Prediksi Nice vs Montpellier, 7 November, liga 1 Prancis

Opik Arrow

Prediksi Nice vs Montpellier, 7 November, liga 1 Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Nice Vs Montpellier, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Allianz Riviera akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu rakyatnesia Nice dan Montpellier, dua tim yang masing-masing mengalahkan Angers dan Nantes di akhir pekan.

Berita Kedua Tim

Les Aiglons mempunyai tujuan untuk menjaga urutan ke-2 di klassemen, dan mereka condong menjaga style permainan serang mereka.

Seorang pria untuk melihat di team tuan-rumah bisa menjadi pemain internasional Aljazair Andy Delort, yang sudah cetak gol untuk bergembira belakangan ini.

Kasper Dolberg mangkir karena argumen individu, sementara Evann Guessand, Calvin Stengs, Robson Bambu, dan Justin Kluivert kemungkinan akan mangkir karena cidera.

La Paillade, di lain sisi, ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, tapi ingat rekor tandang mereka yang jelek di Ligue 1, kami yakin jika penumpang dari ke-4 seluruh dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan di Nice.

Teji Savanier dilarang berlaga, sementara semua Thuler, Thibault Tamas, dan Pedro Mendes masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Nice akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 1-2 di Ligue 1 menantang Angers SCO.

Dalam laga itu, Nice mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Nice ialah Andy Delort (57′, 91′). Untuk musuh mereka, Angers SCO mendapatkan 3 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Sofiane Boufal (29′) ialah pembuat gol untuk Angers SCO.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Nice mencatat clean sheet. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Nice sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim enam gol di sejauh jalan. Tetapi, trend itu tidak ditegaskan akan dibawa ke games selanjutnya.

Masuk ke ini, Nice tak pernah kalah dalam 6 laga liga kandang paling akhir mereka.

Montpellier tiba ke laga ini susul kemenangan 2-0 Ligue 1 untuk menaklukkan Nantes di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Montpellier mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 10 salah satunya pas target.

Untuk Montpellier, gol diciptakan oleh Florent Mollet (64′) dan Elye Wahi (71′). Di lain sisi, FC Nantes mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Montpellier bimbingan Olivier Dall’Oglio sudah cetak 8 gol – membuat mereka cetak gol per laga dengan rerata 1,33.

Menyaksikan tanding head to head mereka awalnya pada 22/04/2018, tidak ada club yang keluar di atas keseluruhannya dengan Nice memenangi 3 dari laga itu, Montpellier 3 dan 0 seri dalam kurun waktu normal.

Keseluruhan kombinasi 14 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 7 untuk Les Aiglons dan 7 dibuat oleh La Paillade. Itu rerata gol per games 2,33.

Laga liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari ke 34 pada 25/04/2021 saat usai Nice 3-1 Montpellier.

Waktu itu, Nice sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen cetak gol dengan 8 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Hicham Boudaoui (6′), Jean-Clair Todibo (39′) dan Alexis Claude-Maurice (40′).

Di ujung lain, Montpellier mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Gaëtan Laborde (3′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Bastien Dechepy.

Manager Nice Christophe Galtier tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena team yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk penyeleksian, bos Montpellier Olivier Dall’Oglio tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Penilaian kami ialah jika Montpellier tentu bisa memperoleh gol menantang team Nice ini, walau kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Kami akan hadapi laga yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Nice diakhir laga ini. Kelihatannya sedikit ada dalam masalah ini.

Kondisi Pemain kedua Tim

Nice

Kasper Dolberg telah ditarik dari skuad karena alasan pribadi dan belum dipilih oleh Denmark untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang. Justin Kluivert absen karena cedera hamstring, Evann Guessand mengalami cedera pergelangan kaki dan Calvin Stengs tetap absen karena masalah otot. Sementara itu, Robson Bambu belum tampil musim ini karena cedera pergelangan kaki

Cedera: Evann Guessand, Calvin Stengs, Robson Bambu, Justin Kluivert

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Kasper Dolberg

Montpellier

Matheus Thuler dan Pedro Mendes masing-masing absen karena cedera paha dan ACL, meskipun Mendes telah membuat pemulihan yang signifikan dan bisa kembali bermain setelah jeda internasional.

Thibault Tamas harus absen dalam waktu lama setelah mengalami cedera ligamen cruciatum dan mungkin tidak akan tampil selama sisa musim ini. Téji Savanier diberi skorsing satu pertandingan oleh Komite Disiplin LFP minggu lalu dan akan melewatkan perjalanan ke Nice.

Cedera: Thuler, Thibault Tamas, Pedro Mendes

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Téji Savanier

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez; Melvin Bard, Jean-Clair Todibo, Dante, Youcef Atal; Hassane Kamara, Mario Lemina, Pablo Rosario, Lucas Da Cunha; Andy Delort, Amine Gouiri

Montpellier Prediksi XI (4-2-3-1): Jonas Omlin; Nicolas Cozza, Mamadou Sakho, Maxime Esteve, Arnaud Souquet; Joris Chotard, Leo Leroy; Stephy Mavididi, Nicholas Gioacchini, Florent Mollet; Valere Germain

Head To Head Montpellier

Dua rival Prancis selatan itu telah bertemu 47 kali di semua kompetisi. Tim tamu saat ini unggul dalam pertandingan ini dengan 21 kemenangan sementara tuan rumah telah menang dalam 15 kesempatan.

Hasil rampasan telah dibagikan 11 kali tetapi hanya satu pertandingan dalam 12 pertandingan terakhir yang berakhir imbang. Mereka terakhir kali bertanding di laga Ligue 1 musim lalu. Dua pertandingan dalam kampanye 2020-21 berakhir dengan kemenangan kandang 3-1 untuk masing-masing tim, dengan Nice menjadi tim pemenang dalam pertandingan di venue hari Minggu pada bulan April.

2021-04-25 Ligue 1 Nice 3-1 Montpellier
2020-09-12 Ligue 1 Montpellier 3-1 Bagus
2020-03-21 Ligue 1 Nice Montpellier
2019-09-14 Ligue 1 Montpellier 2-1 Bagus
2019-04-07 Ligue 1 Nice 1-0 Montpellier

W Angers 1-2 Bagus
D Nice 1-1 Marseille
W Nice 3-2 Lyon
L Troyes 1-0 Bagus
W Bagus 2-1 Brest

W Montpellier 2-0 Nantes
L Monaco 3-1 Montpellier
Lensa W Montpellier 1-0
D Montpellier 1-1 Strasbourg
L Paris SG 2-0 Montpellier

Prediksi Skor Nice vs Montpellier

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Nice memiliki rekor pertahanan terbaik di liga tetapi enam dari sembilan gol mereka tercipta di pertandingan kandang. Montpellier tidak pernah menang dalam perjalanan mereka musim ini dan mungkin akan kesulitan dalam pertemuan ini.

Kami memprediksi kemenangan dan clean sheet untuk Les Aiglons.

Nice 2-0 Montpellier

Bagikan

Also Read