua Tim

Manchester City
Thanks to a mainly full-strength group of players, there is just the sole fitness worry for the Manchester City manager Pep Guardiola to contend with. Ferran Torres (Foot Injury) misses out for this game.

Manchester United
Victor Lindelöf (Knock), Raphaël Varane (Hamstring Injury) and Tahith Chong (Groin Surgery) won’t be playing for Manchester United manager Ole Solskjær. Paul Pogba cannot play in this game through suspension.

Head To Head Man United Vs Man City

Manchester United are unbeaten in their last four Premier League meetings with Manchester City.
They have won three and drawn one.Manchester City have seven wins against Manchester United at Old Trafford. That’s the combined most for any side at the Red Devils’ homeground.
Manchester United have been poor at home this year, losing seven games already. They have not lost more than seven games at home in a single calendar year in 22 years.
Manchester United haven’t kept a clean sheet in 13 home games.Manchester United have conceded 13 goals in the last five games. They have only scored 10 in that time.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

2021-03-07 Premier League Manchester City 0-2 Manchester United
2021-01-06 League Cup Manchester United 0-2 Manchester City
2020-12-12 Premier League Manchester United 0-0 Manchester City
2020-03-08 Premier League Manchester United 2-0 Manchester City
2020-01-29 League Cup Manchester City 0-1 Manchester United

D Atalanta 2-2 Manchester United
W Tottenham 0-3 Manchester United
L Manchester United 0-5 Liverpool
W Manchester United 3-2 Atalanta
L Leicester City 4-2 Manchester United

W Manchester City 4-1 Club Brugge KV
L Manchester City 0-2 Crystal Palace
L West Ham 1-0 Manchester City
W Brighton 1-4 Manchester City
W Club Brugge KV 1-5 Manchester City

Prediksi Skor Manchester United Vs Manchester City

Bila menyaksikan rekor keseluruhnya dari tatap muka ke-2 team ini awalnya, Manchester United mempunyai koleksi kemenangan semakin banyak dibanding Manchester City. Dari 6 tatap muka terkini Manchester United sanggup kantongi 3x kemenangan dengan menggulingkan Manchester City. Dan Manchester City 2x menang atas Manchester United. Selanjutnya satu pertandingan yang lain ke-2 tim cuman bermain seri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari catatan statistik versus bursa judi online mengenai rekor tatap muka terkini di atas, Manchester United mempunyai catatan 1x kemenangan di kandang. Tetapi Manchester City kelihatan lebih memberikan keyakinan karena telah 2x menang di status tandang ke Old Trafford. Dengan semua data yang ada tanding ini diprediksikan akan usai dengan score 3 : 2 untuk kemenangan tuan-rumah.

United Vs City : 3 – 2

Bagikan

Also Read