Prediksi Rennes vs Lyon, 8 November, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Rennes vs Lyon, 8 November, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Rennes Vs Lyon, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 8 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Semua mata akan tertuju pada Roazhon Park ketika Rennes dan Olympique Lyon saling berhadapan dalam derby Ligue 1.

Berita Kedua Tim

Rennes melakukan secara baik untuk menaklukkan PSG di kandang di awal proses, yang tentu saja memberikan beberapa fans argumen untuk percaya diri mendekati laga hari Minggu.

Martin Terrier, yang sudah hasilkan performa bagus di paruh pertama musim ini, peluang akan menunjukkan sedikit untuk bekas rekanan satu teamnya. Jonas Martin dilarang bermain untuk tuan-rumah, sementara Jeremy Doku dan Jeremy Gelin mangkir karena cidera.

Les Gones, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-1 atas Lens. Karena Lyon condong menjaga style permainan serang mereka, pilihan taruhan score ke-2 team harus diperhitungkan.

Tino Kadewere belum jalani larangannya, sementara semua Julian Pollersbeck, Moussa Dembele, Lenny Pintor, dan Jeff Reine-Adelaide harus mangkir karena cidera.

Rennes ke arah laga ini sesudah hasil seimbang 2-2 di Ligue 1 menantang ESTAC.

Dalam laga itu, Rennes sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Rennes, beberapa gol itu diciptakan oleh Nayef Aguard (9′) dan Martin Terrier (81′). Di ujung lain, ESTAC mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Adil Rami (38′) dan Tristan Dingomé (40′) cetak gol untuk ESTAC.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Score mereka yang lebih baru betul-betul memvisualisasikan point jika ada beberapa ketahanan di baris belakang Rennes. Rennes memang kikir, menyaksikan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka sepanjang 6 laga awalnya ialah 4.

Tetapi, trend seperti itu kemungkinan tidak lanjut ke games selanjutnya.

Lyon akan masuk tatap muka ini sesudah menang 2-1 di Ligue 1 menantang RC Lens di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Lyon sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Untuk Lyon, pembuat golnya ialah Karl Toko Ekambi (25′) dan Houssem Aouar (42′).

Di lain sisi, RC Lens mempunyai 18 usaha ke gawang dengan 10 salah satunya pas target. Arnaud Kalimuendo-Muinga (61′) cetak gol untuk RC Lens.

Tampilkan bias mereka pada tatap muka yang berbuah, gol sudah dirayakan 22 kali dalam 6 laga paling akhir di mana Lyon sudah mengirim pasukan mereka, hasilkan rerata 3,67 gol tiap laga. Team musuh sudah memperoleh 8 dari gol itu.

Sepintas pada benturan head-to-head mereka awalnya yang menghampar kembali lagi ke 12/05/2018 memperlihatkan ke kita jika Rennes sudah memenangi 3 salah satunya dan Lyon 2, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Keseluruhan 14 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 untuk Rennes dan 6 untuk Lyon. Jumlah rerata gol per games ialah 2,33.

Kontes liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Ligue satu hari ke 28 pada 03/03/2021 saat usai Lyon 1-0 Rennes.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Hari itu, Lyon mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 7 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Houssem Aouar (74′).

Untuk musuh mereka, Rennes mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Ruddy Buquet.

Jérémy Gélin (Cruciate Ligament Rupture) dan Jérémy Doku (Knee Injury) tidak bisa bermain untuk manager Rennes Bruno Génésio.

Manager Lyon Peter Bosz tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Lenny Pintor (Cruciate Ligament Rupture), Moussa Dembélé (Fissure of the fibula) dan Jeff Reine-Adélaïde (Cruciate Ligament Rupture) ialah beberapa nama yang tidak berada di helai team.

Kami berasa jika Lyon dan Rennes kemungkinan mendapati diri mereka berdua cetak gol dalam apa yang prospektif menjadi pertarungan yang paling imbang di sini.

Sedikit dalam yang ini, dan nyaris terlampau dekat untuk diundang. Oleh karenanya, kami berpikiran jika ini bisa menjadi laga yang ketat sekali dengan score 1-1 saat semprit panjang dibunyikan.

Kondisi Pemain kedua Tim

Rennes
Jeremy Doku telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi mungkin tidak dapat tampil dalam game ini. Jonas Martin menerima kartu kuning kelimanya musim ini akhir pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Jeremy Doku

Ditangguhkan: Jonas Martin

Lyon
Moussa Dembele mengalami cedera selama sebulan terakhir dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini. Tinotenda Kadewere mendapat kartu merah langsung melawan Nice dan diskors akhir pekan ini.

Cedera: Moussa Dembele

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tinotenda Kadewere

Prediksi Susunan Pemain

Rennes Prediksi XI (4-4-2): Alfred Gomis; Birger Meling, Nayef Aguerd, Loic Bade, Hamari Traore; Flavien Tait, Baptiste Santamaria, Kamaldeen Sulemana, Benjamin Bourigeaud; Martin Terrier, Gaetan Laborde

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Lyon Prediksi XI (4-2-3-1): Anthony Lopes; Emerson, Jason Denayer, Jerome Boateng, Leo Dubois; Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes; Lucas Paqueta, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi; Islam Slimani

Head To Head Rennes Vs Lyon

Lyon memiliki rekor bagus melawan Rennes dan telah memenangkan 18 dari 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Lyon telah meraih 11 kemenangan melawan Lyon dan akan perlu untuk meningkatkan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Prancis berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Lyon. Houssem Aouar mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin meniru kepahlawanannya akhir pekan ini.

2021-03-03 Ligue 1 Lyon 1-0 Rennes
2021-01-09 Ligue 1 Rennes 2-2 Lyon
2020-03-21 Ligue 1 Rennes Lyon
2019-12-15 Ligue 1 Lyon 0-1 Rennes
2019-04-02 Coupe de France Lyon 2-3 Rennes

W Rennes 1-0 Mura
D Troyes 2-2 Rennes
W Rennes 1-0 Strasbourg
W Mura 1-2 Rennes
W Metz 0-3 Rennes

W Lyon 3-0 Sparta Praha
Lensa W Lyon 2-1
L Bagus 3-2 Lyon
W Sparta Praha 3-4 Lyon
W Lyon 2-0 Monaco

Prediksi Skor Rennes vs Lyon

Lyon telah gagal memenuhi harapan di Ligue 1 sejauh ini dan harus dalam kondisi terbaiknya untuk memenangkan pertandingan ini. Les Gones memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka dan akan membutuhkan orang-orang seperti Aouar dan Paqueta untuk memikul beban kreatif akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Rennes telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa minggu terakhir dan merupakan tim yang kuat dan mampu pada hari mereka. Kedua tim berimbang saat ini dan kemungkinan akan bermain imbang pada hari Minggu.

Rennes 1-1 Lyon

Bagikan

Also Read